Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Spot Nongkrong di Jakarta Untuk Bersantai Setelah Penat Bekerja

SintyaSintya
7 Spot di Jakarta Untuk Bersantai Setelah Capek Bekerja1
7 Spot Nongkrong di Jakarta Untuk Bersantai Setelah Penat Bekerja
Rentetan tugas di kantor ditambah kemacetan Jakarta kerap bikin pusing pikiran. Belum lagi ditambah dengan cuaca Jakarta yang akhir-akhir ini sedang sering diguyur hujan. Nah, sambil nunggu macet dan hujan reda, kamu bisa kok isi waktu kamu sambil isi perut dan selonjorin kaki dan cicipi sajiannya di beberapa spot di Jakarta berikut ini. 
Djournal Coffee Spot di Jakarta Untuk Bersantai Setelah Capek Bekerja2View All Photos
Photo Source:  Djournal Coffee
Tempat pertama rekomendasi dari Qraved adalah cabang baru dari The People's Cafe dan Djournal Coffee yang saat ini buka di gedung WTC 6, Sudirman, Jakarta. Jadi, tempat ini merupakan penggabungan dua konsep tempat, di mana kamu bisa bersantai sambil minum kopi sekaligus mengisi perut dengan hidangan yang mereka punya. Beberapa menu yang bisa kamu pesan contohnya adalah Spaghetti Tuna, Mie Ireng Dori, Salted Egg Chicken dan masih banyak menu berat lainnya. Tidak hanya menu berat saja, kamu juga bisa pesan menu Chicken Popcorn untuk camilan sambil nunggu macetnya jalanan Sudirman reda. 
Fillmore Coffee Spot di Jakarta Untuk Bersantai Setelah Capek Bekerja3View All Photos
Photo Source:  fillmorecoffeejkt
Buat kamu yang ngantor atau kebetulan habis ada urusan di kawasan Karet, coba deh mampir ke Fillmore Coffee untuk menghilangkan penat. Tempat ini sangat cocok karena suasananya yang tidak terlalu ramai dengan menu kopi, teh, pastry, dan healthy bowl yang bisa kamu pesan. 
Quiznos Sub Spot di Jakarta Untuk Bersantai Setelah Capek Bekerja4View All Photos
Photo Source:  quiznos_id
Tidak hanya rasa lelah, kamu juga pasti lapar kan setiap pulang kerja? Nah, tempat ini juga sangat cocok untuk kamu kunjungi, terutama bagi kalian yang kantornya di kawasan Jakarta Pusat. Layaknya Subway, kamu juga bisa menikmati lezatnya roti isi di Jakarta di Quiznos Sub yang salah satu lokasinya ada di Menteng ini. Coba pesan menu Classic Italian seharga Rp55.000 untuk ukuran 6 inch. Lumayan kan, perut kenyang, capek hilang, rasa kesal pun melayang!
Caribou Coffee Spot di Jakarta Untuk Bersantai Setelah Capek Bekerja5View All Photos
Photo Source:  cariboucoffeeid
Kalian juga tahu kan kalau jalanan Kuningan itu terkenal dengan kemacetannya yang luar biasa? Nah, sembari nunggu macetnya berkurang, kamu bisa melipir ke Caribouu Coffee yang ada di kawasan Gran Rubina sebelah Carl's Jr. Di sini kamu bisa nongkrong sampai jam 11 malam saat weekdays, dan jam 12 malam saat weekend sambil menikmati kopi, teh, atau menu camilan seperti roti dan caramel panacotta. Yummy!
The Rosemary Spot di Jakarta Untuk Bersantai Setelah Capek Bekerja6View All Photos
Photo Source:  therosemaryjakarta
The Rosemary yang berlokasi di Menara Standard Chartered bisa jadi pilihan tempat nongkrong setelah kerja layaknya orang Inggris yang menyajikan beragam menu makanan, minuman, hingga musiknya. Kalau ke sini jangan lupa pesan menu andalan mereka, seperti Burger, English Breakfast dan Fish & Chips-nya, ya! Pas juga untuk kamu yang suka ngebir, karena mereka juga punya menu bir yang bervariasi.
Kopikina Spot di Jakarta Untuk Bersantai Setelah Capek Bekerja7View All Photos
Photo Source:  kopikina
Ngopi dengan suasana nyaman setelah capai kerja? Kopikina yang ada di kawasan Tebet ini bisa jadi pilihan menikmati lezatnya kopi dari Sabang sampai Merauke. Belum lagi didukung dengan tempat yang nyaman dan musik yang asyik. Mau coba?
Kedai Kawa Wahidin Spot di Jakarta Untuk Bersantai Setelah Capek Bekerja8View All Photos
Photo Source:  kedaikawawahidin
Ingin mencoba sesuatu yang berbeda? Cobain deh minum kopi kawa yang ada di Kedai Kawa Wahidin ini. Kalau biasanya kita minum kopi yang berasal dari biji kopi, kopi khas Sumatera Barat ini asalnya dari daun kopi yang dikeringkan. Selain kopi kawa, ada juga menu minuman lainnya, yaitu teh talua. Enak juga lho rasanya!