Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Makanan Berkuah yang Serasi sama Cuaca Bandung

8 Makanan Berkuah yang Serasi sama Cuaca Bandung

Chandra WijayaChandra Wijaya
Makanan kuah itu emang jadi menu favorit saat sore-sore ataupun malam hari di Bandung. Siapa yang bisa nolak gurihnya kuah dengan aneka topping buat melengkapi rasa. Nih, Qraved kasih pilihan makanan ter-nikmat buat nemenin cuaca Bandung. Check these out!
Pasti ngiler lihat ini! Siapa yang bisa nolak Indomie jumbo dengan kuah keju dan aneka topping ini? Pesan aja Hot Pan Cheesy Cream ya! Toppingnya pun terdiri dari sosis, daging sapi, irisan lemon, dan telur. Oh iya, selain itu ada versi Tom Yam-nya juga, lho!  
Penggemar Korea pasti jatuh hati sama tempat ini. Menu Wonjo BBQ ini terbuat dari ginseng yang diisi dengan nasi dan kacang hijau di dalam. Sup ginseng ini khusus menghangatkan badan dan baik untuk stamina. Makan ini dengan cuaca Bandung yang dingin pasti cocok banget!  
Belum puas juga? Kenapa nggak cobain mie Ramyun ini? Enaknya pasti keterlaluan! Mari pesan Korean Cheese Ramyun yang porsinya berupa sepanci jumbo dengan cita rasa yang otentik ini. Bayangin, toppingnya juga terdiri dari jamur, sayur, telur, dan dua jenis keju, yakni keju leleh bakar dan keju lembar bakar. Pecah sih ini!  
Beralih ke santapan suki, ternyata di sini juga punya sajian suki, lho! Harganya pun merangkul banget. Untuk porsi Sukiyaki ini, harganya cuma sekitar 9K - 26K dengan kuah kaldu dan tom yam yang super enak!  
Tampilan I Fu Mie ini udah enak, lalu nambah 10 kali lipat lebih enak saat cuaca dingin! Mie-nya sungguh crunchy lalu disiram dengan kuah kental yang gurih. Pasti nagih!    
Makanan khas Manado ini juga nggak kalah nikmat! Menu yang dipesan adalah Bubur Manado, kemudian sandingkan juga sama Nasi Cakalang Kangkung atau Nasi Ayam Woku. Santapanmu pasti nikmat banget!  
Cobain juga yuk Kangkung Hotplate. Dingin-dingin sambil santap kangkung hangat dengan kuahnya yang gurih emang juara banget! Satu porsi ini dilengkapi dengan daging sapi dan telur puyuh. Hargaya pun bersahabat.  
Ngebakso juga pilihan yang sungguh tepat! Santap bakso ini sambil nyobain Mie Iga Rawit Merah yang hangat dan pedas, lalu ditutup dengan Es Campur. Siap-siap terlena, ya!    
Qraved | Life is Tasty