Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Delapan Ide Menu Sarapan Sehabis Nonton DWP

SintyaSintya
Delapan Ide Menu Sarapan Sehabis Nonton DWP1
What's New Jakarta
Kemeriahan DWP (Djakarta Warehouse Project) tidak hanya bikin kamu senang, tapi juga bisa menguras tenaga karena kamu pasti bergoyang semalam suntuk saat menikmati performa para musisi. Kalau sudah begini, mungkin besoknya kamu akan malas beraktvitas karena badan terasa lelah dan lemas. Eits, tapi jangan sampai ini jadi alasan buat kamu melewatkan waktu sarapan karena kamu juga perlu kembali beraktivitas atau bahkan lanjut untuk nonton DWP di hari-hari berikutnya. Ingin tau apa aja sarapan menarik untuk kamu yang habis nonton DWP? Yuk, simak daftarnya berikut ini!
Bubur Kwang Tung 2View All Photos
Photo Source:  Kompasiana
Kalau kamu berniat mencari sarapan setelah nonton DWP ada baiknya untuk mencarinya di dekat lokasi acara atau paling tidak dekat dengan tempat kamu menginap. Rekomendasi pertama dari Qraved adalah Bubur Kwang Tung yang lokasinya ada di kawasan Pecenongan. Semua orang juga sudah tahu kalau bubur yang satu ini sangat legendaris karena rasanya yang nikmat dan tempatnya yang buka selama 24 jam. Tapi, jangan lupa siapkan uang lebih ya karena harga bubur di sini lumayan mahal. Untuk nonton DWP saja bisa, masa untuk sarapan di sini saja mesti mikir dulu?
Kopi Es Tak Kie 3View All Photos
Photo Source:  Sharon Travelogue
Terletak di sekitar kawasan Kota Tua, tepatnya di Glodok, Kedai Kopi Es Tak Kie juga bisa jadi pilihan untuk cari sarapan. Tempat makan yang buka mulai jam 6.30 pagi ini memang spesialis menyediakan menu sarapan. Menu andalan yang banyak dipesan di sini adalah nasi campur dan es kopinya. Selain itu, kamu juga bisa merasakan nikmatnya bakcang, pangsit goreng, dan bakso. Tertarik untuk mencoba?
Kamseng Restaurant Sarapan Menarik Untuk Kamu yang Habis Nonton DWP4View All Photos
Photo Source:  What's New Jakarta
Bagi kamu pencinta dunia malam pasti sudah tidak asing lagi dengan restoran yang satu ini. Kenapa? Itu karena Kamseng Restaurant, di kawasan Mangga Besar kerap jadi pilihan sebagai tempat berkumpul bagi mereka yang baru selesai pergi ke klub malam. Di sini kamu bisa menikmati aneka hidangan yang didominasi varian Chinese food, seperti Bubur Ayam, Cakwe, dan Telur Pitan yang dijual dengan harga terjangkau. 
Bakmi Gang Kelinci 5View All Photos
Photo Source:  Good Food and Good Friends for Good Life - WordPress.com
Salah satu kelebihan dari menu bakmi di sini adalah porsinya yang tergolong jumbo dan harganya yang tidak terlalu mahal, sekitar Rp30 ribuan per porsi. Kualitas rasanya pun sangat menggoda dengan racikan rempah-rempah yang benar-benar terasa. Jangan lupa coba menu Locupan-nya ya!
Restoran Garuda6View All Photos
Photo Source:  TripAdvisor
Siapa yang menolak kalau dikasih makan nasi padang? Makanan ini memang cocok untuk segala suasana, mulai dari sarapan, makan siang, maupun makan malam. Salah satu restoran Padang yang buka 24 jam adalah Restoran Garuda. Untuk catatan, kamu harus siapkan kantong dan uang yang cukup untuk makan di sini karena harganya lumayan mahal dibanding restoran Padang pada umumnya. 
Bakmi Lung Kee Sarapan Menarik Untuk Kamu yang Habis Nonton DWP7View All Photos
Photo Source:  bakmi terlezat di jakarta
Untuk mengembalikan tenaga kamu yang terkuras, santapan berkuah seperti bakso sapi yang ada di sini. Menu nasi tim-nya juga bisa kamu coba. Jangan lupa, diakhiri dengan minum Liang Teh yang akan menyegarkan tenggorokanmu setelah teriak nonton DWP.
Bakmi Gg. Mangga 8View All Photos
Photo Source:  www.bakmiggmangga.com
Kalau ke sini, kamu bisa mengawali sarapan kamu dengan menu Sui Kiaw Rebus yang hangat dan segar. Setelah itu kamu juga bisa mencoba menu menarik lainnya, yaitu Bakmi Babi Panggang atau Bakmi Babi Merah (Chasiu). Kalau masih kurang kenyang, kamu juga bisa pesan Nasi Tim Spesial Ayam Kampung. Dijamin kenyang, puas, dan siap nonton DWP di hari berikutnya!
McDonald's9View All Photos
Photo Source:  McDonald's
Kalau beberapa rekomendasi tempat makan di atas penuh atau sudah habis, mau tidak mau kamu harus banting setir dan pilih satu tempat makan sejuta rakyat yang akan selalu setia menunggu kamu dengan berbagai menu yang mereka punya. Yup, apa lagi kalau bukan McDonald's. Kamu bisa makan di tempat atau bisa juga pesan lewat Drive Thru. Coba saja pesan satu porsi Big Mac, Cola, dan French Fries. Dijamin cepat, hemat, dan mengenyangkan!