Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Price

1
1
4
4
  • $
  • $$
  • $$$
  • $$$$

Cuisine

825
238
10
10
3

Area

159
131
110
104
85

Location

23
20
18
18
18

Landmark/Mall

5
5
4
4
4

Features

538
522
388
317
118

Payment

575
189
163
104
99

825 Padang Restaurants in Jakarta

  • Padang
Sort by:
Soto Padang H. St. MangkutoPasar Baru
1 Review
Jl. Pintu Air Raya
CuisinesPadang
PriceBelow 100K
Open08:30 - 21:00
Miranda Anggia5.0

this food is so fresh and hv a big taste but a little expensive and small size..

+ more
Menu
Nasi Kapau Uni UpikSenen
4 Reviews
Jl. Kramat Raya No. 11 - 13
CuisinesPadang
PriceBelow 100K
Open12:00 - 03:00
Ridwan Iskandar4.0

Nah disini tempatnya makanan khas daerah padang, banyak menu pilihannya yang tinggal di pilih aja sesuai dengan kesukaan kita, meski tempatnya ada di pinggir jalan tapi selalu rame kalo buat makan dimalam hari. Rasanya enk banget ..

+ more
Menu
Pagi SoreFatmawati
8 Reviews
Jl. Cipete 2 No. 1
CuisinesPadang
PriceBelow 100K
Open08:00 - 23:00
iqra rabika4.0

lagi kelaperan berat emang paling pas kalau ke rumah makan padang pagi sore. pilihan makanan yg beragam bisa bikin kalap. saya suka banget dengan ayam popnya plus sambal merahnya. yum!

+ more
MenuBook Now
Sate Padang Ajo RamonSenopati
43 Reviews
Pasar Santa, Jl. Cipaku 1
CuisinesPadang
PriceBelow 100K
Open17:00 - 00:00
Nold Nold5.0

Mantap banget, sate legendaris sate padang ajo ramon!

+ more
Menu
Kedai Kawa WahidinTebet
8 Reviews
Jl. KH. Abdullah Syafei no 57B
CuisinesIndonesian
PriceBelow 100K
Open17:00 - 02:00
Al Fauzan5.0

Makanannya sedap mantap! tempatnya serba enak. mau lesehan, duduk di kursi, mau di dalam, atau di luar, mau nongkrong, ngobrol serius, semuanya bisa di sini. suasana nya cozy banget!! #QravedSurprise

+ more
Menu
Restoran GarudaHayam Wuruk
35 Reviews
Jl. Hayam Wuruk No. 100
CuisinesIndonesian
PriceBelow 100K
Open00:00 - 00:00
Mira Manurung4.0

Enaakkk, pake ac trus buka 24 jam. Jadi klo makan ga pake buru buru abangnya mau pulang tutup warunggggg.. Cobain tumis terong kacang panjangnya enaak pake pete.. Hehehehhehe

+ more
MenuBook Now
Pondok DjajaHayam Wuruk
0 Review
Jl. KH. Hasyim Ashari No. 13B
CuisinesIndonesian
PriceBelow 100K
Open11:00 - 15:30
Menu
Restoran GarudaMenteng
27 Reviews
Jl. H. Agus Salim No. 59
CuisinesIndonesian
PriceBelow 100K
Open00:00 - 00:00
Vinol Joy D'souza5.0

Go fill your tummies and have a good Padang buffet

+ more
Menu
Sari BundoGambir
1 Review
Jl. Ir. H. Juanda
CuisinesIndonesian
PriceBelow 100K
Open08:00 - 22:00
Menu
Padang MerdekaKota
5 Reviews
Jl. Lada No.1
CuisinesIndonesian
PriceBelow 100K
Open09:00 - 00:00
Rahel Shinta Monica5.0

Waktu pertama kali masuk ke sini udh mikir kalau harganya lebih mahal drpd rumah makan padang **der****. Tapi..... kaget banget bisa jauh lebih bersahabat harganya. Untuk rasa, juara banget, apalagi ayam pop nya, MANTEP BANGETT!!! Untuk makan bareng keluarga cocok banget loh disini. Sangar recommended!!

+ more
MenuBook Now
Sate Padang H. Ajo ManihRawamangun
2 Reviews
Jl. Balai Pustaka Timur
CuisinesPadang
PriceBelow 100K
Open17:00 - 24:00
Icha Chandra4.0

Kemarin malam binggung mau cari makan apa dan dimana lalu kepikiran makan sate enak kali ya pake lontong apalagi kalau sate padang, akhirnya kita cobain yg deket rumah, ada sate padang ini yg udah lama bgt adanya di rawamangun terkenal enak, dan pas kesana bener sih dagingnya empuk lalu satenya daging semua nggak ada kulit/jeroan, bumbunya juga gurih, jd berasa puas deh makannnya walaupun harganya lumayan mahal ya buat seporsi :)

+ more
Menu
Sate Mak SyukurRawamangun
1 Review
Jl. Penggambiran No. 37
CuisinesIndonesian
PriceBelow 100K
Open10:00 - 22:00
Agnes Fridasari4.0

Dagingnya besar2 dan bumbunya pas!

+ more
Menu
Si MayPalmerah
0 Review
Jl. Palmerah Barat
CuisinesPadang
PriceBelow 100K
Open10:00 - 18:00
Menu
Pagi SoreCempaka Putih
44 Reviews
Jl. Cempaka Putih Raya No. A5
CuisinesPadang
PriceBelow 100K
Open10:00 - 22:00
MenuBook Now
RM Indah Jaya MinangSerpong Utara
1 Review
Jl. Alam Sutera Boulevard, Blok 29 C No. 46 - 48
CuisinesPadang
PriceBelow 100K
Open10:00 - 21:00
Hendra Chiang4.0

Sudahlah jangan pikirkan harga kalo mau mau makan padang disini. Selalu rame dan memang enak banget, mungkin karena tidak terlalu berminyak. Ayam goreng nya juara dan paling ngga masuk akal harganya. Secara keseluruhan memang menu nya enak-enak. Kalo makan disini kalap. Jadi lupakan sama diet dan koresterol karena kalo nasi sedikit maka kurang puas. Restoran nya ngga pernah sepi.

+ more
Menu
Rumah Makan SuryaBendungan Hilir
4 Reviews
Jl. Bendungan Hilir Raya No.15
CuisinesPadang
PriceBelow 100K
Open07:00 - 21:30
Tommy Trick5.0

Datang lebih awal atau kehabisan. Ada ruang full ac di dalam. Ayam pop dan sambalnya mantab

+ more
Menu
RM SepakatMelawai
0 Review
Jl. Melawai IX No. 165
CuisinesPadang
PriceBelow 100K
Open08:30 - 16:00
MenuBook Now
Restoran Sederhana BintaroPondok Indah
1 Review
Pondok Indah Plaza 1, Jl. Metro Pondok Indah
CuisinesIndonesian
PriceBelow 100K
Open10:00 - 21:00
Dhidhit Junaedi4.0

Makan siang yg bikin kenyang..,, nasi padang.. manteb...šŸ‘ŒšŸ»

+ more
Menu
Marco Padang GrillKaret
79 Reviews
Ciputra World, Lotte Shopping Avenue, Lantai 3, Jl. Prof Dr Satrio
CuisinesPadang
Price100K - 200K
Open10:00 - 22:00
tamsin westley1.0

Overpriced, unexceptional food and terrible service. Ordered 2 Chef Marco's Signature Rice Set, one Set Rendang Hitam Kayu Bakar (65k) and one Set Bebek Lade Ijo Batusanghar (95k). According to the menu, each should have come with vegetables, Padang omlette, red sambal, crackers with a choice of sambal pete ampela or pete kacamata with solok rice set. However when the bebek arrived, it was missing the vegetables, sambal and pete. When we pointed this out to the waiter, he simply told us that there was a mistake on the menu. When we asked why he failed to inform us at the time of ordering that one of the "sets" was missing half what was advertised on the menu and that he had even asked us whether we wanted the pete ampela or pete kacamata, he just seemed annoyed and kept telling us the menu had a mistake. Finally we just rejected the dish on the basis it was not what we ordered so he went off to discuss with the manager. He finally brought us the missing items so we ate the dish but the duck was inedible anyway - mostly skin and bone. A complete waste of 95k in my opinion. The rendang set was complete and edible but nothing outstanding. All the time of the dispute, the cowardly manager slunk around as far away as possible from us and left his staff to handle our complaints. I had to seek him out at the end to convey our displeasure. Will never be eating here again. Such a disappointment.

+ more
MenuBook Now
RM Sari IndahKebon Jeruk
0 Review
Jl. Raya Perjuangan No. 9A
CuisinesPadang
PriceBelow 100K
Open07:00 - 21:00
Menu