Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Relakah Kamu Membayar Mahal untuk 10 Nasi Goreng Ini?

Karina MarpaungKarina Marpaung
Relakah Kamu Membayar Mahal untuk 10 Nasi Goreng Ini?1
Relakah Kamu Membayar Mahal untuk 10 Nasi Goreng Ini?
Nasi goreng identik dengan panganan yang memiliki rasa nikmat dengan harga murah meriah. Hampir semua kalangan gemar menyantap dan mampu menjangkau harga nasi goreng. Namun, hal yang berbeda justru terjadi pada sepuluh nasi goreng berikut ini karena memiliki harga cukup fantastis. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.
Bunga Rampai Relakah Kamu Membayar Mahal untuk 10 Nasi Goreng Ini?2View All Photos
Photo Source:  @florencia.wirawan
Mari kita mulai dengan harga termurah dalam daftar ini. Di restoran Bunga Rampai, tersedia menu Nasi Goreng Ijo dengan harga Rp 70.000,00. Nasi goreng ini disajikan dengan tiga jenis sambal dan makanan pendamping, seperti dendeng dan tempe bacem.
Cafe Batavia Relakah Kamu Membayar Mahal untuk 10 Nasi Goreng Ini?3View All Photos
Photo Source:  Cafe Batavia
Harga yang tak jauh berbeda diterapkan oleh Café Batavia untuk menu Fried Rice "Yang Chow Style", yakni Rp 75.000,00. Nasi goreng ini disajikan lengkap bersama udang dan potongan daging babi panggang.
The Goods Diner Relakah Kamu Membayar Mahal untuk 10 Nasi Goreng Ini?4View All Photos
Photo Source:  The Goods Diner
The Goods Diner menyajikan menu nasi goreng buntut atau Oxtail Fried Rice dengan harga Rp 75.000,00. Dalam sajian ini, daging sudah berada dalam keadaan dipotong kecil atau disuwir sehingga tak nampak lagi pemandangan tulang besar khas buntut sapi. 
Bakerzin Relakah Kamu Membayar Mahal untuk 10 Nasi Goreng Ini?5View All Photos
Photo Source:  Bakerzin
Nasi goreng yang diberi nama House Special Fried Rice ini merupakan salah satu menu andalan Bakerzin yang tak boleh kamu lewatkan saat tanggal muda. Uang sebesar Rp 80.000,00 yang telah kamu bayarkan tak akan terasa sia-sia saat diganjar dengan sepiring nasi goreng dengan telur mata sapi dan sosis bratwurst.
Jia Dining Relakah Kamu Membayar Mahal untuk 10 Nasi Goreng Ini?6View All Photos
Photo Source:  Jia Dining
Ingin merasakan cita rasa nasi goreng ala hotel berbintang? Cobalah Fried Rice with Assorted Seafood and X.O. Sauce yang disajikan oleh restoran Jia di Hotel Shangri-La, Jakarta. Jangan lupa siapkan uang sebesar Rp 88.000,00 sebelum memesan menu ini.
Bengawan Solo Restaurant Relakah Kamu Membayar Mahal untuk 10 Nasi Goreng Ini?7View All Photos
Photo Source:  @the.lucky.belly
Nasi goreng ala hotel berbintang juga terdapat di restoran Bengawan Solo yang berada di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta. Nasi goreng dengan sate dan udang goreng tepung ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 95.000,00.
Bluegrass Bar & Grill Relakah Kamu Membayar Mahal untuk 10 Nasi Goreng Ini?8View All Photos
Photo Source:  Bluegrass Bar & Grill
Nasi goreng babi alias Pork Belly Fried Rice buatan restoran Bluegrass juga masuk dalam daftar nasi goreng berharga cukup fantastis. Kamu perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 95.000,00 untuk bisa menikmatinya.
Portico Relakah Kamu Membayar Mahal untuk 10 Nasi Goreng Ini?9View All Photos
Photo Source:  @anchamk
Nasi goreng mahal selanjutnya datang dari kawasan Senayan, tepatnya Portico Terrace Bistro. Satu porsi Oxtail Fried Rice ditawarkan dengan harga Rp 98.000,00. Sepertinya cukup menggoda, ya?
Hause Rooftop Relakah Kamu Membayar Mahal untuk 10 Nasi Goreng Ini?10View All Photos
Photo Source:  Hause Rooftop
Restoran Hause Rooftop menyediakan menu Krakatau Oxtail Fried Rice dengan harga Rp 110.000,00. Harga yang cukup fantastis bukan untuk sepiring nasi goreng?
Signatures Restaurant Relakah Kamu Membayar Mahal untuk 10 Nasi Goreng Ini?11View All Photos
Photo Source:  Signatures Restaurant - Hotel Indonesia Kempinski
Inilah nasi goreng termahal dalam ulasan kali ini. Biarpun bernama Nasi Goreng Kampung, harganya ternyata tidak kampungan. Signatures Restaurant di Hotel Indonesia Kempinski membanderolnya dengan harga Rp 130.000,00.