Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Bakmi Tasik - banner 0Bakmi Tasik - banner 1Bakmi Tasik - banner 2

Bakmi Tasik

4.118 reviews
Chinese • Rawamangun • Below 100K
OPEN NOW Today 10:00 - 17:00
Opening Hours
Monday10:00 - 17:00
Tuesday10:00 - 17:00
Wednesday10:00 - 17:00
Thursday10:00 - 17:00
Friday10:00 - 17:00
Saturday10:00 - 17:00
Sunday10:00 - 17:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Bakmi Tasik

Bakmi Tasik - menu 0
Bakmi Tasik - menu 1

Photos of Bakmi Tasik

 Bakmi Tasik Frans Madrid
 Bakmi Tasik Frans Madrid
 Bakmi Tasik Frans Madrid
Services
delivery-service
halal
smoking-area
take-away

Reviews of Bakmi Tasik

5
4
3
2
1
4.1
18 ratings
 - Frans Madrid
Frans Madrid
3 photos1 reviewSep 7, 2019
Bakmi babat sapi
“Bakmi Tasik” At jalan paus No.93, Rawamangun, Jakarta timur . . Nongkrong di kedai mie Tasik yang terkenal akan babat rebusnya ini yang terletak di kawasan Rawamangun . . Untuk tipikal mienya menggunakan mie halus dengan topping ayam tanpa menggunakan babi sama sekali . . On this frame 1.mie bakso Price : IDR 28.000 . 2.babat kuah Price : IDR 25.000 . . Untuk adonan mienya ini perlu di request takaran micin nya supaya tidak terlalu banyak . . Untuk keseluruhan mienya bisa dijadikan alternatif makan siang tanpa perlu menguras kantong berlebih . . Taste : 7.9/10
“Bakmi Tasik” At jalan paus No.93, Rawamangun, Jakarta timur 
.
.
Nongkrong di kedai mie Tasik yang terkenal akan babat rebusnya ini yang terletak di kawasan Rawamangun 
.
.
Untuk tipikal mienya menggunakan mie halus dengan topping ayam tanpa menggunakan babi sama sekali 
.
.
On this frame 
1.mie bakso 
Price : IDR 28.000
.
2.babat kuah 
Price : IDR 25.000
.
.
Untuk adonan mienya ini perlu di request takaran micin nya supaya tidak terlalu banyak 
.
.
Untuk keseluruhan mienya bisa dijadikan alternatif makan siang tanpa perlu menguras kantong berlebih 
.
.
Taste : 7.9/10
“Bakmi Tasik” At jalan paus No.93, Rawamangun, Jakarta timur 
.
.
Nongkrong di kedai mie Tasik yang terkenal akan babat rebusnya ini yang terletak di kawasan Rawamangun 
.
.
Untuk tipikal mienya menggunakan mie halus dengan topping ayam tanpa menggunakan babi sama sekali 
.
.
On this frame 
1.mie bakso 
Price : IDR 28.000
.
2.babat kuah 
Price : IDR 25.000
.
.
Untuk adonan mienya ini perlu di request takaran micin nya supaya tidak terlalu banyak 
.
.
Untuk keseluruhan mienya bisa dijadikan alternatif makan siang tanpa perlu menguras kantong berlebih 
.
.
Taste : 7.9/10
“Bakmi Tasik” At jalan paus No.93, Rawamangun, Jakarta timur 
.
.
Nongkrong di kedai mie Tasik yang terkenal akan babat rebusnya ini yang terletak di kawasan Rawamangun 
.
.
Untuk tipikal mienya menggunakan mie halus dengan topping ayam tanpa menggunakan babi sama sekali 
.
.
On this frame 
1.mie bakso 
Price : IDR 28.000
.
2.babat kuah 
Price : IDR 25.000
.
.
Untuk adonan mienya ini perlu di request takaran micin nya supaya tidak terlalu banyak 
.
.
Untuk keseluruhan mienya bisa dijadikan alternatif makan siang tanpa perlu menguras kantong berlebih 
.
.
Taste : 7.9/10
 - @andentrecy
@andentrecy
in InstagramSep 30, 2022
Jauh dari Kemayoran ke Rawamangun hanya untuk bakmi tasik..
Jauh dari Kemayoran ke Rawamangun hanya untuk bakmi tasik..
Jauh dari Kemayoran ke Rawamangun hanya untuk bakmi tasik..
Jauh dari Kemayoran ke Rawamangun hanya untuk bakmi tasik..
 - @ichmosarachmat
@ichmosarachmat
in InstagramSep 30, 2022
Mie Tasik diteriknya siang hari. Sedap..
Mie Tasik diteriknya siang hari. Sedap..
 - @eriajohanes
@eriajohanes
in InstagramSep 30, 2022
Ini baru nikmat lezatnya 🤪🤪🤪🤪
Ini baru nikmat lezatnya 🤪🤪🤪🤪
Ini baru nikmat lezatnya 🤪🤪🤪🤪
Ini baru nikmat lezatnya 🤪🤪🤪🤪
Ini baru nikmat lezatnya 🤪🤪🤪🤪
 - @baksoclubid
@baksoclubid
in InstagramSep 30, 2022
Maknyoss nih rekomendasi ko @ericekos . . Kali2 akoeh kasih rekomendasi tempat bakmi enak di Jakarta Timur nih gengsss *udah banyak yang complain, kok Xiao Ching ngebakmi cuma di Barat sama di Utara sih* 🐍😅😅 . Nah !!! Yang ini sih akoeh dikasih kisi2 sama Teteh Leli Assik *Aselik Tasik kamsudnya*, katanya wajib coba tempat bakmi yang namanya Bakmi Tasik ini *ini aseliknya emang ada lho di Tasik, cuma beda nama aja*💃💃 . Bakminya lurus dan agak sedikit pipih, rasanya bumbunya gurih2 asin dan toppingnya bakso dan babat, kecrotin deh tuh si sambel bawang... Maknyes kenyes kenyesss 👍🏻👍🏻 . Buat yang berlokasi di Jakarta Timur, boleh coba lho bakmi ini... Akoeh demen juga bakmi2 cem ini... dan satu hal lagi, Bakmi Tasik ini HALAL gengs 😇😇 . . “Bakmi Bakso Babat” . 📍Bakmi Tasik Jl. Paus no.93 Rawamangun - Jakarta Timur 🕙 10.00 - 22.00 . . . #wtfoodies #anakjajan #Food #Foodporn #Foodism #Foodgasm #Mouthgasm #PicsOfTheDay #nomnom #Foodpics #Foodlover #Instapics #FoodOfTheDay #Foodie #noodles #eeeeeats #doubletab #igers #kuliner #wisatakuliner #kulinerjakarta #jktfoodbang #makansampaikenyang #gwstarving #yummy #makansambilcekrek #weeatwepost #xiaochingcarimakan #baksoclubid #baksoclubjakarta
Maknyoss nih rekomendasi ko @ericekos
.
.
Kali2 akoeh kasih rekomendasi tempat bakmi enak di Jakarta Timur nih gengsss *udah banyak yang complain, kok Xiao Ching ngebakmi cuma di Barat sama di Utara sih* 🐍😅😅
.
Nah !!! Yang ini sih akoeh dikasih kisi2 sama Teteh Leli Assik *Aselik Tasik kamsudnya*, katanya wajib coba tempat bakmi yang namanya Bakmi Tasik ini *ini aseliknya emang ada lho di Tasik, cuma beda nama aja*💃💃
.
Bakminya lurus dan agak sedikit pipih, rasanya bumbunya gurih2 asin dan toppingnya bakso dan babat, kecrotin deh tuh si sambel bawang... Maknyes kenyes kenyesss 👍🏻👍🏻
.
Buat yang berlokasi di Jakarta Timur, boleh coba lho bakmi ini... Akoeh demen juga bakmi2 cem ini... dan satu hal lagi, Bakmi Tasik ini HALAL gengs 😇😇
.
.
“Bakmi Bakso Babat”
.
📍Bakmi Tasik
Jl. Paus no.93
Rawamangun - Jakarta Timur
🕙 10.00 - 22.00
.
.
.
#wtfoodies #anakjajan #Food #Foodporn #Foodism #Foodgasm #Mouthgasm #PicsOfTheDay #nomnom #Foodpics #Foodlover #Instapics #FoodOfTheDay #Foodie #noodles #eeeeeats #doubletab #igers #kuliner #wisatakuliner #kulinerjakarta #jktfoodbang #makansampaikenyang #gwstarving #yummy #makansambilcekrek #weeatwepost #xiaochingcarimakan #baksoclubid #baksoclubjakarta
 - @dentina_soraya0503
@dentina_soraya0503
in InstagramSep 30, 2022
Menu Makan Siang hari ini...hmmm nikmat yang HQQ...Klo mkn ini ga pernah ga ludes..Dari SD udah ada alhamdulillah sampai skrg msh ada..😗😗😗 #BakmiTasikRawamangun #BakmiFavorit
Menu Makan Siang hari ini...hmmm nikmat yang HQQ...Klo mkn ini ga pernah ga ludes..Dari SD udah ada alhamdulillah sampai skrg msh ada..😗😗😗
#BakmiTasikRawamangun
#BakmiFavorit

Featured in Journal

5 Varian Unik Topping Mie Ayam yang Wajib Kamu Coba
Editor's Pick
5 Varian Unik Topping Mie Ayam yang Wajib Kamu Coba
Ultimate Guide: 16 Bakmi Paling Enak di Jakarta
Editor's Pick
Ultimate Guide: 16 Bakmi Paling Enak di Jakarta
8 Makanan FAVORIT Pembaca Qraved!
Food For Fun
8 Makanan FAVORIT Pembaca Qraved!