Qraved
Makan Enak! Ingat Qraved
Download
No. 1 Food App for Indonesia
58 reviews
Hours 10:00 - 22:00Open Now

Photos

Jl. R.P. Soeroso No. 36 Show Map >
021 31926765
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00 , undefined
Services
AC
Parking Area
Take Away
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area

Reviews of Mie Ayam "Gondangdia"

Load placeholder

Amelia Virgo
1 photos2 reviewsNov 7, 2017
Enak banget
Suka banget sama mie ayam gondangdia. Resepnya legend, trus halal. Bakminya lembut, kenyal. Wangi. Bakso sama pangsitnya jg lembuut.. cihui deh
@heroenp
in InstagramJan 20, 2018
Coba bihuneeee
Kevin Saputra
21 photos93 reviewsApr 4, 2017
rasanya emang lumayan enak, tapi terlalu mahal untuk mie ayam biasa, mungkin karena sebutan legendaris yang melekat disini
@_tarataratara_
in InstagramDec 28, 2017
Irene K
0 photos1 reviewsFeb 25, 2017
Kesini krna liat nama legend nya di aplikasi ini..tp nyatanya kecewa..tempat standart..rasa juga standart bgt tp harga lebih mahal drpd mie ayam yg uda terkenal bgt malah..
@buncitinperut
in InstagramDec 27, 2017
Udah lama ga sarapan bakmi šŸ˜…šŸ˜… . @Regranned from @doyanbakmie - . " Selamat pagi cinta Kupersemebahkan semangkok mie ayam legenda Agar kisah cinta kita melegenda Seperti bakmie ayam gondangdia " . . Uhuyyy Mie ayam yg sdh terkenal sejak 1968, dgn daging ayam kampung jamur kecap yg yummy #kresss bangets Tekstur mienya kenyal, mimin suka, toppingnya ayam kampung jamur kecap enak, apalg klo makan jamurnya kenyal2 uhuy, cuma overall tastenya soft, kmrn makan agak tawar aja, mgkn lupa kasi bumbu, trmsk pangsit rebusnya šŸ˜‚ Klo baksonya tetap kenyal #kresss Kuah kaldunya berasa ayam kampungnya love it . . šŸš© Mie Ayam Pangsit (3pc) Bakso (3pc) šŸ“ Mie Ayam Gondangdia, Jakpus šŸ’¦ Taste 4.45 dr 5 šŸ’° IDR 40K šŸ  4.5 dr 5 (indoor AC & outdoor) āœ” HALAL #mieayamgondangdia #mieayam #bakmiayamjamur #bakmi #noodles #nomnom #cikini #jakpus #foods #foodies #foodgram #foodgasm #foodism #foodporn #kuliner #doyanbakmie #doyanbakmiecikini #doyanbakmiejakpus #foodgraphy #wuenakkk #sarapanpagi #halal #legenda #gondangdia #ayamkampung #jktfoodbang #jktfooddestination #buncitinperut #bunciters
Jessica Aminoto
340 photos76 reviewsFeb 7, 2017
Ini bakmi awalnya ada di depan, tapi sempat kebakaran dan pindah agak ke dalam gang. Pertama kali dateng, di atas meja udah disediakan shumai. Shumainya enakk!! Ini yang aku pesan 1. Mie ayam pangsit : mie dengan daging ayam, jamur dan sayur. ditambah dengan 2 pangsit rebus dan kuah. Pangsitnya enak! tapi sayang mienya agak standard. Harus ditambahkan bumbu-bumbu sendiri (disediakan di atas meja) baru enak 2. kwetiau masak : pesen yang seafood, dengan udang, ikan, bakso ikan dan sayur. Bagiku ini juga standard
Maya Virginia
2 photos4 reviewsJan 9, 2016
sarapan telat di cikin
Pagi - pagi diajak sarapan sm suami kesini, kata dia soalnya kalau siang penuh bgt dan gerah. Kmrn pesen mie ayam bakso dan pangsit goreng Mie nya biasa aja menurut gue buat harga yg terbilang lumayan mahal, mie nya sedikit kelembekan tp porsi besaar Untuk bakso kenyal dan kuah nya jg enak bangeeet, kalau pangsitnya renyah dan 1porsi isi nya lumayan banyak.

Featured in Articles

Ultimate Guide: 16 Bakmi Paling Enak di Jakarta
5 Spot Bakmi Laris di Jakarta yang Sudah Dikenal Sejak Puluhan Tahun
5 Makanan Legendaris di Gondangdia yang Nggak Ada Matinya

Near Mie Ayam "Gondangdia"

Open in App