Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodMakanan dan Minuman yang Pas Dinikmati Sambil Dengerin Musik Calvin Harris

Blenger Burger

Order Now

Three Buns

Order Now

Pizza E Birra

Order Now

Kebab Turki Baba Rafi

Order Now

Pancious

Order Now

Beer Garden

Order Now

Makanan dan Minuman yang Pas Dinikmati Sambil Dengerin Musik Calvin Harris

SintyaSintya
Makanan dan Minuman yang Pas Dinikmati Sambil Dengerin Musik Calvin Harris - Main Photo
instagram.com (@beergardenjkt)
Makanan dan minuman adalah teman sejati yang selalu setia menemani dan bikin aktivitas yang kita lakuin jadi lebih menyenangkan, salah satunya ya kayak pas lagi dengerin musik. Buat kamu pecinta EDM, khususnya musik-musiknya Calvin Harris, yuk coba simak beberapa jenis makanan dan minuman yang pas buat dinikmati sambil dengerin musik Calvin Harris rekomendasi dari Qraved berikut ini!
Blenger Burger Blok M - www.thehangryfix.comView All Photos
Photo Source: www.thehangryfix.com
Ngga perlu makan makanan berat biar aktivitas dengerin musik kamu makin asik, kamu juga bisa kok makan makanan kayak burger yang ngga bikin kamu merasa kelaparan pas dengerin musik Calvin Harris yang biasanya bakal menguras banyak tenagamu buat joget-joget. Salah satu burger yang bisa kamu makan ada di tempat ini. Selain rasanya yang enak dan ukurannya yang lumayan besar, burger ini juga dijual dengan harga yang murah lho! Makan burger ini makin lengkap kalau ditambah dengan beer dingin buat hilangin rasa hausmu. Ugh!
Three Buns Burgers and Cocktails - www.culinarybonanza.comView All Photos
Photo Source: www.culinarybonanza.com
Selain burger tadi, ada juga pilihan burger lain yang ngga kalah enaknya, yaitu burger yang ada di Three Buns ini. Lokasinya ada di Senopati. Kamu bisa pilih menu burger kayak Honky Tonk, Baby Huey, Piggie Smalls, dan masih banyak pilihan burger enak lainnya. Oh iya, burger yang ada di resto ini dibuat pakai daging dengan kualitas terbaik, homemade buns dan sausnya juga mereka buat sendiri yang tentunya punya rasa yang enak banget! Makin seru deh dengerin Calvin Harris-nya!
Pizza E Birra Pepperoni Pizza - urbanouteaters.comView All Photos
Photo Source: urbanouteaters.com
Makanan selanjutnya yang bisa kamu nikmatin sambil dengerin musiknya Calvin Harris adalah pizza, kayak yang ada di tempat ini. Salah satu menu pizza yang bisa kamu pesan adalah Pepperoni Pizza dengan potongan sosis sebagai toppingnya. Dijamin mantep!
Kebab Turki Baba Rafi  - babarafi.comView All Photos
Photo Source: babarafi.com
Kebab juga bisa jadi pilihan menarik buat nemenin kamu pas dengerin musik-musiknya Calvin Harris. Kebab ini termasuk makanan yang ngga bakal bikin kamu kekenyangan dan berujung ngantuk pas dengerin musik. Makanan ini juga bisa lho kamu makan di mobil pas macet dan setel musiknya Calvin Harris di jalan biar ngga bosan. Varian daging kebabnya juga banyak, mulai dari beef, chicken, sampai lamb. Gimana? Mau coba?
Hacienda Mexican Bar & Grill Nachos - goodfoodgoodlife.wordpress.comView All Photos
Photo Source: goodfoodgoodlife.wordpress.com
Makanan selanjutnya yang bisa kamu nikmatin sambil dengerin musiknya Calvin Harris adalah nachos, kayak yang ada di tempat ini. Sebenernya makanan ini lebih ke cemilan sih, tapi lumayan lho bikin aktivitas dengerin musik kamu ngga monoton dan bisa jadi pertolongan pertama perut keroncongan. Hehehe!
Pancious Makanan dan Minuman yang Pas Dinikmati Sambil Dengerin Musik Calvin Harris - instagram.com (@eatineraryid)View All Photos
Photo Source: instagram.com (@eatineraryid)
Kamu bisa juga makan pancake sambil dengerin musiknya Calvin Harris biar makin seru. Selain lembut dan manis, mungkin pancake ini adalah menu sarapan andalan dari Calvin Harris setiap pagi. Siapa tau ya kan? Hehehe! Nah, kalau di tempat ini ada berbagai menu pancake menarik yang bisa kamu coba. Seru deh pokoknya.
Carl's Jr. Makanan dan Minuman yang Pas Dinikmati Sambil Dengerin Musik Calvin Harris - beo-philosophy.blogspot.comView All Photos
Photo Source: beo-philosophy.blogspot.com
Kentang goreng emang makanan yang bisa dimakan kapan aja, di mana aja, sambil ngapain aja, dan tentunya bisa banget bikin aktivitas kamu makin seru dan menyenangkan. Rasanya yang gurih dan asin, bahkan kadang ada pilihan rasa lainnya kayak barbeque contohnya. Banyak banget restoran yang jual french fries enak, salah satunya ya kayak yang ada di sini. Ada pilihan curly friesnya juga lho!b
Beer Garden  - instagram.com (@beergardenjkt)View All Photos
Photo Source: instagram.com (@beergardenjkt)
Kalau daritadi ngomongin makanan melulu, sekarang gilirannya kita ngomongin minuman yang enak buat dinikmati sambil dengerin musiknya Calvin Harris. Yup! Di tempat ini minumannya apa lagi kalau bukan beer. Beer juga sering banget dijadiin pilihan banyak orang untuk mereka minum sambil dengerin musik, apalagi musik EDM. Bisa bikin suasana makin seru dan jogetnya juga makin asik deh pokoknya!
Nah, itu dia makanan dan minuman yang bisa kamu nikmatin sambil dengerin musiknya Calvin Harris. Masih banyak lho rekomendasi makanan dan minuman lainnya dari kita buat kamu semua. Caranya gampang, kamu cukup buka Qraved.com, terus cari deh resto atau rekomendasi makanan menarik yang kita punya di sanake. So, tunggu apa lagi?
Qraved | Life is Tasty