Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

9 Restoran yang Wajib Dikunjungi Saat Weekend

Chandra WijayaChandra Wijaya
Willie Brothers Steakhouse Raclette Steak IDR 175k1
anakjajan
Weekend di depan mata! Yuk rayakan dengan makan sepuasnya sambil nongkrong sama teman-teman di restoran seru. Nah, Qraved kali ini memberikan rekomendasi yang pas buat kamu santap, beberapa juga merupakan tempat baru dengan sensasi yang baru pula. Tapi setelah itu jangan lupa review ya pengalamanmu di aplikasi Qraved. 
Willie Brothers Steakhouse Raclette Steak IDR 175k2View All Photos
Photo Source:  anakjajan
Langsung aja datang ke tempat paling baru dengan sensasi baru pula dalam menikmati santapanmu. Willie Brothers Steakhouse menghadirkan Raclette untuk menambahkan cita rasa dalam menu steaknya. Raclette adalah keju khas Swiss yang dipanaskan dulu, baru kemudian dikeruk hingga melumer ke atas steak-nya. Untuk pilihan dagingnya, ada beef, chicken, fish, lamb, ribs, dan varian daging Western lainnya. Wajib banget dicoba!

 
Flip Burger 3View All Photos
Photo Source:  @separuhakulemak
Flip Burger juga nggak kalah hits nih di bulan ini. Baru dibuka aja, restoran junk food ini langsung diserbu banyak pemburu kuliner buat nyobain burger khas mereka. Menariknya lagi, restoran ini merupakan gagasan dari Chef Afit yang namanya udah melambung. Dijamin berkualitas deh makanannya!
NAGOMI 4View All Photos
Photo Source:  anakjajan
Untuk kawasan Kelapa Gading, Nagomi bisa kamu jadikan destinasi. Dari namanya pun udah tergambarkan, segala jenis makanan khas Jepang dengan cita rasanya yang emang enak bisa kamu temuin di sini. Kalau makanan yang bisa bikin kamu kenyang, cobain deh Nagomi Bento. Menu ini juga bisa aja disantap berdua karena porsinya yang emang bejibun. Isiannya pun terdiri dari salad, prawn katsu, chicken teriyaki, salmon, oden, chicken karaage, tamagoyaki, dan pickles. Nggak cukup?
Coca Restaurant5View All Photos
Photo Source:  @rikaekawati
Coca Restaurant emang udah terkenal banget dengan sajian khas Thailand yang kaya akan rasa. Bahkan udah 25 tahun berdiri, lho! Restoran ini juga wajib kamu sambangin nih buat weekend nanti, sekaligus manjain perut sama teman atau keluarga. Santap Thai Steamboatnya yuk, cocok nih buat cuaca yang lagi pilu belakangan ini.

 
Lucky Cat Coffee 6View All Photos
Photo Source:  angeliaprsc
Semua juga pasti udah tahu, Lucky Cat Coffee lagi hype banget! Kamu harus rela ngantri panjang-panjang demi bisa ngerasain suasana nyaman khas tempat ini. Selain ngopi, cobain juga yuk makanan beratnya seperti salmon dan potatoes ini. Untuk brunch ataupun dinner pasti tetap enak!
Hoolala Chicken 7View All Photos
Photo Source:  @ivys_life
Buat menambah deretan ayam goreng kesukaanmu, Hoolala hadir dengan cita rasa yang baru nih. Apalagi konsep bergaya Korea ini juga manjain mata banget. Wajib banget mampir ke sini buat kamu pecinta fried chicken!
Pavela 8View All Photos
Photo Source:  @pavela.peru
PIM juga punya restoran yang wajib dikunjung nih. Enaknya, menu makanannya beragam dan lengkap banget, bebas untuk disesuaikan sama selera. Salah satu yang recommended, ada Pollo Saltado. Potongan daging ayam yang rasanya kaya akan bumbu ini patut dicoba.
Steak Inn Chicken Fillet Steak9View All Photos
Photo Source:  anakjajan
Pecinta steak? Berarti kamu harus langkahin kaki ke tempat ini. Chicken Fillet Steak ini jadi favorit banyak orang, lho! Dagingnya yang dimasak hingga tender dan juicy ini jadi dua kali lebih nikmat dengan black pepper sauce. 

 
Pvblic Bistro & Bar 10View All Photos
Photo Source:  yunifransisca
Pemakan pork, arahin setirmu ke Pvblic Bistro & Bar! Trus siap-siap terlena sama Pork Knuckle ini. Apalagi, menu ini udah disajikan berupa potongan-potongan, jadi mudah untuk dimakan. Tekstur-nya crunchy banget! Yuk setelah itu review juga pengalamanmu di aplikasi Qraved ya!