Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Bakmi Jagoannya Kelapa Gading Buat Hangatkan Badan di Musim Hujan

Bakmi Bintang Gading

https://www.instagram.com/eatfolks/ Order Now

Mie Benteng

https://www.instagram.com/bongwingky/ Order Now

Bakmi Atham

https://www.instagram.com/edostefanus/ Order Now

5 Bakmi Jagoannya Kelapa Gading Buat Hangatkan Badan di Musim Hujan

della della
Hidangan bakmi memang menjadi salah satu jenis makanan yang paling diminati di tanah air. Apalagi pada saat musim hujan. Tekstur mie yang kenyal dengan kuahnya yang hangat seakan mampu memberi kehangatan. Kelapa Gading merupakan salah satu kawasan surganya bakmi. Ini dia nih 5 bakmi terbaik di Kelapa Gading yang mampu menghangatkan tubuh kamu di musim hujan.
Pengen tahu info kekinian soal kuliner? Download Qraved App aja!
Terkenal dengan bakmi yang mengandung babi paling enak, Bakmi Bintang Gading ini memang menjadi andalan para pencinta daging babi. Gimana enggak? Tekstur bakmi-nya yang kenyal dengan potongan daging babinya yang berlimpah memang bisa memanjakan setiap lidah yang mencicipinya. Selain daging babi ada juga daging ayamnya lho. Kalau kamu kesini, kamu harus cobain menu andalannya yaitu Pangsit Mie Spesial Ujung Pandang yang dibanderol dengan harga Rp 40 ribuan. Dijamin jatuh cinta deh sama kenikmatannya.
Nah kalau Bakmi yang satu ini, khas Medan banget. Eits, meski namanya terdengar seperti chinese food, tapi bakmi satu ini halal dan tanpa bahan pengawet lho. Menu favoritnya yaitu Mie Dandan Celup dengan topping daging cincang. Cara makannya juga sedikit berbeda dengan bakmi kebanyakan, yaitu kamu tidak menumpahkan kuah sup-nya kedalam mie sebaliknya yaitu mencelupkan mie-nya kedalam kuahnya yang pedas dan gurih. Soal kelezatannya nggak perlu kamu ragukan lagi deh.
Ada 3 jenis mie yang bisa kamu cicipi di Bakmi Ho Liaw yaitu mie keriting, mie panjang, atau mie lebar. Yang bikin mantap yaitu topping pada bakmi-nya yang diberi berlimpah. Di sini sangat terkenal dengan babi panggang-nya yang crispy dan juga juicy. Jangan lupa tambahkan sambalnya yang membuat semangkuk bakmi-nya terasa semakin mantap.
Cuma di sini lho kamu bisa memilih bakmi dengan topping daging yang berbeda. Mix 5 bakmi adalah mie asin yang gurih yang ditambahkan dengan 5 topping daging yang menjadi pilihan yaitu ayam cincang, ayam crispy, babi cincang, babi chasio, dan babi panggang. Mix 5 ini dibanderol Rp 32 ribu untuk ukuran kecil, sedangkan ukuran besar Rp 38 ribu. Super yummy deh rasanya!
Nah, kalau bakmi yang satu ini cocok buat kalian yang suka banget makan besar. Di sini porsinya besar banget lho, ditambah topping nya juga menggoda dan bikin puas. Pilihan dagingnya ada ayam rebus, daging babi cincang kecap, chasiu merah, samcan panggang garing, dan masih banyak lagi. Untuk satu mangkuk bakmi kebahagiaan ini kamu hanya bermodal mulai dari Rp 26 ribu hingga Rp 48 ribu tergantung dari ukuran dan daging yang kamu pilih.
Qraved | Life is Tasty