Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Ultimate Guide: 10 Ayam Geprek dengan Sambal Paling Nendang di Jakarta

Asteria DitaAsteria Dita
ayam geprek - Photo 1
jktfoodbang
Ketenaran ayam geprek dengan berbagai tingkat kepedasan memang belum surut. Sambalnya yang pedas bikin kamu nggak berhenti buat melahapnya. Mulai dari varian mie dan nasi, kini ayam geprek semakin berinovasi dengan berbagai jenis sambal. Masih mau menikmati kelezatan ayam geprek yang super pedas? Langsung aja nih Qraved kasih list lengkapnya buat kamu.

Jakarta Utara

2
Photo Source:  iAyam Geprek
Ayam geprek kekinian ini punya banyak topping unik. Mulai dari telur mata sapi, sosis goreng, bakso goreng, hingga petai. Varian ayam gepreknya pun banyak banget, mulai dari geprek original, geprek sambal matah, geprek mozarella, geprek cabe ijo, geprek salted egg, dan geprek curry sauce. Praktis disantap karena menggunakan ayam fillet yang empuk. Kisaran harganya mulai dari Rp 25k hingga Rp 32k per porsinya. Sensasi makan geprek yang beda ya cuma di sini.
3
Photo Source:  archtravelfood
Hampir semua orang sudah tahu, bagaimana lezatnya ayam geprek Bensu ini. Lelehan keju mozarella di atas ayam goreng yang renyah, semakin tampak menggiurkan saat ditambah sambal yang menggoda. Pilihan varian menunya juga semakin beragam. Namun, kalau kamu mau makan hemat dan enak cukup pesan paket geprek leleh seharga Rp 25k. Pilih sendiri level kesanggupan pedasmu, mulai level 0 hingga 10. Cocok banget deh buat menu makan siang.

Jakarta Timur

4
Photo Source:  Sitti Hardiyanti | Foodie
Spesialis ayam geprek pedas ini punya harga yang murah meriah. Untuk paket hemat ayam geprek dada nasi teh hanya dipatok seharga Rp 21k. Kalau takut kepedesan, kamu bisa pilih level pedasnya mulai dari sedang, pedas, hingga pedas sekali. Additional dish yang wajib kamu pesan, yaitu kol gorengnya. Porsinya yang cukup banyak ampuh bikin perut kamu kenyang. Siap-siap kecanduan deh sama nikmatnya nasi dan ayam yang gurih.

Jakarta Selatan

5
Photo Source:  Ayam Geprek Wong Sugih
Buat kamu penggila pedas, sudah cobain belum ayam geprek yang satu ini? Sajian ayam geprek di Wong Sugih ini dicampur sempurna bersama sambalnya yang pedas. Sambalnya pun nggak sembarangan pedas, tapi full of flavour. Daging ayam yang lembut plus bumbu yang meresap dibalur dengan tepung yang krispi bisa kamu santap hanya dengan Rp 18k. Tambahan nasi putih hangat dan jamur crispy bikin suasana makanmu lebih meriah.
6
Photo Source:  Ayam Geprek Mas Gan
Cukup dengan budget Rp 15k, kamu bisa menyantap nasi putih hangat ayam geprek lalapan. Sambal korek dan sambal tomatnya pas banget dicocol dengan suwiran ayam yang empuk. Supaya makan semakin lahap, jangan lupa juga tambahkan topping keju dan bayam goreng. Nggak perlu ragu-ragu lagi deh, sensasi rasanya yang unik bisa kamu buktikan sendiri.
7
Photo Source:  taunyamakan
Sekali coba varian sambal di sini kamu pasti bakal nggak bisa berpaling. Ada sambal nyinyir, sambal ijo, sambal balacan, sambal rica, dan sambal mangga. Ayam goreng yang gurih bebas kamu mix and match dengan varian sambal yang nampol pedasnya. Untuk paket hemat berisi nasi ayam air mineral/es teh hanya dibanderol seharga Rp 20k. Siap-siap banjir keringat menikmati sensasi kepedasan yang tiada tara.

Jakarta Barat

8
Photo Source:  JAKARTA FOOD BANGERS
Tak hanya dipadukan dengan nasi dan mie, tapi di kedai ini ayam geprek juga cocok banget disandingkan dengan samyang. Bayangkan bagaimana sensasi super pedas yang bakal bikin kamu keringatan. Jangan lupa juga pesan dengan tambahan lelehan keju mozarella. Kalau masih kurang puas, boleh disantap dengan nasi putih hangat yang free refill, lho! Nasi ayam krispi pedas plus mozarella ini bisa kamu nikmati seharga Rp 21k. Kalau tertantang cobain dengan samyang kamu cukup membayar seharga Rp 37k.
9
Photo Source:  JAKARTA FOOD BANGERS
Krispi dan gurihnya ayam dengan porsi yang besar bisa kamu lahap sambil dicocol dengan tiga varian sambal yang spesial, yaitu sambal bawang original, sambal matah, dan sambal ijo. Tambahkan topping keju mozarella dan telur dadar supaya rasanya lebih mantap. Kamu juga bebas pilih level kepedasan sesuai selera. Satu porsi nasi dada sayap telur dadar mozarella dibanderol seharga Rp 36k. Porsi oke, rasa juga oke!
10
Photo Source:  Ayam Keprabon Express Binus
Namanya gerai express, di sini kamu bisa memesan nasi plus ayam geprek pedas plus potongan timun dan lelehan keju mozarella dalam sebuah cup yang praktis. Untuk paket geprek blenger seharga Rp 25k yang sudah jadi best seller, kamu juga mendapatkan tambahan topping telur. Tingkat kepedasan bisa kamu tentukan sendiri, mulai dari original alias tanpa cabai hingga level dengan 20 cabai. Berani coba?

Jakarta Pusat

11
Photo Source:  Tukang jajan malam
Kedai ayam gepuk yang sudah punya banyak outlet di seluruh Indonesia ini memang patut untuk kamu coba. Kenikmatan ayam goreng dengan lumuran sambal bawang sukses bikin siapa saja ketagihan. Nasi plus ayam dada pedas bisa kamu nikmati seharga Rp 19k saja. Lembut dan empuknya daging ayam bikin kamu nggak bakal berhenti ngunyah. Untuk dapat mencicipinya, kamu harus sabar mengantre ya.