Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

Kuliner Dengan Open Kitchen Di Bandung

Bila sedang makan di restoran, pernah tidak kamu berpikir bagaimana higienitas makanan yang kamu santap? Meskipun tampak higienis, namun terkadang kita tidak tahu bukan bagaimana dapur tersebut dirawat kebersihannya juga peralatan masaknya. Jika kamu berkunjung ke restoran yang mempunyai open kitchen setidaknya kamu sedikit lebih tenang karena kamu dapat memperhatikan kebersihan dapurnya serta dengan keberanian restoran membuat open kitchen sudah seharusnya mereka lebih memperhatikan kebersihan. Nah kira-kira ada dimana saja lokasi restoran yang mempunyai open kitchen di Bandung? Yuk mari kita lihat.

Restoran dengan menu favorit yaitu bakmie ayam ini mempunyai open kitchen. Koki yang menggunakan penutup kepala, serta handal dalam memproses bahan-bahan makanan menjadi hidangan lezat yang telah kamu pesan menjadi daya tarik karena keamanannya.

Selain mempunyai open kitchen untuk memperlihatkan kebersihan, tujuan lain dari tempat makan ini adalah untuk mempertunjukan atraksi masak dengan membanting adonan besar hingga menjadi mie yang langsung dibuat di depan kita. Sangat menarik untuk disaksikan!

Sebuah kedai kopi yang juga menyediakan menu masakan Chinese food seperti nasi hainam, ayam rebus, hingga kwetiaw goreng yang enak karena digoreng hingga agak kering dan bumbu yang cukup kuat. Kamu dapat melihat keterampilan koki disini dalam memotong ayam dengan cekatan.

Mie ayam legendaris di Bandung yang dapat kita lihat proses pembuatannya sambil menunggu menu jadi. Menarik melihat proses pembuatan mie disini saat ramai dengan dekorasi interior seolah sedang berada di dapur nenek kita yang masih tradisional.

Melihat atraksi pembuatan sushi yang higienis atau atraksi memasak hingga menyemburkan api yang mengundang perhatian adalah salah satu keseruan makan sushi di Sushi Tei. Kamu juga dapat mengambil sushi yang dibuat fresh di ban berjalan di sekeliling dapur.

Martabak Tropica adalah martabak yang bisa dibilang naik kelas. Mengapa disebut naik kelas? Karena martabak pada umumnya kurang memperhatikan kerapihan tempat dan pembuatan, namun disini kamu dapat melihat ruangan yang bersih, menggunakan sarung tangan, dan lainnya untuk menjaga higienitas martabak pesanan kamu.

Bisa dibilang restoran mie ini adalah restoran semi cepat saji. Pemesanan yang dilakukan di depan restoran dan kemudian akan kamu ambil di depan dapur setelah dimasak. Proses pemesanan makanan yang unik dengan ada sebuah guci besar di dalam dapur yang mengundang perhatian dan penasaran.

Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!