Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Bakmi Gang Kelinci - banner 0Bakmi Gang Kelinci - banner 1Bakmi Gang Kelinci - banner 2

Bakmi Gang Kelinci

3.815 reviews
Chinese • Pasar Baru • Below 100K
CLOSED Open on Today 07:30 - 21:00
Opening Hours
Monday07:30 - 21:00
Tuesday07:30 - 21:00
Wednesday07:30 - 21:00
Thursday07:30 - 21:00
Friday07:30 - 21:00
Saturday07:30 - 21:00
Sunday07:30 - 20:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Bakmi Gang Kelinci

Bakmi Gang Kelinci - menu 0
Bakmi Gang Kelinci - menu 1

Photos of Bakmi Gang Kelinci

 Bakmi Gang Kelinci Ruliana Karyadi
 Bakmi Gang Kelinci Ruliana Karyadi
 Bakmi Gang Kelinci Ruliana Karyadi
 Bakmi Gang Kelinci Ruliana Karyadi
 Bakmi Gang Kelinci Ruliana Karyadi
Description
Bakmi Gang Kelinci Has Been Through Several Transition Periods, From Its Humble Beginnings At Gang Kelinci In Pasar Baru, Central Jakarta, To Its Renowned Reputation Today Under Ak Management. Now, Bakmi Gang Kelinci Presence With Several Outlets Already Spread Throughout Jakarta. The Delicious Taste Of Bakmi Gang Kelinci Is Made From The Best Ingredients, The Well-Maintained Originality Of Taste, Special Recipes, And Also Our Superior Professionalism Of Culinary. This Is Our 'Secret' Which Is Make The Difference Between Bakmi Gang Kelinci And The Others.
Services
delivery-service
halal
smoking-area
take-away
serves-alcohol
casual-dining

Reviews of Bakmi Gang Kelinci

5
4
3
2
1
3.8
15 ratings
 - Ruliana Karyadi
Ruliana Karyadi
7 photos1 reviewFeb 9, 2020
:(
Nyobain makan di Bakmi Gang Kelinci ini. Di sini aku cobain: - Locupan Pangsit Goreng Locupannya sih enak, ukuran locupannya tidak terlalu tebal tapi teksturnya oke sih, aku sih lebih prefer locupannya dari pada mienya. Pangsit gorengnya zonk sih, kulitnya renyah tapi ngerem minyak, isiannya aku ga suka, ada rasa asem-asem gitu. - Bakmi spesial AK Tipe bakminya yang gepeng tipis, rasanya biasa aja sih, tidak spesial seperti namanya dan mienya agak berbau saat dimakan. - Ayam Goreng Mentega Justru ini jadi menu spesial pas makan di sini, ayam gorengnya renyah, saus menteganya juga enak. - Air Jeruk Murni Jeruk murninya oke sih lumayan pekat air jeruknya tapi disajikan tanpa es, jadi kalau kalian mau yang dingin harus order nambah esnya. Tempatnya cukup besar dan ber-AC sih cuma banyak nyamuk.
Nyobain makan di Bakmi Gang Kelinci ini. Di sini aku cobain: - Locupan Pangsit Goreng Locupannya sih enak, ukuran locupannya tidak terlalu tebal tapi teksturnya oke sih, aku sih lebih prefer locupannya dari pada mienya. Pangsit gorengnya zonk sih, kulitnya renyah tapi ngerem minyak, isiannya aku ga suka, ada rasa asem-asem gitu. - Bakmi spesial AK Tipe bakminya yang gepeng tipis, rasanya biasa aja sih, tidak spesial seperti namanya dan mienya agak berbau saat dimakan. - Ayam Goreng Mentega Justru ini jadi menu spesial pas makan di sini, ayam gorengnya renyah, saus menteganya juga enak. - Air Jeruk Murni Jeruk murninya oke sih lumayan pekat air jeruknya tapi disajikan tanpa es, jadi kalau kalian mau yang dingin harus order nambah esnya. Tempatnya cukup besar dan ber-AC sih cuma banyak nyamuk.
Nyobain makan di Bakmi Gang Kelinci ini. Di sini aku cobain: - Locupan Pangsit Goreng Locupannya sih enak, ukuran locupannya tidak terlalu tebal tapi teksturnya oke sih, aku sih lebih prefer locupannya dari pada mienya. Pangsit gorengnya zonk sih, kulitnya renyah tapi ngerem minyak, isiannya aku ga suka, ada rasa asem-asem gitu. - Bakmi spesial AK Tipe bakminya yang gepeng tipis, rasanya biasa aja sih, tidak spesial seperti namanya dan mienya agak berbau saat dimakan. - Ayam Goreng Mentega Justru ini jadi menu spesial pas makan di sini, ayam gorengnya renyah, saus menteganya juga enak. - Air Jeruk Murni Jeruk murninya oke sih lumayan pekat air jeruknya tapi disajikan tanpa es, jadi kalau kalian mau yang dingin harus order nambah esnya. Tempatnya cukup besar dan ber-AC sih cuma banyak nyamuk.
Nyobain makan di Bakmi Gang Kelinci ini. Di sini aku cobain: - Locupan Pangsit Goreng Locupannya sih enak, ukuran locupannya tidak terlalu tebal tapi teksturnya oke sih, aku sih lebih prefer locupannya dari pada mienya. Pangsit gorengnya zonk sih, kulitnya renyah tapi ngerem minyak, isiannya aku ga suka, ada rasa asem-asem gitu. - Bakmi spesial AK Tipe bakminya yang gepeng tipis, rasanya biasa aja sih, tidak spesial seperti namanya dan mienya agak berbau saat dimakan. - Ayam Goreng Mentega Justru ini jadi menu spesial pas makan di sini, ayam gorengnya renyah, saus menteganya juga enak. - Air Jeruk Murni Jeruk murninya oke sih lumayan pekat air jeruknya tapi disajikan tanpa es, jadi kalau kalian mau yang dingin harus order nambah esnya. Tempatnya cukup besar dan ber-AC sih cuma banyak nyamuk.
Nyobain makan di Bakmi Gang Kelinci ini. Di sini aku cobain: - Locupan Pangsit Goreng Locupannya sih enak, ukuran locupannya tidak terlalu tebal tapi teksturnya oke sih, aku sih lebih prefer locupannya dari pada mienya. Pangsit gorengnya zonk sih, kulitnya renyah tapi ngerem minyak, isiannya aku ga suka, ada rasa asem-asem gitu. - Bakmi spesial AK Tipe bakminya yang gepeng tipis, rasanya biasa aja sih, tidak spesial seperti namanya dan mienya agak berbau saat dimakan. - Ayam Goreng Mentega Justru ini jadi menu spesial pas makan di sini, ayam gorengnya renyah, saus menteganya juga enak. - Air Jeruk Murni Jeruk murninya oke sih lumayan pekat air jeruknya tapi disajikan tanpa es, jadi kalau kalian mau yang dingin harus order nambah esnya. Tempatnya cukup besar dan ber-AC sih cuma banyak nyamuk.
Nyobain makan di Bakmi Gang Kelinci ini. Di sini aku cobain: - Locupan Pangsit Goreng Locupannya sih enak, ukuran locupannya tidak terlalu tebal tapi teksturnya oke sih, aku sih lebih prefer locupannya dari pada mienya. Pangsit gorengnya zonk sih, kulitnya renyah tapi ngerem minyak, isiannya aku ga suka, ada rasa asem-asem gitu. - Bakmi spesial AK Tipe bakminya yang gepeng tipis, rasanya biasa aja sih, tidak spesial seperti namanya dan mienya agak berbau saat dimakan. - Ayam Goreng Mentega Justru ini jadi menu spesial pas makan di sini, ayam gorengnya renyah, saus menteganya juga enak. - Air Jeruk Murni Jeruk murninya oke sih lumayan pekat air jeruknya tapi disajikan tanpa es, jadi kalau kalian mau yang dingin harus order nambah esnya. Tempatnya cukup besar dan ber-AC sih cuma banyak nyamuk.
+ 2
 - Happy Ferdian
Happy Ferdian
1 photo1 reviewApr 6, 2018
7 Bakmi Paling Jempolan di Dalam Mall Ibu Kota
Jaringan restoran bakmi ini berawal dari sebuah kedai bakmi legendaris, yang berlokasi di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat. Kini, untuk menikmati kelezatan sajian bakminya, kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke kawasan Pasa Baru, karena Bakmi Kelinci telah memiliki belasan cabang di Jabodetabek, dan kabar baiknya, juga bisa dipesan via Go-Food. Beberapa menu favorit yang wajib kamu cicipi di sini yaitu Bakmi Spesial AK, Bakmi Ayam, Bakmi Kriting Pangsit, dan Bakmi Lebar Bakso.
Jaringan restoran bakmi ini berawal dari sebuah kedai bakmi legendaris, yang berlokasi di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat. Kini, untuk menikmati kelezatan sajian bakminya, kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke kawasan Pasa Baru, karena Bakmi Kelinci telah memiliki belasan cabang di Jabodetabek, dan kabar baiknya, juga bisa dipesan via Go-Food. Beberapa menu favorit yang wajib kamu cicipi di sini yaitu Bakmi Spesial AK, Bakmi Ayam, Bakmi Kriting Pangsit, dan Bakmi Lebar Bakso.
 - Putri Arisani
Putri Arisani
1 photo1 reviewSep 27, 2017
bakmie keriting pangsit rebus
untuk pansit rebus & kuahnya itu enak banget (karena gue suka bgt pangsit rebus) haha, tapi untuk rasa bakminya menurut gue rasanya berubah kurang gurih gitu ga segurih dulu (krn makan disini ga cuma sekali dua kali) 😊😊
untuk pansit rebus & kuahnya itu enak banget (karena gue suka bgt pangsit rebus) haha, tapi untuk rasa bakminya menurut gue rasanya berubah kurang gurih gitu ga segurih dulu (krn makan disini ga cuma sekali dua kali) 😊😊
 - Hansel Putra Ginting
Hansel Putra Ginting
0 photo1 reviewJun 30, 2017
 - @shinta.hidayat
@shinta.hidayat
in InstagramSep 28, 2020
Bakmi Gang Kelinci 🍜-BakmiLebarSwekiaw-EsCampur- #yummy #kuliner #kulinerjakarta #makanlagi #makanterusss #bakmi #bakmigangkelinci
Bakmi Gang Kelinci 🍜-BakmiLebarSwekiaw-EsCampur- #yummy #kuliner #kulinerjakarta #makanlagi #makanterusss #bakmi #bakmigangkelinci
Bakmi Gang Kelinci 🍜-BakmiLebarSwekiaw-EsCampur- #yummy #kuliner #kulinerjakarta #makanlagi #makanterusss #bakmi #bakmigangkelinci
 - Muhammad Sodik
Muhammad Sodik
0 photo1 reviewApr 11, 2017
Juara!
Udah 2x kesini dan selalu pesan yang sama; Bakmi Pangsit! Yuhuu rasanya emang gapernah beda, enak banget! Kayaknya emang ini bakmi terenak yang pernag gue makan. Pangsitnya ituloh yang bikin komplit. Seporsi Bakmi Pangsit (32k) dan es tehnya (4k) Juara!

Featured in Journal

7 Restoran Lawas di Jakarta yang Memiliki Segudang Menu Super Lezat
Editor's Pick
7 Restoran Lawas di Jakarta yang Memiliki Segudang Menu Super Lezat
7 Bakmi Paling Jempolan di Dalam Mall Ibu Kota
Editor's Pick
7 Bakmi Paling Jempolan di Dalam Mall Ibu Kota
5 Kuliner Pasar Baru yang Sudah Ada Sejak Dulu Kala
Editor's Pick
5 Kuliner Pasar Baru yang Sudah Ada Sejak Dulu Kala

Featured in Guides

Bakmi Enak
GUIDE
Bakmi Enak