Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Ultimate Guide: 16 Bakmi Paling Enak di Jakarta

Asteria DitaAsteria Dita
Ultimate Guide: 16 Bakmi Paling Enak di Jakarta - Main Photo
Ultimate Guide: 16 Bakmi Paling Enak di Jakarta
Bakmi jadi alternatif makanan selain nasi yang bisa disantap kapan pun dan tetap mengenyangkan. Nggak heran, pencinta kuliner pasti udah punya spot-spot favorit yang menyajikan bakmi nan kenyal dengan topping yang manis dan kuah yang gurih. Buat kamu yang di Jakarta, catat dulu nih daftar bakmi terfavorit yang wajib kamu coba.

Jakarta Utara

Rajanya bakmi karet ini punya tekstur kekenyalan yang pas dan porsi yang cukup bikin kenyang. Untuk satu mangkuk bakmi karet ayam porsi biasa dibanderol seharga Rp 15k, sedangkan untuk porsi besar seharga Rp 22k. Kamu bisa pilih mau topping ayam, babi, atau campuran. Must visit deh!
Tempat sarapan favorit di Kelapa Gading ini punya mi keriting sebagai salah satu menu andalan. Dalam satu mangkuk bakmi seharga Rp 32k berisi bakmi, daging cincang (ayam atau babi), pangsit, chasiu, serta bakso sapi. Bakmi yang gurih dan topping yang melimpah bakal bikin kamu jatuh cinta deh!
Santap bakmi dengan aneka topping ya cuma di sini! Kamu bebas mix 5 topping dalam satu mangkuk, yaitu ayam cincang, ayam crispy, babi cincang, babi chasiu, dan babi panggang. Bisa juga pilih porsi kecil atau besar. Pilihan jenis bakminya pun banyak, yaitu mi kecil, mi karet, mi lebar, dan bihun. Range harganya mulai dari Rp 20k hingga Rp38k. Hmmm komplit dan murah, asik banget kan!

Jakarta Timur

Mie Time photo Duren Sawit 488962 - Mie TimeView All Photos
Photo Source:Β Mie Time
Bakmi warna warni yang menarik ini terbuat dari ekstrak sayuran, jadi udah pasti aman dan sehat lho! Ada enam varian mi, yaitu original, orange (wortel), red (buah bit), green (sayuran hijau), black (tinta cumi), dan pink (buah naga). Mau sajian mie plain, rawit, cheesy, yamin, atau nori bebas kamu pilih. Satu porsi bakmi rainbow ini dibanderol seharga Rp 17,5k saja. Serunya lagi kamu juga bisa pilih level kepedasannya dari 1-4. Wajib coba sih!
Siapa sih yang bisa nolak sajian bakmi dengan spesial topping babat sapi. Kalau ke sini kamu wajib cobain mie ayam bakso babat seharga Rp 30k. Bakminya halus, kuah kaldunya mantap, dan semakin lengkap kalau disantap dengan sambal bawang. Nggak heran deh kalau bakmi legendaris ini selalu ramai pengunjung. Buruan coba sebelum kehabisan!
Ngaku ketagihan sama cita rasa mie bangka? Kurang afdol kalau belum cobain sajian mie ayam bangka di sini. Manis dan gurihnya mie ditambah dengan potongan daging ayam cincang yang melimpah bikin kamu puas dan kenyang. Harga satu mangkuk mie ayam pangsit bakso dengan porsi yang cukup banyak hanya Rp 18k. Jangan lupa datang lebih awal agar kamu nggak kehabisan!
Bakmi legendaris yang tetap eksis ini patut kamu coba. Bakmi BBT terkenal dengan bakmi pangsit yang diracik berdasarkan resep keluarga. Tersedia pilihan mie, bihun, atau kwetiau yang bisa kamu pesan beserta pilihan topping ayam, bakso, dan pangsit. Satu porsi bakmi komplit bisa kamu nikmati seharga Rp 35k. Daging ayamnya manis dan kuah kaldunya begitu terasa. Hmm sukses menggoda selera!

Jakarta Selatan

Bakmi legendaris yang berlokasi dekat dengan Pasar Tebet ini cocok banget buat kamu penggemar mie yamin. Tambahan bakso yang kenyal, daging ayam yang manis, dan taburan daun bawang yang melimpah bikin rasanya makin spesial. Menu mie yamin bakso yang istimewa ini bisa langsung kamu santap dengan membayar seharga Rp 20k. Siap-siap ketagihan ya!
Bakmi yang dijajakan dengan gerobak ini selalu diserbu pembeli hingga antreannya cukup panjang. Satu porsi mie ayam jamur pangsit bakso hanya dibanderol seharga Rp 19k. Soal rasa jangan khawatir, bakminya manis dan gurih ditambah topping ayam dengan bumbu yang berasa banget. So tasty pokoknya deh!
Ultimate Guide: - Reza AbbasView All Photos
Photo Source:Β Reza Abbas
Ini dia salah satu legenda dunia perbakmian. Aneka menu tersedia di sini, mulai dari bakmi, yamin, bihun, dan kwetiau. Harga yang ditawarkan untuk tiap menu tersebut, yaitu Rp 21k dalam porsi regular dan Rp 31k dalam porsi jumbo. Bumbu yang meresap dalam mie ditambah kuah kaldu yang gurih plus topping jamur, bakso, dan pangsit yang sedap pasti sanggup bikin kamu kenyang dan puas.

Jakarta Barat

Salah satu kedai bakmi terbaik di daerah Mangga Besar ini punya sajian bakmi congsim yang juara. Tekstur mie yang tipis dan kenyal sangat pas saat disantap dengan topping daging ayam dan babi serta pangsit rebus. Satu porsi bakmi congsim dibanderol seharga Rp 40k, tapi jangan khawatir karena porsinya cukup banyak kok. Jangan lupa icip kerupuk kulit babinya juga ya!
Buat kamu pencinta bakmi bangka harus banget nih mampir ke kedai ini. Kamu bisa pilih mau pesan bakmi ayam biasa, yamien, bihun, atau kwetiau. Kalau mau menu komplit akan ada tambahan bakso ikan, pangsit, fukian (baso ikan yang dibungkus kulit tahu), dan kulit babi dalam satu porsi bakminya. Mulai dari harga Rp 20k, cita rasa gurih dan asin bisa langsung menggoyang lidah kamu.
Keunggulan kedai bakmi ini selain ada bakmi, bihun, dan kwetiau juga ada beberapa pilihan topping yang spesial, yaitu ayam kampung, ayam kecap, dan bebek peking. Untuk porsi reguler dibanderol seharga Rp 30k, sedangkan untuk porsi jumbo seharga Rp 40k. Jangan khawatir nggak kenyang, karena porsinya di luar ekspektasi lho alias banyak. Cobain langsung dijamin nggak bakal nyesel!

Jakarta Pusat

Ultimate Guide: - albert sView All Photos
Photo Source:Β albert s
Kedai bakmi legendaris di kawasan Pasar Baru ini punya tekstur bakmi yang sangat kenyal serta topping daging yang empuk dan gurih. Tak hanya menyediakan menu nonhalal dengan varian daging babi, kedai ini juga menyediakan menu bakmi halal dengan topping ayam. Salah satu menu andalannya adalah bakmi campur babi ayam yang dibanderol seharga Rp 23k. Pokoknya highly recommended!
Ultimate Guide: - QravedView All Photos
Photo Source:Β Qraved
Mie Ayam Gondangdia ini sudah terkenal kelezatannya. Semangkuk mie dengan porsi besar berisi mie kecil yang kenyal, topping ayam yang berlimpah, dan bakso yang empuk. Satu porsi mi bakso bisa langsung kamu nikmati dengan membayar sebesar Rp 32k. Pasti rasanya bakal nempel di lidah dan bikin kamu ketagihan.
Mie ayam yang 100% halal ini punya menu andalan, yaitu mie ayam jamur. Tekstur mie yang kenyal dan rasa yang gurih berpadu sempurna dengan topping ayam dan jamur yang tasty banget! Cukup membayar Rp 30k, kamu bisa menikmati menu bakmi komplit dengan porsi melimpah dan rasa yang juara. Walaupun hanya kedai sederhana, tapi penggemarnya banyak lho. Jadi, siap-siap antre deh!