Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Spot Ngopi Paling Seru di Central Park Mall

KOI Cafe

https://www.instagram.com/p/BKKSTUSgX8t/ Order Now

The People’s Cafe

http://www.qraved.com/jakarta/the-people-s-cafe-gandaria Order Now

Kopitiam

https://www.instagram.com/p/BcBaAlFA_Jb/?taken-by=kopitiamid Order Now

Excelso

https://www.instagram.com/p/Bd9ninuFmxx/ Order Now

5 Spot Ngopi Paling Seru di Central Park Mall

Happy FerdianHappy Ferdian
Seperti halnya Central Park New York yang menjadi inspirasi utama, Central Park Mall dirancang dengan suasana yang nyaman untuk bercengkerama bersama sahabat atau keluarga. Banyak restoran dan cafe di sana didesain dengan sirkulasi udara yang baik, sehingga menimbulkan kesan lapang dan homey. Beberapa bahkan ada yang sengaja mengambil tempat di sekeliling taman utamanya yang besar, dan penuh dengan tanaman hijau. Cobain deh lima sopt ngopi di bawah ini, yang dijamin bakal membuat kegiatanmu di Central Park Mall semakin menyenangkan.
Oh iya, jangan lupa download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi kuliner menarik lainnya.
Jangan salah kira, meski terkenal dengan aneka sajian bubble drink, cafe kasual ini juga menyediakan beberapa varian olahan kopi yang tidak kalah lezat. Di sini kamu wajib coba KOI Signature Ice Coffee, seperti yang banyak dijual di Singapura. Menggunakan jenis kopi robusta yang dipadu dengan susu krim murni, membuat es kopi ini terasa legit ketika diseruput. Beberapa menu kopi lain yang juga tidak kalah lezat adalah KOI Café Macchiato, Vanilla KOI Café, dan Caramel Coffee.
5 Spot Ngopi Paling Seru di Central Park Mall - 6degreescoffeedrinkers
Photo Source: 6degreescoffeedrinkers
Tempat ngopi berkonsep bar ini juga dikenal sebagai salah satu cafe paling populer di Central Park Mall. Baik disajikan panas atau dingin, semua kopinya dijamin nikmat karena menggunakan biji arabika dan robusta, yang dipilih secara selektif. Untuk sajian panas, olahan kopi yang paling direkomendasikan adalah Flat White Coffee, Piccolo Coffee, dan Café Mocha. Sedangkan untuk versi dinginnya, kamu wajib coba Ice Black Carribean dan Ice Americano yang memili karakter rasa sedikit asam. So, refreshing!
Dahulu bernama Ismaya Catering, dan cafe ini masih tetap menyajikan pengalaman santap modern bergaya urban. Meskipun hanya sebagai menu pelengkap, namun ragam olahan kopi yang ditawarkan di sini diracik dengan professional oleh bantuan Djournal Coffee yang merupakan jaringan coffee shop milik Ismaya Group. Beberapa olahan kopi yang wajib kamu coba adalah Coffee Mocha, Piccolo Latte, dan Single Origin Pour Over yang menggunakan pilihan biji kopi Wamena Papua dan Toraja.
Restoran khas Peranakan bernuansa kasual ini terkenal memiliki sederet menu lezat dengan harga terjangkau. Coba deh Nasi Sapi Lada Hitam seharga Rp 48 ribu per porsinya. Bumbu lada hitamnya terasa seimbang dengan cuatan rasa asin dan gurih pada tumisan dagingnya. Selain itu, kamu juga wajib banget coba menu andalannya, Kopi Tarik Panas yang gurih dengan sedikit cuatan rasa manis susu. Menariknya lagi nih, semua harga menu yang ditawarkan sudah termasuk pajak layanan dan pajak.
Bisa dibilang, jaringan cafe ini merupakan pelopor tren pengolahan modern kopi-kopi khas Indonesia. Di sini, kamu akan menemukan banyak sekali jenis biji kopi dari seluruh Indonesia, baik berupa biji kopi Arabika maupun Robusta. Beberapa menu olahan kopi yang paling difavoritkan di sini adalah Kopi Luwak 100% Arabika, Kopi Lanang Toraja, Java Arabica, dan Robusta Gold. Selain menyeruput kopi, Excelso juga menyajikan cukup banyak pilihan biji kopi dan bubuk siap seduh dalam kemasan yang bisa kamu beli.
Qraved | Life is Tasty