Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Kaum - banner 0Kaum - banner 1Kaum - banner 2

Kaum

4.262 reviews
Indonesian • Menteng • 200K - 300K
CLOSED Open on Today 11:00 - 01:00
Opening Hours
Monday11:00 - 00:00
Tuesday11:00 - 00:00
Wednesday11:00 - 00:00
Thursday11:00 - 00:00
Friday11:00 - 01:00
Saturday11:00 - 01:00
Sunday11:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Kaum

Kaum - menu 0

Photos of Kaum

 Kaum Della Medina 686520
 Kaum Della Medina 686519
 Kaum Muhammad Sodik 686430
 Kaum Happy Ferdian 685342
 Kaum Happy Ferdian 683917
Jl. Dr. Kusuma Atmaja No. 77 - 79Show In Google Maps >
Services
Take Away
Premium
VIP Room
Smoking Area
Serves Alcohol
Outdoor Seats
Halal
Free Wifi

Reviews of Kaum

5
4
3
2
1
4.2
62 ratings
 - Happy Ferdian
Happy Ferdian
1 photo1 reviewApr 23, 2019
7 Restoran Indonesia Premium untuk Buka Puasa Bareng Keluarga
Menempati sebuah rumah bergaya kolonial di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, restoran Kaum menjadi oase untuk bersantap hidangan khas Indonesia yang berkelas di tengah ibu kota. Furnitur kayu yang ditengahi oleh berbagai tanaman hijau dalam pot, menjadikan suasananya terasa begitu homey. Cobain deh Ayam Bakar Taliwang (Rp 110.000), yakni ayam kampung yang dibakar dalam marinasi bumbu pedas khas Lombok, dan disajikan bersama plecing kangkung segar. Beberapa menu lain yang tidak kalah lezat untuk dicoba adalah Kambing Guling Bumbu Rempah (Rp 230.000), Sate Sapi Wagyu Maranggi (Rp 175.000), dan Tongseng Buntut (Rp 170.000). Yummy!
Menempati sebuah rumah bergaya kolonial di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, restoran Kaum menjadi oase untuk bersantap hidangan khas Indonesia yang berkelas di tengah ibu kota. Furnitur kayu yang ditengahi oleh berbagai tanaman hijau dalam pot, menjadikan suasananya terasa begitu homey. Cobain deh <strong>Ayam Bakar Taliwang (Rp 110.000),</strong> yakni ayam kampung yang dibakar dalam marinasi bumbu pedas khas Lombok, dan disajikan bersama plecing kangkung segar. Beberapa menu lain yang tidak kalah lezat untuk dicoba adalah<strong> Kambing Guling Bumbu Rempah (Rp 230.000)</strong>, <strong>Sate Sapi Wagyu Maranggi (Rp 175.000)</strong>, dan <strong>Tongseng Buntut (Rp 170.000).</strong> <i>Yummy</i>!
 - Happy Ferdian
Happy Ferdian
1 photo1 reviewMar 27, 2019
5 Dessert Paling Mantap di Jakarta Buat Pencinta Nanas
Restoran klasik yang berlokasi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat ini terkenal akan kepiawaiannya dalam mengolah bragam hidangan khas Indonesia menjadi terlihat modern dan, tentu saja, menggoda selera. Di sini, sebelum menyudahi agenda bersantap, kamu wajib coba Lapis Jadul Selai Nanas Madu (Rp 48.000), yang berbentuk kue serupa spekoek dengan selai nanas dan pasta lemon sebagai penyekat setiap lapisannya. Kreasi kue yang berasal dari JAwa Timur ini cocok sebagai hidangan penutup yang berkesan.
Restoran klasik yang berlokasi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat ini terkenal akan kepiawaiannya dalam mengolah bragam hidangan khas Indonesia menjadi terlihat modern dan, tentu saja, menggoda selera. Di sini, sebelum menyudahi agenda bersantap, kamu wajib coba <strong>Lapis Jadul Selai Nanas Madu (Rp 48.000)</strong>, yang berbentuk kue serupa spekoek dengan selai nanas dan pasta lemon sebagai penyekat setiap lapisannya. Kreasi kue yang berasal dari JAwa Timur ini cocok sebagai hidangan penutup yang berkesan.
 - Karina Marpaung
Karina Marpaung
1 photo1 reviewMar 13, 2019
Gourmet Guide: 7 Sajian Pedas Paling Cadas di Jakarta Pusat
Tak hanya menu Sate Sapi Wagyu Maranggi yang patut kamu coba di Kaum. Saat mendatangi restoran Indonesia paling mantap di kawasan Menteng ini, beberapa menu dengan rasa pedas juara, seperti Ikan Bakar Sambal Dabu Dabu, Ayam Kampung Berantakan Sambal Terasi, dan Bebek Goreng Sambal Mangga Muda, tak boleh luput dari jangkauan indera pengecapmu. Agar sensasi makan semakin sedap, tambahan sambal ikan asin, sambal bawang goreng, atau sambal rica rica boleh juga kamu pesan.
Tak hanya menu Sate Sapi Wagyu Maranggi yang patut kamu coba di Kaum. Saat mendatangi restoran Indonesia paling mantap di kawasan Menteng ini, beberapa menu dengan rasa pedas juara, seperti <strong>Ikan Bakar Sambal Dabu Dabu, Ayam Kampung Berantakan Sambal Terasi</strong>, dan <strong>Bebek Goreng Sambal Mangga Muda</strong>, tak boleh luput dari jangkauan indera pengecapmu. Agar sensasi makan semakin sedap, tambahan sambal ikan asin, sambal bawang goreng, atau sambal rica rica boleh juga kamu pesan.
 - Happy Ferdian
Happy Ferdian
1 photo1 reviewFeb 26, 2019
Santap Mewah di 7 Restoran Khas Indonesia Terbaik di Jakarta
Mengambil lokasi di sebuah rumah bergaya kolonial di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kaum menjadi oase untuk bersantap hidangan khas Indonesia yang berkelas di tengah ibu kota. Furnitur kayu yang ditengahi oleh berbagai tanaman hijau dalam pot, menjadikan suasananya terasa begitu homey. Cobain deh Ayam Bakar Taliwang (Rp 110.000), yakni ayam kampung yang dibakar dalam marinasi bumbu pedas khas Lombok, dan disajikan bersama plecing kangkung segar. Beberapa menu lain yang tidak kalah lezat untuk dicoba adalah Kambing Guling Bumbu Rempah (Rp 230.000), Sate Sapi Wagyu Maranggi (Rp 175.000), dan Tongseng Buntut (Rp 170.000). Yummy!
Mengambil lokasi di sebuah rumah bergaya kolonial di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kaum menjadi oase untuk bersantap hidangan khas Indonesia yang berkelas di tengah ibu kota. Furnitur kayu yang ditengahi oleh berbagai tanaman hijau dalam pot, menjadikan suasananya terasa begitu homey. Cobain deh <strong>Ayam Bakar Taliwang (Rp 110.000)</strong>, yakni ayam kampung yang dibakar dalam marinasi bumbu pedas khas Lombok, dan disajikan bersama plecing kangkung segar. Beberapa menu lain yang tidak kalah lezat untuk dicoba adalah <strong>Kambing Guling Bumbu Rempah (Rp 230.000), Sate Sapi Wagyu Maranggi (Rp 175.000),</strong> dan <strong>Tongseng Buntut (Rp 170.000)</strong>. Yummy!
 - Karina Marpaung
Karina Marpaung
2 photos1 reviewFeb 7, 2019
Valentine Guide: 6 Spot di Jakarta Pusat Buat Rayakan Hari Kasih Sayang
"Paket lengkap", itulah istilah yang pantas untuk menggambarkan KAUM. Kalau kamu bakal mulai hari Valentine dengan brunch bersama, restoran di bilangan Menteng ini tak sekadar menyuguhkan buai kenikmatan sajian Indonesia, seperti Sate Sapi Wagyu Maranggi, Sate Buntel Acar Rujak, Ikan Bakar Sambal Dabu-Dabu, dan Bistik Jawa, namun juga tempat yang begitu nyaman untuk menghabiskan waktu berdua bersama si dia.
"Paket lengkap", itulah istilah yang pantas untuk menggambarkan KAUM. Kalau kamu bakal mulai hari Valentine dengan <i>brunch</i> bersama, restoran di bilangan Menteng ini tak sekadar menyuguhkan buai kenikmatan sajian Indonesia, seperti Sate Sapi Wagyu Maranggi, Sate Buntel Acar Rujak, Ikan Bakar Sambal Dabu-Dabu, dan Bistik Jawa, namun juga tempat yang begitu nyaman untuk menghabiskan waktu berdua bersama si dia.
"Paket lengkap", itulah istilah yang pantas untuk menggambarkan KAUM. Kalau kamu bakal mulai hari Valentine dengan <i>brunch</i> bersama, restoran di bilangan Menteng ini tak sekadar menyuguhkan buai kenikmatan sajian Indonesia, seperti Sate Sapi Wagyu Maranggi, Sate Buntel Acar Rujak, Ikan Bakar Sambal Dabu-Dabu, dan Bistik Jawa, namun juga tempat yang begitu nyaman untuk menghabiskan waktu berdua bersama si dia.
 - Happy Ferdian
Happy Ferdian
1 photo1 reviewJan 22, 2019
5 Spot Menikmati Sate Wagyu Paling Lezat di Jakarta
Furnitur kayu yang ditengahi oleh berbagai tanaman hijau dalam pot, menjadikan suasana bersantap di bangunan khas kolonial ini terasa begitu homey. KAUM menawarkan beragam hidangan khas Indonesia, dan sebagian Peranakan, yang diolah dengan teknik masak modern. Tidak terkecuali pada menu Sate Sapi Wagyu Maranggi (Rp 175.000), yang diolah dalam bumbu marinasi dari paduan jahe, bawang putih, kencur, dan lada putih. Rasanya sangat kaya dan teksturnya lembut, di mana terasa makin sedap oleh sensasi gosong setelah dipanggang di atas arang. Yummy!
Furnitur kayu yang ditengahi oleh berbagai tanaman hijau dalam pot, menjadikan suasana bersantap di bangunan khas kolonial ini terasa begitu homey. KAUM menawarkan beragam hidangan khas Indonesia, dan sebagian Peranakan, yang diolah dengan teknik masak modern. Tidak terkecuali pada menu <strong>Sate Sapi Wagyu Maranggi (Rp 175.000)</strong>, yang diolah dalam bumbu marinasi dari paduan jahe, bawang putih, kencur, dan lada putih. Rasanya sangat kaya dan teksturnya lembut, di mana terasa makin sedap oleh sensasi gosong setelah dipanggang di atas arang. Yummy!

Featured in Journal

6 Restoran Hits di Jakarta yang Punya Sate Super Lezat
Editor's Pick
6 Restoran Hits di Jakarta yang Punya Sate Super Lezat
6 Restoran Keluarga di Jakarta untuk Rayakan Lebaran Buat yang Nggak Mudik
Editor's Pick
6 Restoran Keluarga di Jakarta untuk Rayakan Lebaran Buat yang Nggak Mudik
7 Restoran di Jakarta Pusat untuk Pilihan Bukber dengan Teman Kantor
Hot Restaurants & Places
7 Restoran di Jakarta Pusat untuk Pilihan Bukber dengan Teman Kantor