Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Restoran di Jakarta Pusat untuk Pilihan Bukber dengan Teman Kantor

Kidosm Kidosm
bukber di jakpus, - Photo 1
seriburasa_id
Mengingat bulan puasa akan dipenuhi oleh banyak agenda buka bersama, pasti kamu juga mempersiapkan beberapa tempat untuk jadi pilihan buka puasa yang bisa didatangi bersama kolega. Apalagi untuk kamu yang kerja di kawasan Jakarta Pusat dan selalu terjebak macetnya jalan pulang menjelang waktu berbuka. Daripada harus buka di jalan, lebih baik mampir saja ke spot bukber favorit di Jakarta Pusat. Penasaran?
Tapi, sebelum agendakan bukber di spot bukber ini, pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved untuk info seputar berbuka lainnya di Jakarta.
2
Photo Source:  tesaterestaurant
TeSate yang berlokasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat kerap kali menjadi spot berbuka puasa yang dicari para pekerja kantor di kawasan Thamrin dan sekitarnya. Dengan melanjukan kemudi ke Jl. Jl. Dr. GSSJ Ratulangi No. 3, Menteng, Jakarta Pusat, kamu akan merasakan nikmatnya Sate Sapi Maranggi yang ditaburi serundeng dan bumbu kecap lengkap dengan potongan cabe dan bawangnya. Soal rasa? TeSate nggak perlu diragukan lagi deh!
3
Photo Source:  seriburasa_id
Menjadi salah satu restoran yang selalu dipadati kendaraan pribadi di lahan parkirnya, Seribu Rasa yang salah satunya ada di kawasan Menteng ini juga tak kalah hebohnya lho! Banyak dari pekerja kantoran yang melipir untuk bukber di sini untuk menikmati aneka sajian khas Asia yang tersaji komplit di sini. Kamu bisa coba Malacca Nasi Lemak yang bumbunya begitu terasa sedap. Apalagi menu pelengkapnya bikin kamu buka puasa jadi lebih puas.
4
Photo Source:  bungarampai.pakisculinary
Kawasan Menteng memang dipenuhi dengan pilihan restoran mewah dengan cita rasa yang juara. Salah satunya Bunga Rampai yang bangunannya seperti rumah zaman Belanda yang ternyata dalamnya sudah disulap menjadi restoran mewah yang nyaman. Area makannya dibagi menjadi beberapa bagian, jadi kamu tidak perlu khawatir dengan ketersediaan tempat kalau harus buka puasa bersama teman kantor di Jakarta Pusat. Cobain deh Ayam Bakar Gandarianya yang bumbunya meresap sempurna dengan menggunakan daging ayam berpotongan besar yang empuk banget!
5
Photo Source:  kaumrestaurant
Siapa yang tak kenal Kaum? Beberapa dari kamu pasti sudah apal dengan restoran dan bar yang kerap dijadikan spot untuk menghabiskan malam selepas kerja. Tapi siapa sangka, Kaum punya menu Lawar Bebek yang merupakan simbol keharmonisan dan kesimbangan yang bikin buka puasamu jadi lebih berbeda. Selain menggunakan daging bebek yang juicy dan berukuran besar, menu ini juga dipenuhi dengan kulit bebek yang crispy!
6
Photo Source:  makan.donk
Kamu tak tahan melihat menu yang tampilannya merah merona? Memang, menu yang satu ini menggunakan bumbu yang tak biasa, yaitu Udang Sambal Durian. Sudah kebayang dengan campuran bahannya? Kamu bisa menjadikan menu ini sebagai salah satu menu untuk berbuka. Selain baru, menu ini juga jadi menu yang kini banyak dicoba dan diicip oleh pegiat kuliner di kawasan Jakarta Pusat. Menu ini merupakan menu baru di Plataran Menteng, lho!
7
Photo Source:  aromanis.id
Siapa yang tidak tergila-gila dengan ikan gurame goreng? Meskipun kerap disajikan di rumah makan khas Indonesia, namun menu yang satu ini wajib dipesan untuk ramean apalagi saat berbuka puasa. Jangan heran kalau kamu akan tergila-gila dengan rasannya, karena gurame ini memiliki tekstur yang garing di luar, lembut di dalam. Rasanya juga gurih! Pas untuk dicocol dengan saus kecap dengan tambahan potongan cabai.
8
Photo Source:  heritagejkt
Merupakan restoran yang menyajikan comfort food khas Indonesia, Heritage by Tan Goei juga bisa kamu jadikan spot mkan bukber berikutnya. Karena kamu bisa temukan Ayam Bumbu Keluak yang warnanya cukup pekat. Meskipun kamu bertanya-tanya dengan rasanya, sekali coba, kamu pasti akan ketagihan karena menu yang satu ini punya cita rasa dengan bumbu yang kuat yang berasal dari kluak. Pengin coba? Langsung saja arahkan laju kendaraanmu ke Jl. Teuku Cik Ditiro No.3, Menteng, untuk bukber bareng teman kantor di kawasan Jakarta Pusat!