Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

12 Masakan DAGING PALING BEDA Yang Harus Kamu Coba!

Nimas AriniNimas Arini
12 Masakan DAGING PALING BEDA Yang Harus Kamu Coba! - Main Photo
12 Masakan DAGING PALING BEDA Yang Harus Kamu Coba!
Bosen kan makan daging sapi atau kambing cuma di sate, sop, atau tongseng. Nah ini kita kasih menu olahan daging sapi atau kambing dari berbagai negara. Rasanya nggak kalah juga loh sama rasa masakan Indonesia. Penasaran? Yuk cek dulu guys!
2View All Photos
Photo Source: 
Ini dia tempat makan khas Manila yang menyajikan Beef Tapsilog yang rasanya GOKIL banget. Daging sapi di sini diolah dengan bumbu-bumbu khas Filipina dan disajikan dengan garlic rice yang gurih banget.
3View All Photos
Photo Source: 
Sesuai dengan namanya restoran ini emang menyediakan bermacam masakan khas Turki. Kamu pecinta daging kambing harus cobain Ezmeli Kuzu Incik khas Turki yang dimasak selama satu malam.
4View All Photos
Photo Source: 
Souvlaki Lamb (Rp 135.000) adalah makanan wajib yang kamu makan di sini karena masakan berbahan dasar kambing ini menjadi favorit warga Yunani. Biasanya sate khas Yunani ini akan dimakan pake baked potato.
5View All Photos
Photo Source: 
Nah kalau meatball swedish pasti udah pada nggak asing lagi kan. Makanan ini emang wajib banget dicoba kalau kamu pas jalan-jalan ke IKEA.
6View All Photos
Photo Source: 
Kamu harus cobain gimana enaknya Beef Bourguignon (Rp 140.000) masakan tradisional Perancis. Bayangin lembutnya daging sapi yang dimasak lama dengan rempah-rempah khas Perancis.
7View All Photos
Photo Source: 
Selain beef barbecue yang emang udah terkenal banget di Indonesia, masakan khas korea lain yang harus kamu coba adalah Korean Beef Stew. Rasanya yang segar karena ada campuran kimchi bikin Korean Beef Stew ini rasanya super unik.
8View All Photos
Photo Source: 
Ada yang udah pernah cobain Fajitas khas Mexico? Kalo belom kamu wajib banget nih dateng ke sini. Fajitas De Rez (Rp 189.000) ini jadi salah satu menu andalan di resto ini guys! Jangan lupa juga nyicipin Tacos Dorados (Crispy) with Shredded Beef yg ENAK banget!
9View All Photos
Photo Source: 
Makan Spanyol yang UNIK banget bisa kamu dapetin di sini nih guys! Cobain menu favorit warga Spanyol yaitu Hueso de Cana (Rp 70.000). Makanan khas mereka ini terbuat dari tulang sumsum sapi yang dipanggang.
10View All Photos
Photo Source: 
Sekali-sekali kamu bisa nih nyicipin masakan khas Timur Tengah di sini. Masakan di sini dijamin rasanya MANTAP banget degan citarasa khas Timur Tengah yang bakal menggoyang lidahmu!
11View All Photos
Photo Source: 
Masakan khas Belanda nggak beda jauh sama masakan Indonesia pasti penuh bumbu. Nah salah satu olahan daging yang perlu kamu coba adalah Hollandse Biefstuk (Rp 95.000) yang ENAK banget!
12View All Photos
Photo Source: 
Makanan Jepang yang satu ini pasti udah biasa kamu coba, nggak lain nggak bukan shabu-shabu. Makanan khas Jepang ini emang cocok banget di lidah orang Indonesia. Salah satu tempat yang asik banget untuk nyobain shabu-shabu all you can eat itu di Shaburi karena pilihan dagingnya beragam dan kuahnya juga macem-macem.
13View All Photos
Photo Source: 
Kalau bisanya kamu nyobain beef barbecue khas Thailanda, berarti kali ini kamu harus nyobain Neah Tord Hagr (Rp 75.000). Ini olahan daging khas Thailand yang enak banget.