Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

12 Spot Happy Hour untuk Menikmati Gemerlap Malam Jakarta

Indonesia TatlerIndonesia Tatler
Koktail, anggur, bir, atau alkohol, itulah yang bisa menemani seleramu untuk menikmati malam.
Apabila kamu mencari spot dengan happy hour,, berikut adalah 12 penawaran spot happy hours yang membuat gempita dan gemerlap malam di Jakarta semakin terasa.
Tempat yang nyaman untuk menikmati musik dan minuman di jantung kota, Lucy In The Sky memiliki berbagai macam penawaran. Yang paling digemari oleh banyak orang adalah penawaran free-flow Monday anggur putih, merah, dan manis seharga Rp.225.000 ++ per orang.
Tempat nongkrong populer di antara pekerja di Thamrin. Menunya menyajikan beragam pilihan ditemani dengan sajian free-flow wine setiap Selasa dan Kamis dimulai dari jam 7 malam seharga Rp. 250.000.
Jika kamu sedang berada di SCBD, jangan sampai melewatkan tawaran two-for-one beers dan spirits di The Dutch. Tawaran ini bisa dinikmati dari Senin sampai Sabtu dari jam 4 sore sampai 8 malam, dan untuk hari Minggu penawaran ini berlaku sepanjang hari.
Dengan pemandangan yang indah dan musik yang asyik, nikmati pertengahan minggu dengan happy hour dari SKYE. Setiap Rabu, kamu bisa menikmati free-flow wine dari jam 4 sore sampai jam 11 malam seharga Rp. 299.00++ per orang dan free-flow sangria sepanjang malam seharga Rp. 250.000.
Spot yang pas untuk menikmati koktail atau bir dengan dekorasi yang unik untuk menyemarakan suasana. Kamu bisa menikmati Lark Hour dengan promo buy-one-get-one untuk koktail tertentu setiap hari sampai jam 9 malam, kamu juga bisa menikmati free-flow koktail dari jam 6 sore sampai jam 12 pagi seharga Rp. 250.00++ setiap Selasa.
Dengan atmosfir yang nyaman, BAE menjadi tempat yang pas untuk chill-out dengan seseorang yang spesial. Free-flow wine tersedia setiap hari dari buka sampai tutup seharga Rp.300.000/orang.
Monty’s membawa konsep European-Western dengan twist modern. Menunya berisikan koktail nikmat dengan penawaran promo Martini setiap Minggu. Kalau satu tidak cukup, kamu bisa menikmati promo two-for-one dari jam 11 pagi sampai 3 sore untuk setiap pesanan Martini untuk membuat Sunday brunch kamu lebih spesial.
Dikenal dengan koktailnya yang nikmat, Bauhaus 1933 memiliki promo koktail dari Rabu sampai Sabtu untuk jam 6 sore sampai 11 malam, kamu bisa menikmati 3 koktail hanya dengan harga Rp. 250.000.
Flow juga tidak mau kalah, setiap hari Senin sampai Sabtu, ada banyak promo spesial dari all-you-can-drink wine, promo whisky, dan tentunya berbagai penawaran harga bir menarik!
Berlokasi di SCBD, Mr Fox memiliki reputasi akan kreasi koktailnya yang flamboyan. Awali minggu dengan musik asik dan three-for-two offer untuk semua koktail dari jan 9 malam sampai tutup setip hari Senin.
Jika kamu pencinta bir, maka kamu mungkin kamu sudah tahu mengenai Paulaner Brauhaus. Jika kamu terjebak macet, langsung saja kunjungi Paulaner Brauhaus dari jam 4 sore sampai jam 7 malam untuk menikmati promo ‘every third beer is free’ dari Senin sampai Kamis.
Setelah kesibukan di kantor, kamu butuh bersantai. Langsung saja kunjungi The Writer’s Bar di hotel Raffles dan nikmati promo “Connoisseur Happy Hour” untuk mendapatkan tapas dengan dua minuman hanya seharga Rp. 300.000, sudah termasuk koktail, wine, bir, dan spirit!