Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Restoran buat Para Komentator Fashion Amatir di Grand Indonesia

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Grand Indonesia emang surga belanja. Ga cuma gerai pakaian merk internasional doang. Make up dan tas-tas branded pun ada.

Makanya ga heran, kalau GI disebut-sebut sebagai salah satu catwalk terbesar di Jakarta. Soalnya, semua yang jalan di sana modis semua.

Tapi, yang harus diingat, GI ga sekadar tempat belanja. Mall yang satu ini juga bisa kamu jadikan tempat kongkow-kongkow sambil jadi ngomentarin dandanan orang-orang yang lewat.
Restoran ini punya traffic cukup tinggi. Banyak orang keluar masuk. Dan udah pasti, sebagian besar dari mereka yang mampir ke sini fashionable. Makanya, kamu bisa jadikan Olivier ini sebagai tempat nongkrong sama ngamatin fashion-nya orang-orang. Pesen aja Hainan style risotto sama kopi Vietnam Drip yang "terkenal" itu, dan kamu bisa duduk berlama-lama di cafe yang elegan ini.
Pengen ngobrol asyik, sambil nikmatin kopi nikmat? Datang aja ke Djournal Coffee.

Kopi di sini pakai kopi Arabika premium yang punya spektrum rasa yang kompleks. Ya, tahu lah ya, udah pasti enak tuh kopinya.
Selain itu, Djournal juga menyediakan smoking room yang cukup luas. Jadi, buat para perokok, bisa ngobrol asyik tanpa mengganggu yang bukan perokok.

Lokasinya yang cukup strategis juga memungkinkan kamu untuk jadi pengamat fashion orang-orang yang baru datang di GI. Puas-puasin dah tuh, ngomentarin pakaian-pakaian orang.
Warung kopi emang paling enak buat ngobrol sama temen-temen sambil ngomentarin dandanan orang-orang. Salah satunya Koffie Warung Tinggi.

Kopi yang ada di sini fresh roasted semua. Ornamen klasik yang ada di sini pasti bikin siapa aja betah berlama-lama duduk, entah untuk mengerjakan tugas ataupun sekadar mengobrol dengan teman.

Meski pakai ornamen klasik, tapi banyak juga kok pengunjung yang punya dandanan masa kini. Mungkin dari sekian banyak pengunjung Koffie Warung Tinggi, ada yang menarik hati kamu. Lumayankan, buat referensi dandanan sehari-hari.
5View All Photos
Photo Source: 
Ini nih salah satu tempat paling rame di GI. The People's Cafe. Banyak muda-mudi yang nongkrong ataupun ngerjain tugas di sini. Ya, secara wifi di sini termasuk kencang, sampai-sampai kamu harus mengenakan sabuk pengamanan biar aman.

Karena selalu rame, tempat ini bisa dibilang paling pas buat kamu para komentator fashion amatir. Komentarin aja semua dandanan orang yang dateng ke sini. Mulai dari sepatunya lah, bajunya lah, celananya lah, make-upnya lah. Bebas.
Silahkan menikmati kopi enak, sambil ngomentarin fashion orang di Kopi Luwak.

Rasa kopi di sini sih jangan diragukan. Namanya juga Kopi Luwak, kopi yang disebut sebagai salah satu kopi terbaik di dunia. Selain itu, yang datang ke sini, penampilannya juga necis-necis. Ga jarang juga ekspat-ekspat yang duduk berlama-lama di sini. Jadi, kamu bisa tuh mempelajari style-an para ekspat.
Banyak dari orang-orang yang duitnya ga berseri, setelah puas belanja di GI lalu melipir ke Skye buat dinner dan nikmatin citylights Jakarta. Jadi udah pasti, restoran mewah yang satu ini, selalu didatengin sama orang-orang dengan dandanan parlente. Apa yang mereka kenakan, kebanyakan, branded. Tapi, meskipun pakai pakaian branded, ga menutup kemungkinan ada juga yang penampilannya flop, kan?
8View All Photos
Photo Source: 
Dari namanya juga tahu, bahwa restoran yang satu ini meng-klaim dirinya sebagai bagian dari surga yang ada di bumi. Bener juga, sih. Soalnya baik makanan maupun interiornya emang indah banget.

Keindahan itulah yang bikin restoran yang satu ini dipilih sebagai tempat dinner. Namanya juga dinner, pasti pasangan-pasangan tersebut mengenakan pakaian terbaiknya.

Dengan berlama-lama di sini, kamu bisa tuh ngomentarin atau bikin tulisan dengan judul: 10 Style-an Terbaik buat Dinner, atau Jangan Pakai Pakaian Ini Saat Dinner.
9View All Photos
Photo Source: 
Seperti namanya, restoran yang satu ini, mengusung gaya interior dan makanan a la Italia, khususnya Milan sebagai salah satu kiblat mode dunia.

Dengan nongkrong di sini, kamu bisa melakukan observasi tentang dandanan yang kira-kira pas waktu kamu liburan ke Milan. Soalnya, kan, ga semua pakaian itu matching sama interior ataupun eksterior bergaya Eropa abad pertengahan kaya di Milan sana. Nah, sebelum kamu liburan ke sana, kamu bisa tuh ngebayangin pakaian apa yang mau kamu bawa.