Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Pizza yang Tampilannya Paling Nggak Biasa di Jakarta

The Playroom

Order Now

The Kitchen by Pizza Hut

Order Now

Henk's Pizza

Order Now

Socieaty

Order Now

8 Pizza yang Tampilannya Paling Nggak Biasa di Jakarta

Chandra WijayaChandra Wijaya
8 Pizza yang Tampilannya Paling Nggak Biasa di Jakarta - Main Photo
@pizzamie
Jauh sebelum kamu cobain tarikan keju yang menggoda dari martabak telur, sandwich, chicken, dan lain-lain, kamu pasti tahu kalau pizza udah terkenal sama tarikan kejunya yang meleleh di mulut sejak lama. Apalagi, sekarang udah banyak pula kreasi pizza yang sebagian berhasil, sebagian nggak. Nah, ini dia nih pizza unik dan enak yang harus kamu coba sekarang!
The Playroom Pizza Al'Metro - View All Photos
Photo Source: 
Datang se-RT sama teman-teman? Di sini ada satu menu pizza yang bikin mata kita terbelalak. Mari atur posisi dan ambil beberapa slice pizza yang berukuran 1 meter ini! Pesan aja Pizza Al'Metro (95K) ya!  
Rajia Ropang & Indomie Pizza Mie - @gagaldiettView All Photos
Photo Source: @gagaldiett
Tampilannya aja udah bikin ngiler nggak karuan! Kamu pasti sering cobain pizza mie yang biasa dimakan di rumah. Tapi kalau di tempat ini, makin nikmat lagi dengan cita rasa yang berkualitas, plus ditambah bumbu bolognese, sosis, dan keju mozarella pula. Harganya 24K aja kak!  
The Kitchen by Pizza Hut Cheeseburger Pizza - @gagaldiettView All Photos
Photo Source: @gagaldiett
Makan Pizza Hut dengan suasana yang baru juga bisa kamu jadikan pilihan. Salah satu yang harus kamu pesan yaitu menu yang masih terbilang baru ini. Yup, Cheeseburger Pizza! Ukurannya pun jumbo dan bikin perut puas!  
Pizza Nagih Pizza Topping - @pizzanagihView All Photos
Photo Source: @pizzanagih
Pernah cobain pizza manis? Tempat ini emang menyajikan beragam kreasi topping baru ke dalam pizza yang diolah supaya tetap cocok dengan rasa manis. Dalam satu menu ini, kamu bisa nikmatin topping dari marshmallow, oreo, almond, pisang, dan lain-lain. Yuk cobain, lalu pilih, lebih suka pizza atau martabak?
Bastardo Pizza Pizza Paling Nggak Biasa - @tjongjiunaView All Photos
Photo Source: @tjongjiuna
Kawasan Pantai Indah Kapuk juga punya menu pizza yang super enak. Seperti namanya, tempat ini berfokus sama sajian pizza dengan pengolahan yang berbeda-beda. Salah satu yang wajib kamu coba menu pizza ini. Ukuran satu slice-nya aja udah cukup lebar, pasti mengenyangkan!
Henk's Pizza Pizza Paling Nggak Biasa - henkshomemadepizzaView All Photos
Photo Source: henkshomemadepizza
Semua juga tahu, ukuran pizza khas tempat ini emang nggak nyantai! Saking lebarnya, total slice-nya bisa sampai 32 piece! Mau dimakan sendiri?
California Pizza Kitchen Supremo Pizza - @gagaldiettView All Photos
Photo Source: @gagaldiett
Tempat pizza ini udah lama berdiri dan sempat hits. Tapi sampai sekarang, rasanya masih tetap juara, lho. Coba aja pesan Supremo Pizza (120K) buat kamu pecinta pizza tipis. Topping dagingnya juga juara!
Socieaty Pizza Paling Nggak Biasa - @gagaldiettView All Photos
Photo Source: @gagaldiett
Gimana jadinya kalau pizza bertemu buntut dan sambal ijo di dalam gigitan? Yuk bikin pengalaman kulinermu makin kaya dengan cobain sensasi baru dalam penyajian Pizza Buntut Sambal Ijo (69K) ini. Tertarik?
Qraved | Life is Tasty