Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Varian Unik Topping Mie Ayam yang Wajib Kamu Coba

Chandra WijayaChandra Wijaya
Sudah bosan menyantap bakmie dengan topping ayam cincang atau jamur di atasnya, kenapa nggak perkaya lagi sensasi menikmati bakmie dengan topping yang unik dan menarik. Tenang, cita rasa mie ayam itu tak hanya pas berpadu dengan ayam cincang saja, banyak sekali kreasi lain yang wajib kamu coba. Yuk simak urutan list Qraved kali ini, dijamin menggugah selera!
Kalau kita biasa menemukan bakmi dengan topping ayam manis saja, kamu wajib juga coba campuran topping babat sapi yang ada di Bakmi Tasik. Pesan saja Mie Ayam Bakso Babat. Dalam seporsi ini kamu akan merasakan nikmatnya bakmi yang halus, kuah kaldu super gurih, plus aneka topping bakso, babat, ayam, sayur, dan jangan lupa sambal bawang agar santapanmu terasa wangi.
Inilah tempat makan wajib jika kamu melintasi kawasan Mangga Besar. Tempat ini selalu ramai berkat kenikmatan mie yang khas. Lidah kamu bakal dimanjain sama tekstur mie yang pipih, plus racikan bumbu yang gurih. Nggak selesai sampai di situ, ditambah lagi aneka topping yang melimpah, mulai dari daging ayam, babi, pangsit rebus, sayuran, dan yang paling menarik adalah kerupuk kulit babinya. Surga banget buat pecinta pork!
Berbeda lagi dengan Nasi Gurih Aceng. Di sini kamu juga bisa temuin mie ayam dengan kreasi yang menggugah selera. Toppingnya tak lagi ayam cincang manis ataupun ayam rebus, melainkan ayam crispy untuk menemani gigitan pangsit goreng dan bakso sapinya. Satu porsi ini juga dibanderol dengan harga yang super ramah, yakni IDR 20K saja! Penasaran?
Lupakan ayam, kenapa nggak beralih ke sajian seafood yang bercampur di atas bakmimu? Bagi kamu pecinta bakmi seafood, wajib banget langkahkan kaki ke tempat legendaris khas Pontianak satu ini, yaitu Bakmi Kepiting Ahok 36. Menariknya, cita rasa bakmi ini makin nikmat berkat sensasi menyantap capit kepiting plus aneka daging seafood yang berlimpah.
Beragam topping di atas mie ayam juga bisa kamu temukan di Bakmi Ace. Dijamin, kamu akan pulang dengan keadaan perut senang dan begah sehabis makan di tempat ini. Apalagi sajian mie khas Kalimantan selalu punya daya tarik tersendiri buat pecinta kuliner. Dalam satu porsi ini kamu akan disuguhkan dengan aneka topping, mulai dari babat, daging, udang, bakso rebus, bakso goreng, dan daging kecap. Saking melimpahnya, penyajiannya pun ditaruh di atas piring supaya nggak kerepotan saat menyantapnya. Penasaran?