Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Restoran Wajib Coba Buat Penggemar Keju di Jakarta

Annisa SabranAnnisa Sabran
7 Restoran Wajib coba buat penggemar keju di Jakarta1
zenburesto
Cheese makes everything better. Kalau kamu setuju dengan kalimat itu, deretan restoran berikut bisa wajib coba untuk si penggemar keju. Jangan ngaku penggemar keju kalau belum coba semuanya. Yuk, kita simak listnya!
Sebelum memasuki list, bagi kamu yang belum memiliki aplikasi Qraved, yuk download aplikasi Qraved untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia kuliner!
2
Photo Source:  rock&goal
Lava Cheese Burger adalah menu yang wajib kamu pesan untuk pencinta keju saat sedang di Rock & Goal. Burger ini mendapatkan namanya dari keju meleleh yang disiram di atas burger layaknya lava. Wow, menarik sekali ya! Buat yang ingin menikmatinya, kamu bisa langsung datang ke Kelapa Gading buat merasakan sensasi keju meleleh ini.
3
Photo Source:  anakjajan
Terletak di Sampoerna Building, restoran Iseya Robatayaki memiliki untuk kamu pencinta keju. Hotate Cream Cheese mereka wajib kamu coba! Scallop yang telah dibakar berpadu dengan saus creamy dari cream cheese serta jamur memberi nuansa rasa yang khas. Scallop yang dimasak secara tepat sehingga menimbulkan sensasi manis dan kenyal sehingga cocok berpadu dengan sensasi creamy cheese-nya. Recommended!
4
Photo Source:  gymlive
Zenbu bisa dibilang king of cheese. Semuanya serba keju dan menggiurkan. Cocok banget untuk kamu penggila keju. Hampir semua menunya penuh keju dan enak untuk kamu coba. Tapi kali ini, Qraved merekomendasikan cheese gyoza, dengan lelehan keju yang melimpah setiap gigitan akan membuatmu terasa sedang di surga keju.

The Seafood Tower

5
Photo Source:  anakjajan
Salah satu hidangan yang kamu jangan sampai lewatkan ketika di The Seafood Tower adalah Seafood Tteokbokki with Cheese Fondue. Tteokbookkinya saja sudah enak, digabung dengan cheese fonduenya. Cheese heaven! Sausnya tingkat kepedasannya masih cukup bersahabat dan bisa berpadu dengan kontrasnya rasa asin keju.
6
Photo Source:  anakjajan
Salah satu tempat yang membuat popular raclette cheese di Jakarta adalah Willie Brothers. Restoran yang berada di daerah Pesanggrahan ini adalah tempat dimana all your wildest cheese dreams will come true. Steak disajikan dengan sayur, potongan kentang dan superstar dari hidangannya adalah Raclette Cheese. Ketika lezatnya steak mampu bersaing dengan nikmatnya raclette cheese, kamu tahu kamu sedang menikmati makanan yang luar biasa.
7
Photo Source:  steemit
Olahan kentang itu tidak pernah salah. French Fries? Enak. Waffle Fries? Enak. Mashed Potato? Enak. Potato Mentaiko Yaki? Sudah pasti enak. Dengan lelehan keju yang begitu generous dan mentai yang berpadu secara sempurna, membuatmu bakal rela kembali ke restoran ini. Setiap restoran pasti memiliki satu menu yang akan jadi alasan kamu untuk kembali, untuk restoran Tsubohachi Izakaya Hokkaido, itu adalah Potato Mentaiko Yaki.
8
Photo Source:  jakartainfood
Kebanyakkan orang kalau berpikir tentang makanan keju, pasti teringat makanan asin. Di Ezo cheesecakes, kamu akan menemukan es krim dengan rasa keju. Ternyata makanan savory disajikan dalam bentuk es krim memiliki cita rasa sendiri. Ada juga topping cheetos untuk kamu yang lebih berani mencoba hal yang baru.