Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Pizza Tipis di Jakarta dengan Kerenyahan Maksimal

7 Pizza Tipis di Jakarta dengan Kerenyahan Maksimal

Happy FerdianHappy Ferdian
Belakangan, makin banyak orang menyukai pizza dengan karakter tipis dan renyah, atau biasa dikenal dengan sebutan thin crust pizza. Pizza jenis ini sejatinya memang khas Italia yang fokus pada kualitas adonan gurih yang renyah dengan topping minimalis yang segar. Buat kamu yang penasaran mencoba beragam menu thin crust pizza, maka 7 restoran di bawah ini wajib kamu coba.
Yuk download Qraved App sekarang buat cari tahu info kulineran menarik lainnya!
Restoran Italia autentik yang berlokasi di kawasan Kemang ini memiliki belasan varian pizza berkarakter thin crust yang dibagi menjadi 3 sub jenis, yakni Folded Pizza atau pizza lipat, Classic Pizza, dan Original Pizza. Coba deh beberapa thin crust pizza favorit di sini, seperti Margherita, Salsiccia & Gorgonzola, dan Aglio Olio Cabe. Selain enak, ngenyangin banget!
7 Thin Crust Pizza Lezat di Jakarta yang Wajib Kamu Coba - buditwView All Photos
Photo Source: buditw
Di restoran ini memiliki varian pizza yang disajikan dengan perpaduan antara cita rasa tradisional khas Italia dan menu modern favorit. Kamu wajib coba Frutti di Mare yang berisikan topping aneka seafood berbalut serutan keju mozzarella. Buat kamu yang nggak berpantang makan sajian non halal, Carnivore Pizza wajib dicoba karena menggunakan beragam jenis olahan daging babi yang lezat. Nggak bakalan nyesel deh!
Restoran yang satu ini masih menggunakan tungku kayu tradisional untuk memanggang aneka menu pizzanya sehingga menghasilkan pizza yang tipis dan renyah. Kayu bakar yang digunakan berasal dari pohon rambutan sehingga menciptakan aroma unik pada pizza. Beberapa menu favoritnya adalah Florentine Pizza, Bicolore Pizza, dan Al Tonno Pizza.
Berlokasi di Plaza Senayan, restoran ini hanya menyajikan sedikit varian pizza dan semuanya merupakan menu-menu klasik yang dimasak dengan cita rasa asli Italia. Vegetarian Pizza merupakan menu paling favorit di sini. Berukuran besar dan renyah serta memiliki perpaduan rasa asin dan manis tomat yang kontras, namun kenikmatannya sulit dilupakan. Bikin nagih terus!
Pizza di restoran ini tidak berbentuk lingkaran seperti pizza pada umumnya, melainkan persegi panjang yang disajikan dalam ukuran personal. Topping pizza unik begitu meriah dan padat, dengan beberapa yang difavoritkannya antara lain: Classic Italian, Honey Mustard Chicken, dan Zesty Steak.
 - CASAView All Photos
Photo Source: CASA
Restoran bergaya rumahan ini menyajikan beragam menu-menu favorit masyarakat Italia, termasuk pizza yang hanya tersaji dalam dua varian, dan keduanya berkarakter thin crust. Dua varian pizza tersebut adalah Carnivore Pizza dengan topping aneka olahan daging sapi, dan Vegelover Pizza yang kaya akan sayur dan jamur.
Pizza garing khas selatan Italia menjadi menu andalan di restoran ini, yaitu Pizza Campana. Pizza ini terdiri dari topping keju burrata, bunga artichoke, saus tomat homemade, dan daun basil yang diimpor langsung dari Italia. Di sini, tersedia juga beberapa menu pizza lainnya dengan pilihan topping daging sapi atau babi. Teksturnya yang renyah serta rasanya yang gurih dan creamy bikin susah berhenti ngunyah.
Qraved | Life is Tasty