Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Brunch Spot dengan Menu Lezat di Kemang

Sharima UmayaSharima Umaya
Kemang memang tidak ada matinya when it comes to dining scene. Berbagai konsep restoran dengan beragam jenis makanan berdiri di wilayah yang menjadi tempat tinggal sebagian besar ekspatriat di Jakarta.
Salah satu menu yang bisa kamu eksplor di wilayah Kemang adalah ragam pilihan restoran untuk menyantap breakfast food yang cocok banget baik disantap saat breakfast maupun brunch! Ingin tahu rekomendasi dari Qraved? Buat rekomendasi lain, jangan lupa download app Qraved ya buat yang belum download!
Buat yang lagi di daerah Kemang, pasti udah tidak asing lagi sama restoran yang emang udah berdiri lama di daerah Kemang. Bisa dibilang, KOI ini merupakan salah satu restoran yang masih bertahan di tengah banyak restoran baru di daerah Kemang.
Kamu bisa milih duduk di outdoor biar makin dapet suasana brunchnya. Menu brunch di sini beragam, baik yang savoury maupun sweet. Jangan lewatin Eggs Benedict (110K) dilengkapi dengan smoked salmon dan sauteed spinach.
Levant memiliki 2 cabang: Kemang dan Cipete. Berlokasi di Jalan Benda, tempat ini terkenal sebagai penyuplai authentic French and European bread ke berbagai restoran di Jakarta. Semua roti disini pun selalu fresh karena dipanggang di pagi hari!
To accompany you eating their famous bread selections, such as croissant, sourdough breads dan baguettes, kamu bisa menikmati teh/kopi dengan harga dimulai dari 28K. Selain itu, Levant juga memiliki berbagai pilihan menu yang didominasi dengan breakfast menu - Omelettes, Tartines, Sandwiches, you name it, they have it.
Ingin brunch dengan menu yang berbeda? Cobain deh brunch di Dijan's untuk mencoba berbagai macam makanan ala Belanda. Pastinya akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan untuk brunch dengan menu dan suasana khas Belanda.
Kamu bisa mencoba berbagai menu khas Belanda seperti Poffertjes (55K small, 70K large) dan Pannekoeken berbagai topping (mulai dari 55K). Jangan lupa juga pesan kopi untuk menemani menu manis yang kamu pesan: a cup of Hot Caffe Latte (37k), perhaps?
Sesuai dengan namanya, Breakfast At Cayenne memang menyajikan breakfast food nih!
Di tempat dengan interior yang menarik dan banyak memiliki tanaman hijau untuk mempercantik restoran ini, kamu bisa memesan berbagai menu breakfast sesuai selera kamu. Salah satu yang unik kamu bisa mencoba Breakfast Burrito (65K)! Burrito ini terdiri atas scrambled egg, roasted vegetables, beef bacon, cheese, dan tentunya dilengkapi dengan salsa dan sour cream layaknya burrito yang ada!
Lokasi dari Antipodean memang gak strategis, kamu harus menyusuri Jalan Kemang Selatan dulu untuk memasuki kompleks yang ada Hero dan rumah dari Amigos Kemang, tapi Antipodean sudah lama menjadi favorit banyak warga Kemang bagi yang menginginkan hearty brunch.
Yang unik disini, menunya ditulis di chalk board jadi kalau mau mesen, kamu harus melihat menu yang ada di chalk board. Sebagai tempat brunch, menunya lengkap, dari yang savoury hingga sweet. Biar kenyang, pesen aja Big Breakfast menu (80K) yang terdiri atas mushroom, hashbrown, toast, scrambled egg, dan bacon.
Sebelum memilki banyak cabang seperti sekarang, Sophie Authentique memulai perjalanannya dari cabangnya di Kemang.
Tak hanya menyajikan berbagai macam roti yang selalu freshly baked, Sophie Authentique pun memiliki berbagai menu yang cocok untuk brunch.
Berbagai menu sarapan khas Perancis salah satunya Croque Monsieur (mulai dari 78K) bisa kamu pesan dan kamu tentunya bisa memilih berbagai macam topping yang ada mulai dari tuna, beef, salmon, dan pork. Hanya dengan menambah telur, hidangan pun berubah menjadi Croque Madame.
Penasaran breakfast menu khas dari berbagai negara? Kamu bisa mampir ke Poach'd Brunch & Coffee House untuk membuktikan sendiri kelezatan breakfast menu dari berbagai negara mulai dari Aussie, French, Indian, Moroccan, Texan, Spanish, dan juga Indonesia!
Dari seluruh breakfast menunya, menu yang paling populer dipesan adalah Aussie breakfast (127K). Di menu ini, ragam bahan segar khas Aussie bisa kamu cicipi. Menu ini memadukan 2 poached eggs, avocado, roasted beets, pomegranate seeds, cream cheese, capers, smoked salmon, dan snapper. Pastinya akan menjadi something new untuk lidah kamu!