Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Kulit Ayam di Jakarta yang Selalu Jadi Rebutan

della della
7 Renyahnya Kulit Ayam di Jakarta yang Memikat Hati1
flipburger_id
Siapa yang rela bagi-bagi makanan super renyah dan gurih seperti kulit ayam? Biasanya kalian pasti berebut untuk makan kulit ayamnya saat makan ayam goreng yang crispy. Nah sekarang nggak perlu berebut, ada 7 tempat makan di Jakarta yang menyediakan menu kulit ayam yang super renyah!
Jangan lupa donwload aplikasi Qraved buat cari tahu info kulineran hits lainnya!
2
Photo Source:  hendri.darmawan
Kalau kamu lagi pengen banget kulit ayam saat jalan-jalan di PIK, jangan lupa mampir Saine Daise. Kulit ayam di sini disajikan dengan Asian dip yang sausnya mirip Saos Bangkok. Kelezatan kulit ayamnya yang renyah terasa semakin nikmat dengan sausnya yang gurih dan pedas asam.
3
Photo Source:  misscarolinebong
Gerai yang satu ini nggak cuma hits dengan menu burgernya yang super enak, tapi juga dengan kulit ayamnya. Nggak heran sih kalau kulit ayam di sini hits banget, soalnya rasanya bener-bener gurih, renyah, dan pastinya bikin kamu nagih. Harganya? Rp 16 ribu saja kok!
4
Photo Source:  shaokaopik
Dibanderol seharga Rp 33 ribu, kamu tidak akan menyesal saat menikmati kulit ayam goreng di sini. Benar-benar tepat banget buat dicemilin sambil nongkrong asik barengan kerabat.
5
Photo Source:  jnyfoodjournal
Restoran Jepang ini punya yakitori Kawa alias sate kulit ayam terenyah. Rasa asin, gurih, dan crispynya bercampur jadi satu di mulut. Meski terbilang cukup mahal, yaitu Rp 20 ribu per tusuknya, namun kamu nggak bakalan dibikin nyesal dengan kenikmatannya. Jangan lupa tambahkan perasan jeruk nipis ya, supaya terasa semakin segar dan nikmat!
6
Photo Source:  frightchicken
Restoran ini sangat terkenal dengan makanan ala Negeri Jiran-nya. Nah buat kamu yang doyan banget sama kulit ayam, di sini juga ada lho. Rasanya juga nggak kalah dari temat yang lainnya. Makin mantap ketika disantap dengan sambalnya.
7
Photo Source:  happyhana.id
Nggak cuma kopinya yang enak, kulit ayam di sini juga nggak kalah enak lho. Rasa gurih dan tekstur kriuk-nya seakan terasa mantap untuk dicemilin. Nggak mahal kok, cuma Rp 20 ribu aja seporsinya.
8
Photo Source:  the.lucky.belly
Sambil menikmati menu khas Portugis, di sini kamu juga harus mencoba Crispy Chicken Skin with Peri Peri Sauce. Kulit ayamnya sangat terasa sekali bumbunya. Ditambah dengan Saus Peri Peri yang pedas bakalan bikin kamu susah berhenti ngunyah.