Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

10 Restoran Di Jakarta Dengan Sambal Paling MANTAP!

10 Restoran Di Jakarta Dengan Sambal Paling MANTAP!

Memang dasar lidah orang Indonesia, kayak kita-kita, pengen nya nyicipin makanan yang khas cita rasa nya! Nggak mau yang hambar-hambar. Tentunya kita harus mengandalkan SAMBAL dong. Nah, di bawah ini, lo bisa cari tau restoran di Jakarta yang punya sambel paling MANTAP!

Photo Source: 

Tempat makan asal Surabaya ini punya sambal penyet yang rasanya nendang banget! Selain bumbu nya bervariasi, pedas nya juga mantap banget. Bikin lo bangun di siang bolong! Apalagi kalo disajikan sama ayam goreng nya dan nasi putih. Serbu!

Photo Source: 

Sekali coba sambal yang satu ini, dijamin nggak bakal bisa lupa betapa GOKIL nya rasa nya! Irisan bawang nya enak banget, pas banget buat nemenin sambel nya yang pedes. Bebek goreng nya yang crispy dicocol ke sambel khas Bali yang enak banget ini... PECAH!

Photo Source: 

Di sini, lo bisa pilih 3 jenis sambal. Sedeng, pedas, atau campur. Sambalnya enak banget! Gurih dan bikin nagih banget. Cocok banget sama nasi uduk dan sate kulit nya. Oh iya, bagi lo yang ngaku penggemar pedas, cobain yang pedas kalo berani. Bikin makan lo jadi seru! Nendang banget!

Photo Source: 
Photo Source: 

Nih dia! Tempat paling pas buat kalian para pecinta cabai! Di sini, ada lebih dari 20 jenis sambal yang lo bisa pilih. Harga nya tergolong murah dong, cuma Rp. 2.000 sampe Rp. 6.000an aja. Ada sambal teri, sambal tahu, sambal kecap, sambal trasi lombok ijo, sambal mangga muda, dan masih banyak lagi. Seru banget kan? Oh iya, kalo sampe nggak enak, lo bisa minta ganti loh sambalnya! Psst, mereka banyak cabang juga. Asyik!

Photo Source: 

Makanan Manado nggak mungkin lengkap tanpa sambal yang enak. Hal itu tentunya udah nggak jadi masalah bagi tempat yang satu ini! Sambal nya bikin sendiri. Gurih banget! Apalagi kalo dimakan pake perkedel jagung nya yang legendaris. Nagih abis!

Photo Source: 

Setiap kali lo pesen Tepi Sawah Crispy Duck (Rp. 92.500) nya yang enak banget, pasti lo bakal dapet 3 jenis sambal. Ada sambal matah, sambal goreng, dan sambal merah. Gue cuma bilang satu hal tentang ketiga sambal ini: PECAH! Selamat mencoba.

Photo Source: 

Pisang goreng pake sambel? Percaya atau nggak, makanan yang satu ini ENAK banget! Nggak bakal seenak itu kalo sambalnya nggak enak. Cuma di sini nih pisang goreng bisa kerasa mantap banget pake sambal roa! Kudu cobain yang belum pernah!

Photo Source: 

Sambal di sini spesial dan lain dari yang lain. Ada beberapa jenis yang bisa lo coba, dua di antaranya adalah sambal cocol yang enak banget, dan juga sambal khas pantai timur Sumatera, yang ada nanas dan kacang di dalamnya. Unik banget kan? Coba aja bayangin makan ikan dan kepiting nya yang sedap ditemenin sambal-sambal enak tersebut...

Photo Source: 

Ini dia salah satu sambal paling enak dan unik! Ketika sambal ini disajikan depan mata lo, masih ditutup, dan akan dibuka pas di depan mata lo, dan asap nya akan ngebul. Maka dari itu sambal ini dinamain SAMBAL NGEBUL, karena asapnya ngebul. Daun bawang dan daun kemangi bikin sambal ini makin wangi! Yummm!

Photo Source: 

Kalo lagi ngidam bebek goreng dengan sambal yang mantap, ke sini aja. Bebek cabe ijo nya gokil banget! Pasti bakal bikin lo ketagihan. Setelah itu, harganya juga pas di kantong. Good deal banget kan? Oh iya, cabang mereka udah banyak loh sekarang.

Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!