Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Siap-siap Mandi Keringat dengan Menu Cabai Hijau Paling Hits di Jakarta Ini!

Karina MarpaungKarina Marpaung
Siap-siap Mandi Keringat dengan Menu Cabai Hijau Paling Hits di Jakarta Ini!1
mjsetiabudi
Makan tanpa cabai bagai orang Indonesia ibarat makan sayur tanpa garam - kurang menggugah selera. Jika kamu termasuk penggemar sajian pedas kelas kakap, delapan hidangan dengan cabai hijau dalam ulasan berikut ini pasti akan sangat kamu sukai dan sanggup melampiaskan keinginanmu akan hidangan pedas membara!
2
Photo Source:  mjsetiabudi
Namun demikian, tak semua hidangan ayam cabai hijau memiliki cita rasa yang istimewa. Kamu dapat merasakan hidangan ayam cabai hijau dengan sensasi pedas super mantap melalui menu Ayam Wewe di Warung MJS kawasan Setiabudi.  
3
Photo Source:  themamaman_id
Bebek juga sering dipadankan dengan cabai hijau. Jika kamu ingin sensasi nikmat bebek cabai hijau mendarat di lidahmu, jangan ragu untuk menyambangi Holyduck di Pantai Indah Kapuk  dan pesan menu bernama Bebek Lombok Ijo.
4
Photo Source:  onedeelee
Selain Holyduck, Kopi Kitchen juga memiliki sajian bebek cabai hijau yang dikemas dalam menu Bebek Kampung Kemang. Bebek empuk yang diselimuti cabai hijau dan disajikan bersama nasi putih hangat ini bisa kamu peroleh dengan harga Rp 98.000.   
5
Photo Source:  onedeelee
Di samping unggas semacam ayam dan bebek, hidangan laut seperti ikan juga menjadi sangat lezat apabila disantap bersama cabai hijau. Temukan menu ikan cabai hijau paling mantap seantero ibu kota di restoran Live Seafood Cabe Ijo yang terletak di bilangan Muara Karang. 
6
Photo Source:  ursandnic
Hidangan Lidah Cabe Ijo buatan restoran Kila Kila by Akasya sungguh tak boleh kamu lewatkan. Jangan lupa untuk menyiapkan uang sebesar Rp 115.000 jika kamu berminat mencicipi hidangan dengan rasa pedas yang menggoda ini.
7
Photo Source:  martabakfactory
Mulai bosan dengan martabak telur berhiaskan lelehan keju? Saatnya untuk beralih ke martabak anti-mainstream, yakni Martabak Telur Cabe Ijo buatan Martabak Factory. Jangan ragu untuk mengajak kawan-kawanmu guna bersama merasakan keseruan menyantap martabak unik ini!
8
Photo Source:  myfunfoodiary
Restoran Suntiang berani tampil beda dengan menyajikan sushi ber-topping cabai hijau yang menyegarkan. Perkawinan antara makanan Jepang dan Padang ini tentu akan menciptakan sensasi rasa unik yang membuatmu tak akan pernah mampu melupakannya.