Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Lagi Ngejar Deadline? Delivery 6 Makanan Ini Biar Tetap Produktif

Rebecca CristabelRebecca Cristabel
Lagi Ngejar Deadline? Delivery 6 Makanan Ini Biar Tetap Produktif1
Lagi Ngejar Deadline? Delivery 6 Makanan Ini Biar Tetap Produktif
Pas lagi banyak tugas yang mepet deadline, atau ketika harus bawa pulang kerjaan kantor ke rumah, terkadang hal makan malam menjadi sesuatu yang nggak terpikirkan, apalagi buat yang ngekos. Sampe rumah udah sore, mau keluar cari makan tapi males macet dan buang waktu, belum lagi bingung nentuin mau makan apa. Padahal kalo kamu nggak memberikan asupan energi bagi tubuh ketika harus banyak mikir, tubuh-pun jadi lambat bekerja dan bikin kamu jadi nggak produktif. Duduk berjam-jam di depan layar komputer, nggak bisa konsentrasi, terus kemudian malah masuk angin, duh! Nggak mau dong, hal – hal berikut kejadian ketika kamu harus buru – buru ngejar deadline? Nah, mendingan kamu delivery aja dari rumah! Nih catet, rekomendasi dari Qraved buat menyelamatkan perut kamu di jam sibuk.
2
Photo Source:  @jakarta_halal_food_diary
Menurut jurnal sebuah penelitian, nasi merupakan sebuah pilihan pangan yang terbukti dapat meningkatkan konsentrasi dan daya ingat. Kalo lagi butuh konsen ngerjain tugas atau laporan kantor, pas banget deh emang ngenyangin perut pake nasi. Dan, siapa sih yang belum kenal lezatnya Halal Boys? Saus creamy, potongan daging kambing atau ayam yang dua – duanya sangat gurih, serta nasi briani yang berempah, emang paling nggak ada lawan!
3
Photo Source:  Eatlah
Lagi pengen makan nasi dengan lauk yang ringan? Cus deh, order rice box dari eatlah yang komposisinya sederhana ini. Sajian super simpel dengan nasi putih yang ditambah ayam berbumbu salted egg ini, pastinya tetep akan ngenyangin kamu dengan rasa yang enak. Karena porsinya yang nggak terlalu besar, pas nih buat cewek-cewek atau kamu semua yang porsi makannya nggak banyak.
4
Photo Source:  @tatyanachung
Referensi lagi buat kamu, yang kepengen makan kenyang dengan nasi tapi beda jenis dengan Eatlah dan Halal Boys. Kamu bisa cobain rice box versi korea, bernama Cup Bop. Daging ayam atau sapi dengan saus mayonnaise, dipadukan sama nasi hangat. Dengernya deskripsi dan liat fotonya aja, udah bikin gatel mau cepetan delivery hmm…
5
Photo Source:  Fish Streat
Selain nasi, kentang dan pasta juga merupakan pilihan pangan yang bakal meningkatkan produktifitas kamu. Pilihan yang patut banget dicoba tanpa harus mikir panjang adalah Fish and Chips dari Fish Streat! Potongan ikan dori yang gendut, ditambah dengan kentang yang renyah, pastinya bakalan jadi temen nugas kamu yang pas. Oh iya, kamu bisa mengganti kentang nya dengan pasta atau nasi kalo kamu lagi laper banget. Fish pasta dengan bumbu carbonara yang mereka jual, juga nggak kalah enak. Terlebih lagi, harga makanan di Fish Streat hampir semua dibawah IDR 40K, lho. Terus, ada info tambahan nih buat kamu yang tinggal di sekitaran Tebet, bahwa dalam waktu dekat Fish Streat bakalan buka cabang di daerah Tebet Timur! Yay!
6
Photo Source:  Semriwings
Selesai makan berat, kamu tetep butuh temen ngemil yang senantiasa menjaga kamu “on” selama ngerjain kerjaan. Nah, delivery chicken wings dari semriwings boleh banget nih dicoba. Selain bakalan memuaskan hasrat ngemil kamu, rasa pedas dari ayamnya bakalan setia menjauhkan kamu dari ngantuk.
7
Photo Source:  @ajihendratmojo
Udah selesai makan besar dan ngemil, eh menjelang malam lapar lagi? Tenang aja, Bubur Ayam Sukabumi Tebet buka 24 jam untuk menyelamatkan perut kamu. Buburnya enak dan harganya juga murah, cuma IDR 15K aja. Disini mereka nggak cuma jualan bubur doang, tapi juga jualan beberapa makanan lain yang sangat variatif. Tapi Qraved nyaranin banget buat nyoba siomay dan batagor-nya yang super legit dan renyah, dengan harga yang sama kaya buburnya.