Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Tempat Makan Buat Valentine's Day Yang Paling BEDA!

Restoran IKEA

Order Now

Restoran IKEA

Order Now

Namaaz Dining

Order Now

Namaaz Dining

Order Now

Cut The Crab

Order Now

5 Tempat Makan Buat Valentine's Day Yang Paling BEDA!

Margareth StellaMargareth Stella
5 Tempat Makan Buat Valentine's Day Yang Paling BEDA! - Main Photo
5 Tempat Makan Buat Valentine's Day Yang Paling BEDA!
Valentine's Day tahun ini... Bikin orang yang kamu sayang terkejut yuk! Daripada Valentine's tahun ini cuma makan cantik biasa, mending ajak dia ke salah satu tempat di bawah ini, yang menyediakan konsep makan seru yang beda banget. Penasaran? Tanpa basa basi, yuk kita cari tahu.
 - View All Photos
Photo Source: 
Yang satu ini bakal membuat Valentine's Day kamu super ceria dan nggak terlupakan nih. Daripada makan malam biasa, yuk cobain Chocoholic Afternoon Tea (Rp. 255.000++) di Fountain Lounge di Grand Hyatt Jakarta! Dengan memesan satu afternoon tea set ini, kamu bisa menikmati berbagai jenis hidangan cokelat yang mantap, ditemenin sama teh panas kesukaan kamu. Pas banget buat para pasangan penggemar cokelat!
 - anakjajanView All Photos
Photo Source: anakjajan
 - anakjajanView All Photos
Photo Source: anakjajan
Tempat yang satu ini memang selalu jadi favorit! Gimana enggak? Mereka nggak cuma sekedar berjualan perabot rumah, tapi di sini juga ada restoran nya yang menyajikan bervariasi menu enak ala Swedia ataupun lokal. Meatballs nya mesti banget dicicipin! Setelah makan, langsung bisa jalan-jalan sekitar showroom nya, di mana kamu bisa melihat-lihat furniture bagus yang dijadikan display. Tempat nge-date yang nggak pernah ngebosenin deh.
 - anakjajanView All Photos
Photo Source: anakjajan
 - thehoneycombersView All Photos
Photo Source: thehoneycombers
Pengalaman Valentine's kamu di sini nggak bakal bisa dilupain. Namaaz ini adalah gastronomy molecular dining. Kamu bisa menikmati beragam makanan yang disajikan dalam bentuk-bentuk yang aneh, unik, dan NYATA! Seperti yang kamu bisa lihat di atas, opor ayam disajikan dalam bentuk kertas dan pensil yang bisa diserut, dan permen disajikan dalam bentuk rokok! Wah, bikin penasaran banget ya? Ide yang bagus untuk Valentine's yang nggak mainstream.
 - theatmojoView All Photos
Photo Source: theatmojo
Rooftop bar emang udah sering ditemui di Jakarta, tapi nggak semuanya sesuai sama ekspektasi kita. Nah, kamu nggak usah kuatir dikecewain sama yang satu ini. Atmosfir nya lain dari yang lain, pas buat menikmati angin sepoi-sepoi kota Jakarta yang lagi mendung terus ini... Tentunya tanpa takut kena hujan! Selain seru, suasana nya juga bisa dijadikan romantis. Uh, jadi pengen cobain!
 - View All Photos
Photo Source: 
Daripada makan cantik terus, yuk pesta makan kepiting di Cut The Crab! Ini cocok banget buat para pasangan penggemar seafood. Di sini adalah tempat yang puas buat menunjukkan diri asli kamu, nggak perlu malu-malu! Kamu harus berani kotor kalo mau makan puas di sini! Soal rasa? Udah juara banget deh. Bakal jadi Valentine's Day yang berkesan dan beda nih!
Qraved | Life is Tasty