Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Spot Oseng Pedas di Jakarta Paling Meledak di Mulut

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
Ngomongin soal kuliner pedas, oseng-oseng jadi salah satu makanan pedas yang lagi hype banget nih belakangan ini, karena rasa pedasnya yang nabok banget! Nah, buat para penggemar sambal pedas, kali ini Qraved punya daftar tempat makan oseng paling bikin kepedasan di Jakarta. Penasaran? Ini dia daftarnya!
Biar nggak pernah ketinggalan dengan makanan enak yang ada di Jakarta, mendingan kamu download Qraved sekarang juga deh! Selain itu, di Qraved juga banyak kupon yang biskin kamu makin hemat!
Harga : 15K/Porsi
Soto Kudus Dodo yang berada di Tanjung Duren ini ternyata nggak hanya menjual soto saja, lho. Mereka juga memiliki olahan pedas seperti oseng mercon yang bakalan bikin kamu nambah nasi sampai berkali-kali! Rasa pedas oseng mercon yang khas ini dijamin bakalan bikin nagih dan wajib banget untuk dicoba karena selain pedas juga punya harga yang terjangkau, yaitu Rp 15k saja!
Namanya saja sudah Sambel Setan Ngondek, tentu saja sambel di sini menjadi primadonanya. Nah, yang unik di sini kamu bakalan dilayani oleh pelayan yang agak 'ngondek' namun pedasnya sambal oseng mereka bakalan bikin kamu ketagihan! Buat yang belum pernah makan disini, disaranin coba sambalnya pelan-pelan yah, soalnya pedas banget.
Warung yang satu ini termasuk tempat makan pedas paling lengkap yang bisa kamu temukan di Jakarta. Diantara menu-menu yang ada, oseng-oseng pedas jadi salah satu menu yang paling populer nih. Osengan disini biasanya disajikan dengan nasi dan lalapan. Nah, kalau kamu merasa kurang pedas, kamu bisa pesan jenis olahan sambal yang kamu suka sebagai tambahan.
Resto Belut Sunadi emang jagonya kalau soal olahan belut nih Qravers. Di sini kamu akan disajikan berbagai olahan belut yang sesuai dengan selera kamu. Baik itu digoreng, dipanggang, ditumis atau dioseng. Buat yang suka pedas, olahan sambel disini dijamin nabok banget! Jadi kamu enggak usah khawatir kecewa sama rasanya. Selain rasanya yang nggak mengecewakan, harganya pun ramah banget di kantong karena berkisar dari Rp 24k hingga 30k saja.
Kalau lagi bosen sama menu makanan yang itu-itu aja, kamu bisa coba mampir warung tradisional yang satu ini nih. Di sini kamu bisa mencoba berbagai macam makanan tradisional Jawa, lho. Khususnya buat para penggemar oseng, Warung MJS menyediakan menu oseng-osengan yang cukup lengkap nih. Mulai dari oseng daun paya hingga oseng kailan ada di sini!