Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Po Ka Tiam - banner 0Po Ka Tiam - banner 1Po Ka Tiam - banner 2

Po Ka Tiam

4.074 reviews
Chinese • Pasir Kaliki • Below 100K
OPEN NOW Today 07:00 - 22:00
Opening Hours
Monday07:00 - 22:00
Tuesday07:00 - 22:00
Wednesday07:00 - 22:00
Thursday07:00 - 22:00
Friday07:00 - 22:00
Saturday07:00 - 22:00
Sunday07:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Po Ka Tiam

Po Ka Tiam - menu 0
Po Ka Tiam - menu 1
Po Ka Tiam - menu 2
Po Ka Tiam - menu 3
Po Ka Tiam - menu 4

Photos of Po Ka Tiam

 Po Ka Tiam David Handoko 643482
Services
Book Online
Take Away
Free Wifi

Reviews of Po Ka Tiam

5
4
3
2
1
4.0
74 ratings
 - David Handoko
David Handoko
1 photo1 reviewJun 28, 2018
5 Kopitiam Paling Nge-Hits di Bandung
Kalau kamu ingin sarapan atau makan di sore hari, kopitiam ini punya menu nasi ayam hainam, mie ayam, mie goreng, hingga dimsum. Untuk menu lainnya, cobain menu bakpao telur asin yang siap bikin kalap.
Kalau kamu ingin sarapan atau makan di sore hari, kopitiam ini punya menu nasi ayam hainam, mie ayam, mie goreng, hingga dimsum. Untuk menu lainnya, cobain menu bakpao telur asin yang siap bikin kalap.
 - @kulinerlimitededition
@kulinerlimitededition
in InstagramInvalid date
#pokatiam #pokatiampaskal #singaporekopitiam #kuliner #kulinerbandung #breakfast #sarapan #bubur #porridge #buburayam #basogoreng #basogorengbabiudang #nonhalal #teh Tanggal tua nih... saatnya qt pake voucher makan bubur ayam gratis @pokatiam hehehe... vouchernya dapet dari LINE ?. Bubur ayamnya enak dicampur dengan telur lalu ditaburi pangsit goreng dan daun bawang. Dengan menambah menu tambahan baso goreng yang renyah daging babi sama udangnya kerasa banget wah enak... lengkap deh sarapan hari ini ?
#pokatiam #pokatiampaskal #singaporekopitiam #kuliner #kulinerbandung #breakfast #sarapan #bubur #porridge #buburayam #basogoreng #basogorengbabiudang #nonhalal #teh 
Tanggal tua nih... saatnya qt pake voucher makan bubur ayam gratis @pokatiam hehehe... vouchernya dapet dari LINE ?. Bubur ayamnya enak dicampur dengan telur lalu ditaburi pangsit goreng dan daun bawang. Dengan menambah menu tambahan baso goreng yang renyah daging babi sama udangnya kerasa banget wah enak... lengkap deh sarapan hari ini ?
#pokatiam #pokatiampaskal #singaporekopitiam #kuliner #kulinerbandung #breakfast #sarapan #bubur #porridge #buburayam #basogoreng #basogorengbabiudang #nonhalal #teh 
Tanggal tua nih... saatnya qt pake voucher makan bubur ayam gratis @pokatiam hehehe... vouchernya dapet dari LINE ?. Bubur ayamnya enak dicampur dengan telur lalu ditaburi pangsit goreng dan daun bawang. Dengan menambah menu tambahan baso goreng yang renyah daging babi sama udangnya kerasa banget wah enak... lengkap deh sarapan hari ini ?
 - @dianshelfy
@dianshelfy
in InstagramInvalid date
Today is Hot Hot pop So let's enjoy with ice Kepal #The Jus & Tim ? #The Lily & Tim ? #komawo_yo @liliana_sutedja ?️
Today is Hot Hot pop 
So let's enjoy with ice Kepal 
#The Jus & Tim ?
#The Lily & Tim ?
#komawo_yo @liliana_sutedja ?️
 - @ayogedeinperut
@ayogedeinperut
in InstagramInvalid date
? ayo difollow @ayogedeinperut . Besok hari terakhir nih PROMO RP.2000 Milo Kepal di @thejustim . Khusus buat 20 orang pertama aja ya. . Makanya ayo cepet2 dateng kesana guys! Dan rasain es kepal milo yang lagi ngehitz banget! . Rasanya enak dan toppingnya banyak dan beragam banget! Mimin lebih suka kalau esnya udah mencair. . @thejustim ____________ ?Tempat : The jus and tim ( Jalan Pasirkaliki sebelah Pokatiam, seberang Hotel Jelita Parahyangan ) . ? Taste : 3.5/5 . ?Harga : Mulai 20 ribuan ( es kepal milo original 20 rb ) . #ayogedeinperut #kulinerbandung #bandung #makanpakereceh #makan #makanan #kuliner #carimakanbdg #cafebandung #caferestobdg #kulinerbdg #kulinerindonesia #kulineraddict #eat #bandungkuliner #bandungculinary #bandungjuara #bandunghits #bandungbanget #bandungfoodies #bandungeatery #bandunghitz #bandungfood #makananbandung #explorebandung #anakjajan #eskepalmilobandung #eskepalmiloviral #eskrimmilo
? ayo difollow @ayogedeinperut .
Besok hari terakhir nih PROMO RP.2000 Milo Kepal di @thejustim . Khusus buat 20 orang pertama aja ya.
.
Makanya ayo cepet2 dateng kesana guys! Dan rasain es kepal milo yang lagi ngehitz banget!
.
Rasanya enak dan toppingnya banyak dan beragam banget! Mimin lebih suka kalau esnya udah mencair.
.
@thejustim 
____________
?Tempat : The jus and tim ( Jalan Pasirkaliki sebelah Pokatiam, seberang Hotel Jelita Parahyangan )
.
? Taste : 3.5/5
.
?Harga : Mulai 20 ribuan ( es kepal milo original 20 rb )
.

#ayogedeinperut #kulinerbandung #bandung #makanpakereceh #makan #makanan #kuliner #carimakanbdg #cafebandung #caferestobdg #kulinerbdg #kulinerindonesia #kulineraddict #eat #bandungkuliner #bandungculinary #bandungjuara #bandunghits #bandungbanget #bandungfoodies #bandungeatery #bandunghitz #bandungfood #makananbandung #explorebandung #anakjajan #eskepalmilobandung #eskepalmiloviral #eskrimmilo
 - @fentykoestanto
@fentykoestanto
in InstagramInvalid date
Es kepel milo
Es kepel milo
 - @nini_febriani
@nini_febriani
in InstagramInvalid date

Featured in Journal

5 Kopitiam Paling Nge-Hits di Bandung
Editor's Pick
5 Kopitiam Paling Nge-Hits di Bandung
5 Spot Kuliner Enak di Sekitar Pasirkaliki Bandung
Editor's Pick
5 Spot Kuliner Enak di Sekitar Pasirkaliki Bandung
Kelezatan 5 Nasi Goreng Babi di Bandung yang Nggak Ada Tandingannya
Editor's Pick
Kelezatan 5 Nasi Goreng Babi di Bandung yang Nggak Ada Tandingannya