Follow us for Fresh Content EverydayFollow us
176 reviews
Hours 10:00 - 23:00Closed

Photos

Jl. Kemang Selatan No. 102A Show Map >
021 71793538
Opening Hours
Sun - Thu 10:00 - 23:00 , Fri - Sat 10:00 - 00:00
Description
Dijan’s Pannekoeken & Poffertjes menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk bersantap santai di kawasan Kemang. Konsep ruangannya dibuat sangat homey dengan area dapur yang terlihat dan meja bar vintage dan dominasi perabotan kayu. Beberapa peralatan memasak dipajang di dinding, selaras dengan vas bunga yang menghiasi beberapa meja besar. Masuk ke dalam resto ini seakan membawa ingatan kita kepada rumah nyaman pada era Belanda. Walaupun berada di dalam rumah ala Belanda, namun hidangan yang ditawarkan oleh Dijan's Pannekoeken & Poffertjes memiliki variasi campuran dengan menu Italia dan Indonesia. Jika datang ke tempat ini untuk menikmati menu sarapan, maka Omelette yang disajikan dengan french fries bisa dijadikan pilihan. Namun, tentu saja, sesuai dengan nama restoran ini sendiri, maka menu andalan yang bisa dicicipi adalah Poffertjes. Beberapa menu Poffertjes yang bisa dipesan adalah Met Blackberries en Vanila Ice atau Met Poedersuiker en Boter.
Services
AC
Accept Credit Cards
Book Online
Parking Area
Power Plug
Take Away
Halal
Serves Alcohol
Smoking Area

Reviews of Dijan's

Load placeholder

Sharima Umaya
432 photos297 reviewsDec 27, 2017
5 Tempat di Jakarta Selatan Untuk Menikmati Brunch di Libur Akhir Tahun
Ingin brunch dengan menu yang berbeda? Cobain deh brunch di Dijan's untuk mencoba berbagai macam makanan ala Belanda. Dari Pannekoek dengan berbagai topping sampai Hollandse Biefstuk (Bistik Belanda), pasti akan menjadi pengalaman brunch yang berbeda. Must-try: Pannekoek, Holandse Biefstuk
@coolinary
in InstagramMay 29, 2017
Audrey Andini
1222 photos917 reviewsOct 19, 2017
5 Kuliner di Kemang yang Wajib Dicicipi Anak Kekinian
Kalau mengunjungi Dijan's, jangan lupa mencicipi poffertjes-nya yang lezat banget. Atau, cobain juga panekuk dan mini panekuknya yang nggak kalah tasty!
Rebecca Cristabel
143 photos145 reviewsOct 27, 2016
8 Menu Toast dan Variasinya Untuk Ide Sarapan Besok
Dijan’s sebenernya lebih berfokus pada hidangan panekuk dan poffertjes, atau si mini panekuk. Tapi jangan sedih, karena mereka juga punya menu toast dengan kreasi ala mereka. Dijan’s punya toast dengan balutan madu dan irisan buah pisang. Bersama-sama dengan es krim vanilla, pasti kamu akan merasa kenyang setelah sarapan di Dijan’s.
@fatimahhusainah
in InstagramMay 12, 2017
bistik londo 😋
Nimas Arini
1702 photos1553 reviewsOct 23, 2015
7 Jajanan Jaman BELANDA Yang Masih Bertahan Sampai Sekarang!
Poffertjes di sini sih rasanya emang enak banget. Lembutnya berasa banget dan rasa manisnya pas. Bakal ketagihan sih kalau makan poffertjes di sini, kamu nggak bakal sadar udah ngabisin satu piring poffertjes di sini.
Nimas Arini
1702 photos1553 reviewsSep 21, 2015
12 Masakan DAGING PALING BEDA Yang Harus Kamu Coba!
Masakan khas Belanda nggak beda jauh sama masakan Indonesia pasti penuh bumbu. Nah salah satu olahan daging yang perlu kamu coba adalah Hollandse Biefstuk (Rp 95.000) yang ENAK banget!
@netafajarsari
in InstagramApr 30, 2017
Pesanan makan siang

Featured in Articles

5 Tempat di Jakarta Selatan Untuk Menikmati Brunch di Libur Akhir Tahun
5 Spot dengan Menu Autentik untuk merayakan Christmas Dinner Bersama Keluarga
5 Kuliner di Kemang yang Wajib Dicicipi Anak Kekinian

Near Dijan's

Open in App