Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Jangan Ngaku Eksis, Kalau Kamu Belum Pernah Nongkrong di 10 Tempat Unik Ini

Naomi FrancesNaomi Frances
Bangi Kopitiam 1
Jangan Ngaku Eksis, Kalau Kamu Belum Pernah Nongkrong di 10 Tempat Unik Ini
Kuliner di Jakarta memang ga ada matinya. Makin banyaknya restoran-restoran baru bermunculan sejalan dengan gaya hidup masyarakat Jakarta yang memang suka makan keluar. Tingginya persaingan, membuat restoran-restoran pun semakin kreatif, baik dari menu makanannya hingga interior dan tema restorannya, seperti 10 restoran unik berikut.
Wraps & Rolls 2View All Photos
Photo Source: 
Restoran ini sangat mudah kamu temui, karena dari luar memang tampilannya genjreng banget. Wraps & Rolls mengusung tema colorful bus station, interior dan dekornya sangat lucu dan unik! Dan restoran ini juga self service ya, jadi begitu kamu datang, pesan, bayar dan begitu pesanan kamu siap disajikan, kamu bisa mengambilnya sendiri dengan menggunakan alat getar yang disiapkan. Ngemil disini bareng teman-teman kamu bakal seru banget dengan menu-menu enak yang disiapkan Wraps & Rolls.
Taman Santap Rumah Kayu 3View All Photos
Photo Source: 
Sensasi unik makan di dalam pesawat terbang bisa kamu nikmati di tempat ini. Menu-menu seafood dan makanan Indonesia bisa kamu pesan disini. Tapi jangan lupa reservasi dulu ya, biar ga kehabisan tempat didalam pesawat, biar makan malam kamu dengan dia makin seru.
Odysseia 4View All Photos
Photo Source: 
Restoran yang satu ini cozy banget, dengan interior bertema taman, daun-daun dimana-mana, bikin suasananya terasa adem banget. Tgif-an sama temen-temen kamu disini bakal seru banget sambil nyobaik menu-menu makanan enak dari Odysseia.
2Madison 5View All Photos
Photo Source: 
Cafe yang juga sekaligus galerry furniture dan pernak-pernik handmade yang lucu dan cantik ini lokasinya di Kemang. Dengan Wall of fame berwarna hitam putih dan mural yang eyecatching membuat tempat ini artsy banget. Setiap sudut dari cafe ini instagenic banget, ga abis-abis buat kamu yang doyan foto-foto. Ambiancenya bikin kita betah berlama2 disini. Makanan-makanan ringan yang disediakan cafe ini juga membuat nongkong santai kamu makin bermakna.
Bangi Kopitiam 6View All Photos
Photo Source: 
Cafe yang cukup luas ini, memiliki banyak hiasan di setiap sudut ruangannya, nuansanya terasa membuat kita kembali ke jaman kolonial. Dan yang paling seru di bagian outdoor belakang ada kolam yang bikin bikin adem apalagi di sore hari. Kalau kamu kesini jangan lewatkan menu-menu dessertnya yang yummy banget ya.
Lucky Cat Coffee 7View All Photos
Photo Source: 
Tempat ngopi yang sangat hits di sekitar kuningan ini ga pernah sepi, sampai-sampai orang-orang rela buat ngantri menunggu giliran. Atmosfirnya yang nyaman banget memang bikin kita betah berlama-lama di tempat ini, dengan banyaknya tanaman hosa dan pohon-pohon buatan, membuat coffee shop ini terasa rindang banget. Menunya juga bervariasi, cobain deh single espresso dan capucinno ice nya. Mantab. 
Coffee With Me 8View All Photos
Photo Source: 
Kalau kamu jalan-jalan ke PIK, kamu bakal nemuin banyak banget coffee shop berjejer di sepanjang jalan. Salah satu yang unik diantaranya adalah Coffee with Me. Coffee shop mungil yang didominasi warna tosca dan putih ini sangat eye catching jika dibanding cafe-cafe tetangganya. Cafe ini menawarkan menu yg sangat beragam, bukan hanya varian menu hot dan cold kopi non-kopi tp juga makanannya sangat bervariasi. Seru banget ngopi disini.
Sajiva Coffee and Ceramics9View All Photos
Photo Source: 
interior coffee shop yang satu ini memang bagus dan super kece, kamu bakal nemuin banyak spot untuk foto bagus mulai dari bagian di depan hingga ke dalam. Tempat ini cocok bgt buat hangout sama teman karena tempatnya nyaman dan banyak meja besar untuk kumpul bareng atau meeting. Kopinya juga nikmat.
jktdelicacy10View All Photos
Photo Source: 
Penasaran dengan Raclatte steak? Willie Brother tempatnya. Restoran yang bikin banyak orang penasaran dengan Black Angus Steak disajikan bersama melted traditional sweden cheese yang melimpah ini berlokasi di Puri Indah. Tempat ini memang lagi hits banget jadi kamu harusa datang lebih awal ya biar ga kehabisan. Dijamin rasanya bikin nagih.
Epigastro 11View All Photos
Photo Source: 
Mau makan sehat alias healthy food dengan nuansa hijau atau taman? Epigastro tempat yang paling tepat buat kamu. Restoran yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk ini menyajikan makanan-makanan sehat yang enak dan kamu juga harus nyobain Jus berry much nya, campuran dari berbagai berry dan apel membuat jusnya fresh banget.