Sign In

Search

26 reviews 47
Hours - Closed
Opening HoursMon - Sat 10:00 - 23:00
Sun 09:00 - 23:00
Services
  • AC
  • Accept Credit Cards
  • Book Online
  • Parking Area
  • Power Plug
  • Take Away
  • Free Wifi
  • Halal
  • Outdoor Seats
  • Smoking Area
Buka Puasa.Warung makan yang selalu rame, apalagi dateng pas buka puasa. Parkirnya penuh, hrs siap waiting list ya. Mengambil konsep prasmanan dengan nuansa interior jawa yang sangat kental, ditambah iringan alunan gamelan. Outdoornya ga kalah menarik, taman2 gitu. Minus banyak nyamuk aja sih. Menunya sdh pasti Indonesia bgt, yg wajib dicoba aneka sambalnya, buat saya sambel bawangnya juara, pedesnya pas.
1 Likes
Homey Cuisine.Kalo omongin makanan rumahan, Mbah Jingkrak emang jago deh. Selain rasanya enak,pilihan lauknya jg byk. Buat yg diet,bisa lah kontrol kalo makan disini,apalagi ada nasi merahnya. Favorit disini sih ayam setan dan tempe mendoannya. Ayam nya pedessss. Tempe nya gede. Jd kenyang walopun cuma mkn 1. Nama makanan n minuman disini jg unik2. Selain itu,desain interior nya jg unik. Pas buat makan rame2 dgn temen2.
2 Likes
Super hot.Suasana indonesia nya dapet banget dan bagi pecinta makanan pedas wajib datang kesini,,
Kengan!!!.Makan malam disini dengan berbagai makanan indonesia yang pas di lidah dan alhasil.....saya kekenyangan. "recommended"
1 Likes
Enak banget!!.Makanan pedas tapi enak. Will recommend this place to our friends and family in Malaysia. Will definitely come again.
4 Likes
makanan jawa tp pedessnya juara😂👍harga 20-75.tempatnya asyikk ada outdoor juga..style jawa bangett...milih dulu lauk & syrnya..hbs itu cari tmpat duduk deh..klq siang paati ramee secara dkt perkantoran ..soal rasa ya cukup tp pedesnya juaraa abezz. yg suka pedes wajib cobain...yg nggak suka pedes ada pilihan yg nggak pedes juga sih..all drink judulnya serem"...jus kuntilanak, jus tuyull hihi..hayuu siapa brani
Harga cabe naik? Disini isinya cabe semua, harga sama!.Buat yang suka banget makanan pedes, disini surganya. Apa aja dicabein, ga usah takut harga cabe naik, harga makanannya tetep sama kok.
3 Likes
Duduk Berjingkrak di rumah makan Mbah Jingkrak.Di mana lagi bisa menyantap hidangan Jawa lengkap dengan suasana Jawa yang eksotis, tapi ada di jantung kota Jakarta? Mbah Jingkrak jawabannya. Menunya banyak banget! Yang selalu jadi menu wajibku: sambal iblis (sambal tempe super pedas) dan tempe mendoan. Yang lainnya bisa gonta ganti. Kali ini, aku cobain Rawon sama Mie Godog Jawa. Rawonnya enak dan empuk, tapi kok rasanya kurang kalau tidak pakai kecambah. Mie Godog nya leh uga. Nuansa makan makin lengkap pas makannya di kursi goyang. "Ini ba... Read more
+9
Ayam Rambut Setan.Pedas mantep dan cita rasa yang setan banget !!!
Spicy food heaven!.Try ayam rambut setan and sambal iblis for spicy experience.
See all reviews
Featured in articles
See all articles
https://img.qraved.co/v2/image/data/1499160780184-ayamijo-t.png
Siap-siap Mandi Keringat dengan Menu Cabai Hijau Paling Hits di Jakarta Ini!
https://img.qraved.co/v2/image/data/1495073795546-webp_net_resizeimage__10_-t.jpg
Berani Coba 6 Makanan Super Mistis Ini?
https://img.qraved.co/v2/image/data/2017/05/10/ayam_cover-640x428-t.jpg
5 Menu Ayam yang Sambal Pedasnya Bisa Bikin Menjerit

Please choose how you wanna book ?

Book On AppsCall