Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Makanan ini Bakalan Bikin Kamu Berdecak Kagum

Iqra RabikaIqra Rabika
7 Makanan ini Bakalan Bikin Kamu Berdecak Kagum1
eshtravaganza
Orang Indonesia emang penuh ide-ide kreatif yang bakalan bisa bikin kamu berdecak kagum. Apalagi di dunia kuliner. Banyak banget makanan-makanan unik yang bisa bikin kamu terheran-heran dan berakhir dengan decak kagum saking kerennya. Penasaran apa aja? Baca terus yaa.
Namaaz Dining Makanan ini Bakalan Bikin Kamu Berdecak kagum2View All Photos
Photo Source:  ellejess
Percaya gak kalo gambar diatas itu adalah makanan? Bentuknya emang kayak lilin, tapi ternyata adalah pisang bakar! Nah, di Namaaz Dining ini kamu bisa nemuin berbagai macam makanan Indonesia yang disajikan dengan cara gak biasa. Kamu gak bakalan bisa nebak makanan apa hanya dari bentuknya aja. Keren deh!
Li Feng Makanan ini Bakalan Bikin Kamu Berdecak kagum3View All Photos
Photo Source:  @zackphot
Nah, makanan yang satu ini juga bakalan bikin kamu berdecak kagum karena makanan yang satu ini dikerjakan dengan presisi banget, dan super cantik. Angsa-angsa hitam ini tuh merupakan dumpling yang ternyata gak hanya punya bentuk yang cantik tapi juga rasa yang nikmat.
Willie Brothers Steakhouse Makanan ini Bakalan Bikin Kamu Berdecak kagum4View All Photos
Photo Source:  yogi2506
Penggemar keju udah pasti banget bakalan melongo ngeliatnya. Gimana gak, di Willie Brother Steakhouse ini mereka punya raclette steak yang diatasnya di beri potongan keju swiss yang meleleh dan dipotong di depan kamu. Kejunya yang super enak dan meleleh-leleh ini dipadukan dengan steak emang gak ada duanya.
Bakerzin Makanan ini Bakalan Bikin Kamu Berdecak kagum5View All Photos
Photo Source:  Bakerzin
Kalo di Bakerzin, kamu bisa nemuin raindrop cake yang lagi hits ini. Kamu pasti suka bertanya-tanya kan gimana caranya cake bisa bening kayak air gitu? nah, biar tau kenapa dan kayak apa rasanya makanya buruan cobain deh pasti kamu langsung kagum begitu tau.
Gastromaquia Makanan ini Bakalan Bikin Kamu Berdecak kagum6View All Photos
Photo Source:  @keluarmakan
Lihat foto diatas kamu pasti kagum, namun sekaligus bertanya-tanya makanan apa itu. Nah, makanan di atas tuh merupakan salah satu menu di Gastromaquia yang merupakan tentacle octopus yang udah di grilled dengan garlic dan juga chilli sauce. Tenang aja, rasanya enak banget kok gurih!
Suntiang Makanan ini Bakalan Bikin Kamu Berdecak kagum7View All Photos
Photo Source:  abe_benardi
Kalo disini kamu bakalan dibikin berdecak kagum karena kreatifitas Suntiang dalam bikin makanan fusion. Soalnya mereka punya menu masakan Jepang tapi sudah dimodifikasi dengan masakan MInang, contohnya kayak makanan yang satu ini nih. Sushi Rendang. Kamu harus nyobain deh, karena beda banget.
BC's Cone Makanan ini Bakalan Bikin Kamu Berdecak kagum8View All Photos
Photo Source:  eatandtreats
Emang kreatifitas orang Indonesia tuh gak ada habisnya. Di BC's Cone ini kamu bakalan terheran-heran karena mereka menyajikan ice cream dengan kentang goreng. Memang sih, agak sedikit aneh makan kentang goreng bareng sama ice cream, tapi siapa sangka rasanya enak. Gurih berpadu manis yang pas di lidah.