Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

10 Gurihnya Kulit Ayam yang Nggak Rela Dibagi-bagi

Iqra RabikaIqra Rabika
10 Gurihnya Kulit Ayam yang Nggak Rela Dibagi-bagi 1
shaokaopik
Meski cuma kulit, aneka olahan kulit ayam ternyata bisa jadi primadona dan nggak kalah sama ayam goreng atau steak ayam. Bahkan saking doyannya dengan kulit ayam, banyak orang yang nggak rela bagi kulit ayam mereka. Makanya nggak heran, kalau banyak juga restoran yang menjual bagian kulit ayam saja untuk dijadikan camilan. Nah, mau tahu dimana saja kamu bisa mendapatkan kulit ayam yang gurih dan garing? 
Flip Burger2View All Photos
Photo Source:  flipburger_id
Nggak hanya punya sajian burger dengan daging yang bikin ngiler, Flip Burger juga punya sajian kulit ayam, lho. Chicken Skin ini cocok banget untuk kamu yang masih belum kenyang dengan burger saja, makin enak makan kulit ini dengan saus keju khas Flip Burger.
Odysseia 10 Kulit Ayam yang Renyah 3View All Photos
Photo Source:  Odysseia
Odysseia memang terkenal dengan sajian Westernnya, namun kalau kamu bosan dengan sajian french frienya untuk ngemil kamu bisa ganti saja dengan spicy cripsy chicken skin mereka yang menggunakan taburan cabai sehingga rasanya gurih pedas dan nempel di lidah.
Saine Daise 10 Kulit Ayam yang Renyah 4View All Photos
Photo Source:  hendri.darmawan
Saine Daise punya menu kulit ayam juga nih selain pasta angel hair mereka yang terkenal itu. deep fried chicken skin mereka ini disajikan dengan Asian sauce yang enak banget buat dicocol bareng dengan chicken skin mereka yang garing. Bakalan minta nambah deh kalau sudah coba!
Shao Kao5View All Photos
Photo Source:  shaokaopik
Kalau bosan dengan menu sate Jepang di Shao Kao, kamu bisa nih ganti cemilan dengan kulit ayam mereka. Kulit yang digoreng garing ini memang cocok banget buat dijadikan camilan karena selain garing, kulit ayam di sini juga gurih! Wah, nggak bakal rela nih bagi-bagi.
Daitokyo Sakaba6View All Photos
Photo Source:  jurnal.kuliner
Daitokyo Sakaba memang sudah terkenal dengan beragam sajian Jepanngnya. Nah, di sini kamu ternyata juga bisa menikmati sajian kulit ayam. Namun, di Daitokyo Sakaba kamu bakalan disajikan kulit ayam yang dijadikan yakitori dan digoreng.
Chopstix7View All Photos
Photo Source:  Chopstix
Selain bisa pesan sajian peranakan seperti nasi goreng, menu fried chicken skin di Chopstix serasa memanggil-manggil agar dipesan. Kerenyahan dan rasanya nggak perlu ditanya. Dijamin kamu nggak akan kecewa. 
PappaRich8View All Photos
Photo Source:  papparichaus
Bosan kan kalau ngemil di restoran hanya dengan french fries? Nah, PappaRich yang berada di Pantai Indah Kapuk, kamu bakalan bisa nongkrong lama sambil ngemil kulit ayam yang disajikan dengan kentang goreng! Hati-hati, jangan berantem gara-gara kulit ayam ya!
Casa De Peri9View All Photos
Photo Source:  casadeperi
Nggak hanya enak dijadikan camilan, menu kulit ayam di Casa De Peri ini juga enak untuk dijadikan lauk, lho! Apalagi dengan saus cocolannya yang pedas, makan nasi dengan kulit yang garing dan pedas bakalan bikin puas.
I Love Taimei10View All Photos
Photo Source:  tumblr
Nunggu makanan utama datang memang kadang bikin bosan. Makanya biar nggak bosan duluan mendingan kamu sambil pesan chicken skin saja di I Love Taimei. Pasti, saking keenakan makan kulit ayam ini kamu bakalan lupa waktu dan tau-tau makanan utama sudah tersaji siap disantap.
Happy Hana Coffee & Dine11View All Photos
Photo Source:  Happy Hana Coffee & Dine
Ngopi memang sambil enak sambil ditemani camilan enak. Dan di Happy Hana Coffee & Dine ini, kamu bisa menikmati kulit ayam yang digoreng garing dengan tepung dan cocok untuk menemani minum kopi pahit kamu.