Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Es Kopi Susu Terfavorit di Go Food

Happy FerdianHappy Ferdian
Belakangan ini popularitas kopi susu kian menanjak, dari yang tadinya sebatas olahan kopi rumahan, menjadi bentuk kekinian yang digemari banyak orang. Tidak hanya untuk dinikmati di tempat, kopi susu juga belakangan kian sering dibeli dengan cara memesan melalui perantara ojek online, seperti Go Food misalnya. Di Jakarta, semakin banyak kedai kopi yang bersaing menawarkan racikan kopi susu terbaiknya. Nah, 7 list berikut ini merupakan kopi susu yang paling laris di pesan di Go Food.
Kedai kopi ini merupakan pelopor tren Kopi Susu di ibu kota, bahkan membuat Presiden Joko Widodo penasaran untuk mencobanya. Terletak di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, kedai kopi ini hanya memiliki segelintir kecil menu kopi, namun diolah dengan profesionalitas tinggi. Kamu wajib coba menu andalannya, Kopi Susu Tetangga seharga Rp 18 ribu.
Cita rasa Es Kopi Susu di sini cenderung manis, sehingga cocok bagi peminum kopi pemula. Mayoritas kopi yang digunakan berasal dari jenis robusta yang ditanam di wilayah selatan pulau Sumatera. Selain Es Kopi Susu, varian minuman lain yang juga difavoritkan adalah Es Susu dan Es Teh Susu. Menariknya, pilihan campuran susu di sini beragam, mulai dari susu rendah lemak, susu kedelai, hingga susu almond.
Kedai kopi yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan ini menawarkan beragam olahan kopi yang disajikan secara modern, termasuk varian Es Kopi Susu. Di sini, Es Kopi Susu disajikan dengan tambahan salted caramel, yang mampu meningkatkan cita rasa gurih kopi. Penambahan Salted Caramel juga dapat dimasukkan ke dalam sajian Coffee Matcha Latte dan Javanish Latte. Namun, jika kamu ingin rehat sejenak dari kopi, menu Red Velvet Latte dan Choco Latte bisa menjadi alternatif yang seru.
Nah, ini dia Kopi Susu Bu Lurah yang letaknya ada di Warung MJS, Jl. Setiabudi Tengah No. 11. Kopinya terasa creamy namun dengan rasa kopi yang nggak hilang. Uniknya kamu akan diberi kacang atom sebagai teman minum kopi, dan harganya cuma Rp 20 ribuan sudah termasuk pajak. Cobain yuk, yang segar-segar gini!
Hanya ada tiga jenis olahan kopi susu yang ditawarkan di sini, yakni Kopi Cuan Tulen, Kopi Cuan Ngerum, dan Kopi Cuan Soklat. Kopi Cuan Tulen adalah olahan kopi susu tradisional yang dapat dipesan dalam kondisi panas atau dingin. Sedangkan Kopi Cuan Ngerum memberikan sedikit hentakan melalui penambahan rum di dalam racikannya. Adapun Kopi Cuan Soklat adalah perpaduan antara biji kopi robusta dan biji cokelat terbaik yang digiling secara mandiri di tempat.
Gerai bakery ini nampaknya dengan un juga tak mau ketinggalan mengikuti tren kopi kekinian. Dua menu andalannya yaitu, Es Kopi Susu Animo dan Es Kopi Moka Animo ini cenderung lebih manis dan creamy dibandingkan dengan es kopi susu yang lain. Menu roti seperti Donat Empuk Gemes dan Butter Croissant merupakan penganan yang cocok disantap sambil minum es kopi susu Animo.
Sagaleh yang artinya 'segelas' dalam bahasa Minang ini menawarkan kopi susu lokal yang merakyat dan membumi. Sesuai dengan taglinenya tak heran rasa es kopi susu Sagaleh memberikan aroma kopi yang kuat. Cobalah menu Sagaleh Es Kopi Susu bagi Anda penyuka manis, atau Sagaleh Mak Itam untuk penggemar kopi hitam. Dua-duanya nikmat!
Jangan lupa download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi kuliner menarik lainnya.