27 reviews
Hours 10:00 - 23:00Open Now

Photos

Jl. Setiabudi Tengah No. 11 Show Map >
021 5252605
Opening Hours
Mon - Sat 10:00 - 23:00 , Sun 09:00 - 23:00
Services
AC
Accept Credit Cards
Book Online
Parking Area
Power Plug
Take Away
Delivery Service
Free Wifi
Halal
Outdoor Seats
Serves Alcohol
Smoking Area
VIP Room

Reviews of Warung MJS

Load placeholder

Fajar Andriansyah
65 photos32 reviewsJun 10, 2017
Buka Puasa
Warung makan yang selalu rame, apalagi dateng pas buka puasa. Parkirnya penuh, hrs siap waiting list ya. Mengambil konsep prasmanan dengan nuansa interior jawa yang sangat kental, ditambah iringan alunan gamelan. Outdoornya ga kalah menarik, taman2 gitu. Minus banyak nyamuk aja sih. Menunya sdh pasti Indonesia bgt, yg wajib dicoba aneka sambalnya, buat saya sambel bawangnya juara, pedesnya pas.
Emy Yunita Sinaga
17 photos30 reviewsApr 11, 2017
Homey Cuisine
Kalo omongin makanan rumahan, Mbah Jingkrak emang jago deh. Selain rasanya enak,pilihan lauknya jg byk. Buat yg diet,bisa lah kontrol kalo makan disini,apalagi ada nasi merahnya. Favorit disini sih ayam setan dan tempe mendoannya. Ayam nya pedessss. Tempe nya gede. Jd kenyang walopun cuma mkn 1. Nama makanan n minuman disini jg unik2. Selain itu,desain interior nya jg unik. Pas buat makan rame2 dgn temen2.
Reza Afrian
2 photos2 reviewsFeb 19, 2017
Super hot
Suasana indonesia nya dapet banget dan bagi pecinta makanan pedas wajib datang kesini,,
Agga Satrio
2 photos21 reviewsFeb 14, 2017
Kengan!!!
Makan malam disini dengan berbagai makanan indonesia yang pas di lidah dan alhasil.....saya kekenyangan. "recommended"
Citanurayati Hussin
1 photos1 reviewsFeb 9, 2017
Enak banget!!
Makanan pedas tapi enak. Will recommend this place to our friends and family in Malaysia. Will definitely come again.
tukang jajan
10 photos13 reviewsFeb 4, 2017
makanan jawa tp pedessnya juara😂👍harga 20-75
tempatnya asyikk ada outdoor juga..style jawa bangett...milih dulu lauk & syrnya..hbs itu cari tmpat duduk deh..klq siang paati ramee secara dkt perkantoran ..soal rasa ya cukup tp pedesnya juaraa abezz. yg suka pedes wajib cobain...yg nggak suka pedes ada pilihan yg nggak pedes juga sih..all drink judulnya serem"...jus kuntilanak, jus tuyull hihi..hayuu siapa brani
Mira Manurung
38 photos34 reviewsJan 14, 2017
Harga cabe naik? Disini isinya cabe semua, harga sama!
Buat yang suka banget makanan pedes, disini surganya. Apa aja dicabein, ga usah takut harga cabe naik, harga makanannya tetep sama kok.
Yacob Wijaya
35 photos19 reviewsDec 14, 2016
Duduk Berjingkrak di rumah makan Mbah Jingkrak
Di mana lagi bisa menyantap hidangan Jawa lengkap dengan suasana Jawa yang eksotis, tapi ada di jantung kota Jakarta? Mbah Jingkrak jawabannya. Menunya banyak banget! Yang selalu jadi menu wajibku: sambal iblis (sambal tempe super pedas) dan tempe mendoan. Yang lainnya bisa gonta ganti. Kali ini, aku cobain Rawon sama Mie Godog Jawa. Rawonnya enak dan empuk, tapi kok rasanya kurang kalau tidak pakai kecambah. Mie Godog nya leh uga. Nuansa makan makin lengkap pas makannya di kursi goyang. "Ini bangku goyang, duduk yang nyaman sambil monggo digoyang, tapi jangan terlalu goyang." - Mbah Jingkrak.
+ 4
Nold Nold
21 photos12 reviewsNov 11, 2016
Ayam Rambut Setan
Pedas mantep dan cita rasa yang setan banget !!!

Featured in Articles

5 Spot Nongkrong di Setiabudi Saat Jalanan Macet Parah
Siap-siap Mandi Keringat dengan Menu Cabai Hijau Paling Hits di Jakarta Ini!
Berani Coba 6 Makanan Super Mistis Ini?

Near Warung MJS

Open in App