Sign In

Search

Promo

1

Price

1
1
4
4
  • $
  • $$
  • $$$
  • $$$$

Cuisine

26
17
7
7
6

Area

78

Location

78

Landmark/Mall

18
4
3
3
3

Features

57
51
30
27
19

Payment

36
36
36
36
26

78 Restaurants in Jakarta

    Sort by:
    Bakso Mas KumisSlipi
    8 Reviews
    Jl. KS. Tubun Raya No. 2B
    CuisinesIndonesian
    PriceBelow 100K
    Open08:30 - 20:30
    Lydia Charley4.0

    nyam nyam enakkkk

    + more
    Menu
    Panties PizzaSlipi
    4 Reviews
    Plaza Slipi Jaya, Jl. Letjen S. Parman
    CuisinesItalian
    PriceBelow 100K
    Open10:00 - 22:00
    Dio Imam Wibisana4.0

    Coba pizzaderman, reality pizza, sampe chicken run its good taste, nice ambience, cuma agak lama nunggu pizzanya sampai 35 menit mungkin karena lumayan antri disini

    + more
    Menu
    ShokupanSlipi
    2 Reviews
    Menara Citicon, Lantai 6, Jl. Letjen S. Parman No. 72
    CuisinesBakery & Cake
    PriceBelow 100K
    Open08:00 - 18:00
    Nur Yadi5.0

    Roti menarik dan suka karna banyak PROMO na#qravedsurpise

    + more
    Menu
    Sate Domba Afrika H. Ismail CoulibalySlipi
    1 Review
    Jl. KS. Tubun No. 6
    CuisinesMiddle Eastern
    Price100K - 200K
    Open11:00 - 16:00
    Viky Antono4.0

    Akhirnya kesampean cobain sate domba afrika yang legend ini.. Tempatnya ada di Samping museum textil slipi, rada di dalem komplek sih dia jadi yang belom tau kemungkinan bisa kelewat, tapi kalo kesana tinggal tanya orang sekitar pasti pada tau ko. seporsi sate domba disini harganya 50ribu, dan yang unik makanan pendampingnya bisa pilih antara nasi atau pisang, baru kali ini ngerasain sih, unik juga tekstur pisangnya digoreng jadi kayak kentang goreng gitu. buat yang suka kambing sih pasti bakal suka juga sama daging domba ini, karna 11 12 lah rasanya, terus gue yakin ga mungkin kalo kesini cukup cuma makan 1 porsi pasti nambah

    + more
    Menu
    Rose GardenSlipi
    2 Reviews
    Graha Indramas, Lantai 3, Jl. KS Tubun Raya No. 77
    CuisinesChinese
    Price100K - 200K
    Open11:00 - 21:30
    Adrian Li4.0

    Great and very affordable dim sum relatively near town. Rose Garden is overlooked for a venue that does great value for money dimsum. Try it out!

    + more
    MenuBook Now
    Gokana Ramen & TeppanSlipi
    2 Reviews
    Plaza Slipi Jaya, Lantai 1, Jl. Letjen S. Parman
    CuisinesJapanese
    PriceBelow 100K
    Open10:00 - 22:00
    Farhan Feri4.0

    Makan lagi di gokana nasi goreng burger nya mantap tapi kurang pedes . Tempat asik asoy

    + more
    MenuBook Now
    Bento Steak.CoSlipi
    2 Reviews
    Plaza Slipi Jaya, Lantai 3, Jl. Letjen S. Parman
    CuisinesJapanese
    PriceBelow 100K
    Open10:00 - 22:00
    Farhan Feri4.0

    Makan di bento steak slipi rasanya lumayan enak harga juga standar capucino nya enak cuma sayang wifi nya eror jadi ga bisa lama

    + more
    MenuBook Now
    Marcoffee BistroSlipi
    1 Review
    Plaza Slipi Jaya, Lantai Ground, Jl. Letjen S. Parman
    CuisinesWestern
    PriceBelow 100K
    Open09:00 - 22:00
    Farhan Feri3.0

    Pesen expreso kirain segelas biasa ga tau nya kecil ,kentang nya enak vanila latenya juga enak harga lumayan lah. Ada tempat ngerokonya

    + more
    Menu
    Christy BakerySlipi
    1 Review
    Jl. Aipda K.S Tubun No. 55
    CuisinesBakery & Cake
    PriceBelow 100K
    Open06:30 - 21:00
    darmawan sandjaja5.0

    bika ambon nya enak banget dan roti coklat is the best

    + more
    Menu
    Ropang WiebieSlipi
    0 Review
    Jl. KS. Tubun Raya
    CuisinesIndonesian
    PriceBelow 100K
    Open15:00 - 02:00
    Menu
    SindbadSlipi
    0 Review
    Jl. KS. Tubun Raya No. 2
    CuisinesArab
    Price100K - 200K
    Open10:00 - 23:00
    MenuBook Now
    The Atjeh ConnectionSlipi
    0 Review
    Apartemen Slipi, Tower II, Jl. Letjen S. Parman
    CuisinesAceh
    PriceBelow 100K
    Open07:00 - 00:00
    MenuBook Now
    Bebek Kremes Bu UjuSlipi
    1 Review
    Jl. KS. Tubun Raya No. 111
    CuisinesIndonesian
    PriceBelow 100K
    Open09:00 - 23:00
    Sulaiman Bril4.0

    Haah.. bebek emang favorit gue banget! Gue pesen dada bebek kremes, dagingnya itu bener2 kremeees! Alias empuk gurih dan enak! Tapi yang gue sayangkan disini porsi bebeknya kecil untuk harga yang relatif standar, kalo malam juga kadang suka rame jadi pelayanannya lama :(

    + more
    Menu
    Dapur KuringSlipi
    0 Review
    Jl. Letjen S. Parman
    CuisinesSunda
    PriceBelow 100K
    Open11:00 - 22:00
    Menu
    Bakso Tukul ArwanaSlipi
    1 Review
    Plaza Slipi Jaya, Lantai Basement, Jl. Letjen S. Parman
    CuisinesIndonesian
    PriceBelow 100K
    Open10:30 - 22:00
    Farhan Feri4.0

    Cobain dong baso tukul arwana lumayan enak baso molotof nya kuah ny lumayan enak tempat mayan nyaman

    + more
    Menu
    Pizza HutSlipi
    1 Review
    Plaza Slipi Jaya, Lantai 1, Jl. Letjen S. Parman
    CuisinesFast Food
    PriceBelow 100K
    Open07:00 - 22:00
    Reinaldi Yudisman4.0

    Pizza nya ga pernah mengecewkan, kmarin nyoba blackpapper chickennya jg oke

    + more
    Menu
    Kafe ColemanSlipi
    0 Review
    Menara Peninsula Hotel, Lantai 1, Jl. Letjen S. Parman No. 78
    CuisinesAsian
    Price200K - 300K
    Open09:00 - 21:00
    MenuBook Now
    Baso Malang KarapitanSlipi
    0 Review
    Plaza Slipi Jaya, Lantai 1, Jl. Letjen S. Parman
    CuisinesIndonesian
    PriceBelow 100K
    Open10:00 - 22:00
    Menu
    Komby BentoSlipi
    0 Review
    Jl. KS. Tubun Raya No. 33
    CuisinesJapanese
    PriceBelow 100K
    Open10:00 - 21:00
    Menu
    The Harmony RestaurantSlipi
    1 Review
    Hotel Santika Premiere, Jl. AIPDA K.S Tubun No. 7
    CuisinesContinental
    Price200K - 300K
    Open06:00 - 23:00
    Addivia Karina5.0

    So I spend my lunch time eating at The Harmony restaurant, located in Santika Premiere Hotel, Slipi. It was a buffet lunch with a lot of dishes e.g. Western, Chinese, Indonesian, Japanese, etc.. But what catches me is their Indonesian food ranges of selection. Since I'm on a diet 😄, I only tried Tengklengan Soup and a few ramesan lauk - and it's good! I also got excited when I realize they had Jamu for the beverages choices. And... I was tempted with Mie Tarik, so I decided to forget about my weight for a while and tried it with the result of an empty bowl 😂

    + more
    MenuBook Now