Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Makanan Berlumuran Keju yang Susah Ditolak

della della
Layaknya cokelat, keju juga merupakan makanan yang paling banyak digandrungi lho. Wajar aja, rasanya yang asin, creamy, dan gurih memang selalu cocok untuk dipadukan dengan makanan apapun. Tampilannya yang meleleh pun mampu membuat banyak orang terpikat. Kamu termasuk pencinta keju? Ini dia nih 7 makanan dengan lumperan keju yang selalu menggoda dan susah buat di tolak.
Jangan lupa download Qraved App biar terus update dengan info kuliner kekinian lainnya!
Ada banyak pilihan menu steak mantap di sini! Nah, biar makin mantap lagi kamu bisa tambahkan dengan topping lelehan keju mozarella-nya. Rasa juicy pada daging dan gurih creamy pada keju langsung terasa di dalam mulut kamu. Yakin deh, kamu nggak bakalan nyesel!
7 Makanan Berlumuran Keju, Bikin Kamu Melting Tergoda  - ojju.indo
Photo Source: ojju.indo
Makanan korea yang satu ini memang paling bisa deh bikin orang rela antre untuk mendapatkannya. Ada dua pilihan daging lezat yang bisa dibalut dengan kejunya, yaitu daging iga sapi dan ayam. Lelehan kejunya itu lho, memang bisa bikin orang ngiler banget. Oh iya, kini Ojju juga punya menu baru yang lagi hits lho, New Spicy Rainbow Rolling Cheese, lelehan kejunya memiliki warna seperti pelangi.
Yang satu ini nih yang pastinya juga susah buat di tolak. Martabak telur dengan topping daging dan ekstra keju. Lelehan keju di atasnya bikin kamu ketagihan terus deh!
Kelezatan perpaduan ayam geprek dan lelehan keju mozarella memang nggak perlu diragukan lagi. Kebayang dong kenikmatan ayam geprek topping keju mozarella dan sambalnya yang nendang. Harganya juga sangat nyaman di kantong yaitu Rp 25 ribu aja.
Kalau lagi ke RockPaperScissors jangan sampai kelewatan untuk mencicipi menu paling baru di sini, yaitu Maccheroni Glatin. Keju yang seolah menjadi selimut para makaroni ini memang menggoda banget ya. Seporsinya di banderol dengan harga Rp 92 ribu. Meski termasuk mahal, tapi rasa memang nggak pernah bohong deh. Enak banget!
Harga Cheese Kimchi Pancake ini memang agak mahal sih, tapi rasanya gak akan ngecewain kok. Dengan Rp 108 ribu kamu sudah bisa menikmati kelezatan keju dengan pancake kimchi yang otentik. Duh, berasa lagi ada di Korea deh!
Meskipun terbilang pendatang baru di Jakarta, Panties Pizza langsung diserbu para pencinta keju juga lho! Harganya juga cukup terjangkau untuk keju yang berlumuran seperti ini, yaitu Rp 30 ribuan.