Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Burger Fever: 8 Spot Burger Paling Juicy di Jakarta

Indonesia TatlerIndonesia Tatler
Kesempurnaan rasa di antara dua potong roti dapat kamu nikmati dalam suguhan burger spesial.
Setiap negara di seluruh dunia memiliki interpretasi burger masing-masing. Baik itu menggunakan daging, sayuran, ikan, atau bahan apa saja yang bisa mengisi dua helai roti dan mengubahnya menjadi hidangan yang lezat. Banyaknya restoran di ibu kota yang mengklaim menyajikan burger terbaik bisa membuat kamu kebingungan memilih spot untuk dikunjungi. Untuk membantu kamu, berikut 8 spot di ibu kota yang menyajikan burger mewah terlezat yang wajib kamu coba.
Three Bun menyajikan 10 menu burger berbeda yang bisa dinikmati pencinta burger. Rentang harganya pun beragam. Untuk harga burger tertinggi, kamu bisa memilih Four Floor Burger yang paling mahal. Menu ini dibandrol dengan harga tinggi karena menggunakan 120 gram prime beef dan tentunya worth it untuk dicoba.
Meskipun burger vegetarian terdengar asing di telinga pencinta burger, Burgreens berhasil menyajikan burger yang lezat meskipun tidak menggunakan daging. Burgernya tetap juicy dan terasa seperti burger sungguhan.
Apa yang bisa membuat burger terasa lebih nikmat? Banyak tempat menambahkan bahan-bahan mewah agar membuat burger mereka lebih baik, namun satu bahan yang membuat burger terasa lebih sempurna adalah bacon. Baconerie menggunakan bacon dan menyajikannya di berbagai menu burger. Salah satu menu yang wajib dicoba adalah Bacon Double Cheese Burger.
Belly Bandit menyajikan burger yang bertumpuk topping hingga sulit dimakan. Spot ini memiliki menu dengan beragam burger yang kamu tak pernah coba sebelumnya. Seperti Ocean Catch, Barramundi Burger, dan seperti menu burger lainnya, burger ini sangat tinggi bertumpuk.
Ada beberapa menu burger di Bluegrass yang harus kamu coba, seperti rare turkey burger. Namun yang sangat spesial adalah menu vegetarian burgernya yang menggunakan kacang merah sebagai patty-nya.
Dengan nama burger seperti The Lemmy dan The Sabbath Burger, kamu bisa menebak kalau ini bukan burger biasa. Uniknya lagi, band klasik seperti Black Sabbath dan Metallica menjadi nama menu burger yang lezat dan juicy.
Terkadang dilewatkan, olahan kambing bisa jadi campuran dari menu burger yang tak kalah juicy. The SAFEHOUSE menyajikan Mediterranean lamb burger yang disajikan dengan homemade buns.
Jika kamu ingin burger yang mewah, Potato Head tempatnya. Nikmati Crispy Chicken Burger dengan segelas wine atau cocktail. Burger ini disajikan dengan homemade herb yogurt yang sempurna.