Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Steak Terlezat di Jakarta Selatan

Dijan's

http://winatalia.com/makanan-ala-belanda-di-dijans-kemang-jakarta/ Order Now

El Asador

https://www.instagram.com/p/BTu3q3DBWkP/ Order Now

El Asador

https://www.instagram.com/p/BRCfFHDlrmr/ Order Now

Ruth's Chris Steak House

https://eatandtreats.blogspot.co.id/2016/02/ruths-chris-steak-house-jakarta-best.html Order Now

D'Kevin Bar, Bistro & Steak

https://www.instagram.com/p/Beh8E_cj4RJ/ Order Now

7 Steak Terlezat di Jakarta Selatan

Ria IsnaeniRia Isnaeni
Steak memang sangat khas dengan hidangan makan malam apalagi saat ada occasion penting. Buat kamu yang lagi di Jakarta Selatan dan lagi mencari steak yang lezat, diwajibkan mengunjungi 8 resto ini!
8 Steak Nikmat di Jakarta Selatan - NovariaView All Photos
Photo Source: Novaria
House Aged Premium Meat menjadi salah satu menu superstar di restoran ini telah menyulap banyak pengunjung.
8 Steak Nikmat di Jakarta Selatan - Anak Jajan
Photo Source: Anak Jajan
Salah satu rekomendasi daging yang wajib kamu coba adalah Flat Iron Steak 100gr (225K). Sebuah daging lembut dan tebal, yang akan memanjakan lidah dan perut mu secara bersamaan. Bone-In Rib Eye 100gr (199K) juga mencuri banyak perhatian. Aroma panggangan dari daging ini akan menggugah dan menaikan selera makanmu.
Steak khas Belanda yang selalu bikin ketagihan ini berlokasi di Kemang. Bentuk restoran yang menyerupai rumah Belanda yang besar dan nyaman. Banyak sekali pernak-pernik khas Belanda yang membuat nuansa nya jadi semakin pekat.
Salah satu menu favoritnya adalah Dutch Steak (115k) yang disajikan dengan potongan daging lembut, dengan kacang polong, tomat, kentang tumbuk dan juga wortel. Buat kamu yang enggak suka tomat, kamu harus mencoba tomat yang ada pada piring ini. Rasa tomat yang segar dipadukan dengan bawang putih yang memberikan sedikit rasa asin yang sangat nikmat.
Ternyata enggak cuma shabu-shabu yang bisa all you can eat. Steak di El Asador juga bisa menyajikan all-you-can-eat Steak yang akan membuat kamu terlena dengan beragam pilihan daging yang disajikan.
Di dalam menu all you can eat, El Asador menawarkan Mixed Platter Single/Sharing (240K/430K) khusus untuk pilihan daging. Ada juga pilihan All-You-Can-Eat (395K) untuk daging yang biasa dan All-You-Can-Eat Premium (550K) untuk pilihan daging premiumnya. Pada kedua paket ini kamu juga diberi kebebasan untuk memilih tipe daging yang kamu inginkan beserta side dish nya. Salah satu saus yang menjadi primadona di restoran ini adalah Traditional Chimichurri dan Mushroom nya.
Berlokasi di dekat Sudirman City Walk membuat restoran ini dapat memiliki area yang luas dengan suasana yang homey. Para pelayan yang ada di La Posta - Taste of Argentina juga sangat informatif dan siap membantu kamu yang bingung saat membaca buku menu.
8 Spot Kenikmatan Steak di Jakarta Selatan - source
Photo Source: source
Chuleton 500gr (450K) merupakan salah satu menu grill signature di restoran ini yang wajib kamu coba. Sebuah Australian Organic Bone-in Rib Eye dengan berat 500gr ini cocok banget buat kamu nikmati berdua. Tingkat kematang medium-well juga sangat cocok dengan daging yang mereka sajikan. Tiap potongan yang empuk dan juicy akan lumer dilidah pasti akan membuat kamu puas. Sama hal nya dengan Costillas 500gr (270K) yang merupakan high grade beef short ribs yang disajikan tanpa saus apapun. Kamu dapat menikmati rasa original yang nikmat banget!
Bistecca Tuscan Steakhouse ini adalah salah satu grup dari The Union Group, yang dapat dipastikan bahwa semua makanannya disajikan dengan kualitas terbaik.
Dengan bentuk dan aura restoran yang seperti bar membuat tempat ini cocok banget buat kamu yang ingin cari restoran romantis untuk dinikmati bersama pacar atau orang-orang tersayang, seperti keluarga atau sahabat terdekat.
8 Spot Kenikmatan Steak di Jakarta Selatan - Ivy's Life
Photo Source: Ivy's Life
Australian Black Angus Rib Eye 300gr (285K) atau Australian Black Angus NewYork Striploin 300gr (280K) bisa menjadi opsi daging pilihan kamu untuk menu malam ini. Kematangan daging yang pas, membuat potongan kedua daging ini sangat lembut dengan bumbu yang meresap dengan sempurna. Kalau kamu pecinta lemak yang gurih, kamu bisa memilih New York Striploin nya. Nikmati setiap gigitan apalagi dengan side dish favorit Bistecca yaitu Arugula Leaves yang begitu menggoda.
Bermula dari New Orleans, kini Ruth Chris Steak dapat kamu jumpai dibeberapa kota di Dunia. Steak yang sudah sangat terkenal kelezatannya ini tidak perlu kamu ragukan lagi.
8 Spot Kenikmatan Steak di Jakarta Selatan - Anak Jajan
Photo Source: Anak Jajan
Sebelum menikmati daging nya yang lembut dan berkualitas, ada baiknya kamu mencoba Lobster Bisque (160k) nya terlebih dahulu. Sebuah sup krim dengan warna kuning pekat yang sangat nikmat. Lalu, kamu bisa jump in ke main course yaitu Petite Fillet USDA 230gr (570k). Diolah secara spesial, membuat tiap gigitan nya sangat memuaskan. Karena rasa dari daging nya yang sudah sangat nikmat, kamu sudah enggak perlu menambahkan saus apapun. Penasaran kan?
Penataan tempat yang sangat unik dan modern cocok banget buat kamu yang hobi kuliner sekaligus melakukan food photography. Dikelilingi oleh kaca besar membuat restoran ini terlihat semakin manis dan kekinian.
8 Spot Kenikmatan Steak di Jakarta Selatan - Paulus Tjia
Photo Source: Paulus Tjia
Untuk pilihan dagingnya, kamu bisa mencoba US Prime RIb Eye 350gr (399K) yang disajikan cukup tipis yet very juicy. This steak they served taste super duper heavenlu delicious! Jadi buat kamu pencita daging, jangan sampai kelewatan untuk nyobain steak ini.
Qraved | Life is Tasty