Sign In

Search

Promo

1

Price

1
1
4
4
  • $
  • $$
  • $$$
  • $$$$

Cuisine

40
23
12
12
9

Area

112

Location

112

Landmark/Mall

13
1

Features

78
77
49
31
29

Payment

60
36
17
6
5

112 Restaurants in Jakarta

    Sort by:
    Pondok LarasCimanggis
    3 Reviews
    Jl. Akses UI
    CuisinesJawa
    PriceBelow 100K
    Open11:00 - 21:00
    MenuBook Now
    Roti Bakar LuberCimanggis
    6 Reviews
    Jl. Nusantara No. 12A
    CuisinesIndonesian
    PriceBelow 100K
    Open15:00 - 00:00
    Tri Cahya5.0

    "Luber Top Grade", menu yang paling recommended!! Mayonaise beda, roti lembut (5 stars) Tempat Cozy bgt! Apalagi klo buat fotografi disini, pas bgt konsepnya! (4 stars) Pelayanan? Jujur, disini ramah semua & asyik bgt kalo diajak bercanda spontan! Dan yang paling penting, semua pelayanannya paham detil per menu ini, pas gue tanya apa yang enak, dia langsung bisa jelasin secara detil. GOOD SERVICE! (5 stars)

    + more
    Menu
    Young & Rise CoffeeCimanggis
    0 Review
    Jl. Alternatif Cibubur No. 8A
    CuisinesCoffee & Tea
    PriceBelow 100K
    Open08:30 - 23:00
    MenuBook Now
    Sosis Bakar Mambo RemboCimanggis
    4 Reviews
    Jl. Nusantara No. 14
    CuisinesQuick Bites
    PriceBelow 100K
    Open15:00 - 23:00
    Alia F.5.0

    Pertama kali kesini nyobain Black Burger dan enaak banget. Harga kaki lima rasa bintang lima lah pokoknya. Next time mau cobain Burger topping Pokemon sama Sosis 30 cm nya!!

    + more
    Menu
    Mie GambrengCimanggis
    5 Reviews
    Ruko Empat Putri, Jl. Akses UI No. 46
    CuisinesIndonesian
    PriceBelow 100K
    Open11:00 - 23:00
    Muhammad Altaric5.0

    puas Makan Di MieGambreng dan makanan di mie gambreng Sangat Enak dan Harganya Terjangkau

    + more
    MenuBook Now
    Rumah Ngemil PloongCimanggis
    3 Reviews
    Jl. Raya Bogor KM 30
    CuisinesIndonesian
    PriceBelow 100K
    Open15:00 - 22:30
    tongue it5.0

    Biasanya selalu pesen Nasi Goreng Kunyit di sini. Tapi hari ini lagi pengen coba menu laen. Akhirnya pesen Nasi Goreng Ranjau. Ada level pedesnya juga, seperti biasa. Pilihnya level pedes SMA, nggak cemen2 amatlah berani dikit šŸ˜… Ternyata enak juga! Slurppppp! *plus take away Mie Goreng Kampung* Yummyyyy...

    + more
    Menu
    Ranjang 69Cimanggis
    2 Reviews
    Jl. Akses UI
    CuisinesIndonesian
    PriceBelow 100K
    Open11:30 - 21:00
    Tole Biksu4.0

    enak, porsinya cukup buat gw sayangnya gw dateng pas kenyang, padahal pengen nyoba ramennya

    + more
    MenuBook Now
    Babeh SteakCimanggis
    2 Reviews
    Jl. Radar Auri No. 100
    CuisinesIndonesian
    PriceBelow 100K
    Open12:00 - 22:00
    Adi Scream5.0

    Ngerayain ultah temen dibabeh steak Tempatnya seru asik bagus dah makananya juga enak" paslah, yg belum coba wajib coba

    + more
    MenuBook Now
    Moo NenenCimanggis
    1 Review
    Jl. Akses UI Kelapa Dua
    CuisinesBeverages
    PriceBelow 100K
    Open10:00 - 01:00
    Tianz Tomz5.0

    service nya lumayan bagus dan juga banyak makanan dengan harga murah namun rasa diatas bintang 5

    + more
    Menu
    Big Daddy's Resto & CafeCimanggis
    1 Review
    Jl. Akses UI No. 46
    CuisinesWestern
    PriceBelow 100K
    Open10:00 - 02:00
    Aditya Putra4.0

    Big daddy . Enak buat nongkrong disini. Makanannya enak banget. Recommend deh

    + more
    Menu
    Roti Pisang Bakar WarjooCimanggis
    3 Reviews
    Jl. Akses UI No. 6
    CuisinesIndonesian
    PriceBelow 100K
    Open10:00 - 00:00
    Sausan R. Fadhilah4.0

    Sekarang kalau malem warjoo udah rame bgt. Kadang sampe nunggu dulu karna penuh. Menurut saya rasa makanannya enak. So so lah untuk harganya relatif ,tapi kadang termasuk murah di bandingkan cafe sejenis di depok. Ya semoga aja menunya di upgrade dan di kasih inovasi lagi. Dan sekarang pengamen udah ga boleh masuk (terbukti klo kritik dan saran di perhatikan) hehe.

    + more
    MenuBook Now
    Roti BarbarCimanggis
    2 Reviews
    Jl. Raya Pondok Duta Kav. 4
    CuisinesIndonesian
    PriceBelow 100K
    Open15:00 - 23:00
    tuske tuski5.0

    pisang gorengnya suka bgt, milo dinosaurusnya enak bgt juga, ramah, asik

    + more
    Menu
    d'Palm RestoCimanggis
    0 Review
    Jl. Radar Auri No. 18
    CuisinesChinese
    PriceBelow 100K
    Open10:00 - 21:00
    MenuBook Now
    Yamien 88 CijantungCimanggis
    0 Review
    Jl. Akses UI
    CuisinesChinese
    PriceBelow 100K
    Open07:30 - 20:30
    Menu
    Es Teler 77Cimanggis
    0 Review
    Cimanggis Square, Lantai Ground, Jl. Raya Bogor
    CuisinesIndonesian
    PriceBelow 100K
    Open10:00 - 22:00
    Menu
    RM BahagiaCimanggis
    0 Review
    Jl. Alternatif Cibubur Raya
    CuisinesPadang
    PriceBelow 100K
    Open09:00 - 22:00
    Menu
    Kong x KongCimanggis
    2 Reviews
    Jl. Akses UI No. 69
    CuisinesIndonesian
    PriceBelow 100K
    Open11:00 - 00:00
    Wenda Putra5.0

    Tempatnya asik banget buat nongkrong, apalagi dilantai 3 ada live music nya. Menu - menunya banyak dan harganya murah. Acara Grand Openingnya keren banget

    + more
    Menu
    Nasi Bebek Bumbu WikoCimanggis
    0 Review
    Jl. Akses UI
    CuisinesIndonesian
    PriceBelow 100K
    Open11:00 - 22:00
    Menu
    Waroeng Steak & ShakeCimanggis
    0 Review
    Jl. Akses UI
    CuisinesWestern
    PriceBelow 100K
    Open10:00 - 22:00
    Menu
    Baso JeletotCimanggis
    0 Review
    Jl. Raya Bogor
    CuisinesIndonesian
    PriceBelow 100K
    Open10:00 - 21:00
    Menu