Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Mie Zhou - banner 0Mie Zhou - banner 1Mie Zhou - banner 2

Mie Zhou

4.18 reviews
Chinese • Kelapa Gading • Below 100K
CLOSED Open on Thursday 07:00 - 19:00
Opening Hours
Monday07:00 - 19:00
Tuesday07:00 - 19:00
Wednesday07:00 - 19:00
Thursday07:00 - 19:00
Friday07:00 - 19:00
Saturday07:00 - 19:00
Sunday07:00 - 19:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Mie Zhou

Mie Zhou - menu 0
Mie Zhou - menu 1
Mie Zhou - menu 2

Photos of Mie Zhou

 Mie Zhou Happy Ferdian 635566
Jl. Boulevard Utara Raya Blok RA1 No. 12Show In Google Maps >
Services
Take Away
Delivery Service
Free Wifi
Halal
Casual Dining

Reviews of Mie Zhou

5
4
3
2
1
4.1
8 ratings
 - Happy Ferdian
Happy Ferdian
1 photo1 reviewApr 20, 2018
5 Bakmi Mantap di Jakarta Buat yang Suka Berpetualang Rasa
Restoran ini merupakan satu dari sedikit penyedia Bakmi halal di kawasan Jakarta Utara. Seluruh menu yang disajikan terbuat dari bahan baku segar, tanpa pengawet, dan perasa buatan. Jadi, dipastikan mie di sini sehat dan lezat. Salah satu menu paling favorit yang wajib kamu coba adalah Mie Dandan Celup yang punya cara unik untuk menyantapnya, yakni mencelupkan mie ke dalam kuahnya, dan diseruput kencang layaknya menyantap ramen. Selain itu, topping daging sapi cincang di atasnya sangat melimpah, dan dijamin bakal membuatmu kenyang bahagia.
Restoran ini merupakan satu dari sedikit penyedia Bakmi halal di kawasan Jakarta Utara. Seluruh menu yang disajikan terbuat dari bahan baku segar, tanpa pengawet, dan perasa buatan. Jadi, dipastikan mie di sini sehat dan lezat. Salah satu menu paling favorit yang wajib kamu coba adalah Mie Dandan Celup yang punya cara unik untuk menyantapnya, yakni mencelupkan mie ke dalam kuahnya, dan diseruput kencang layaknya menyantap ramen. Selain itu, topping daging sapi cincang di atasnya sangat melimpah, dan dijamin bakal membuatmu kenyang bahagia.
 - Levina Vionanda
Levina Vionanda
7 photos1 reviewFeb 14, 2018
Bakmi halal di kelapa gading
Enak banget 👍🏻👌🏻 ; mie nya lembut & rasanya beragam . Top bngt
Enak banget 👍🏻👌🏻 ; mie nya lembut & rasanya beragam . Top bngt
Enak banget 👍🏻👌🏻 ; mie nya lembut & rasanya beragam . Top bngt
Enak banget 👍🏻👌🏻 ; mie nya lembut & rasanya beragam . Top bngt
Enak banget 👍🏻👌🏻 ; mie nya lembut & rasanya beragam . Top bngt
Enak banget 👍🏻👌🏻 ; mie nya lembut & rasanya beragam . Top bngt
+ 2
 - Della Medina
Della Medina
1 photo1 reviewFeb 5, 2018
5 Bakmi Jagoannya Kelapa Gading Buat Hangatkan Badan di Musim Hujan
Nah kalau Bakmi yang satu ini, khas Medan banget. Eits, meski namanya terdengar seperti chinese food, tapi bakmi satu ini halal dan tanpa bahan pengawet lho. Menu favoritnya yaitu Mie Dandan Celup dengan topping daging cincang. Cara makannya juga sedikit berbeda dengan bakmi kebanyakan, yaitu kamu tidak menumpahkan kuah sup-nya kedalam mie sebaliknya yaitu mencelupkan mie-nya kedalam kuahnya yang pedas dan gurih. Soal kelezatannya nggak perlu kamu ragukan lagi deh.
Nah kalau Bakmi yang satu ini, khas Medan banget. Eits, meski namanya terdengar seperti chinese food, tapi bakmi satu ini halal dan tanpa bahan pengawet lho. Menu favoritnya yaitu Mie Dandan Celup dengan topping daging cincang. Cara makannya juga sedikit berbeda dengan bakmi kebanyakan, yaitu kamu tidak menumpahkan kuah sup-nya kedalam mie sebaliknya yaitu mencelupkan mie-nya kedalam kuahnya yang pedas dan gurih. Soal kelezatannya nggak perlu kamu ragukan lagi deh.
 - @foodzamannow
@foodzamannow
in InstagramDec 11, 2019
 - @sadagabriella
@sadagabriella
in InstagramDec 11, 2019
Suka banget sih sama kedai bakmi ini....udah rasanya enak banget, dagingnya juga banyak banget trus sehat banget soalnya mereka buat sendiri mienya jadi gak pake air abu gitu....harus banget nyobain mie dandan celup dan pangsit goreng udangnya sih kalau kesini....#bakmielover #kulinergading #doyanjajan
Suka banget sih sama kedai bakmi ini....udah rasanya enak banget, dagingnya juga banyak banget trus sehat banget soalnya mereka buat sendiri mienya jadi gak pake air abu gitu....harus banget nyobain mie dandan celup dan pangsit goreng udangnya sih kalau kesini....#bakmielover #kulinergading #doyanjajan

Featured in Journal

5 Bakmi Mantap di Jakarta Buat yang Suka Berpetualang Rasa
Editor's Pick
5 Bakmi Mantap di Jakarta Buat yang Suka Berpetualang Rasa
5 Bakmi Jagoannya Kelapa Gading Buat Hangatkan Badan di Musim Hujan
Editor's Pick
5 Bakmi Jagoannya Kelapa Gading Buat Hangatkan Badan di Musim Hujan
Mencari Jejak 5 Bakmi Halal Enak di Kelapa Gading
Editor's Pick
Mencari Jejak 5 Bakmi Halal Enak di Kelapa Gading