Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Kopitiam Paling Nge-Hits di Bandung

david handokodavid handoko
5 Kopitiam Paling Nge-Hits di Bandung1
pokatiam
Mau ngopi-ngopi sambil makan enak? Sepertinya alternatif nongkrong di kopitiam bisa jadi salah satu alternatif buat kaum urban. Berbagai jenis kopi enak plus hidangan lezat seperti bakal bikin kamu bisa mendapatkan sensasi kenikmatan yang berbeda. Untuk informasi kuliner di Bandung lainnya, pastikan kamu sudah download Qraved app.
2
Photo Source:  Po Ka Tiam
Kalau kamu ingin sarapan atau makan di sore hari, kopitiam ini punya menu nasi ayam hainam, mie ayam, mie goreng, hingga dimsum. Untuk menu lainnya, cobain menu bakpao telur asin yang siap bikin kalap.
3
Photo Source:  sihardjacky
Kedai kopi yang baru buka menjelang sore hari ini punya nilai sejarah yang tinggi karena sudah berdiri puluhan tahun silam. Interior klasiknya tetap diperhatahankan dan menjadi daya tarik tempat ini. Menu roti bakar dan bubur ceker menjadi menu andalan yang sering dipesan ketika pelanggan mampir ke Duti.
4
Photo Source:  Mangkok Ayam
Kopitiam tidak selalu hanya untuk minum kopi saja lho. Biasanya menu mie juga terkenal di kopitiam. Di mangkok ayam ini kamu harus mencoba mie ayam yang lezat dan tipe mie kecilnya enak banget. Porsinya cukup untuk camilan sore atau makan siang bagi kamu yang sedang tidak ingin makan nasi.
5
Photo Source:  Kopi Scooter
Jalan-jalan ke Riau Junction jangan lupa untuk nongkrong sejenak di Kopi Scooter ya. Di sini ada banyak menu menarik mulai dari nasi goreng, bakmie, nasi hainam, serta dimsum yang bisa kamu pesan. Tempatnya tidak terlalu besar sehingga kamu mesti agak menunggu untuk bisa mendapatkan meja kalau ingin makan di tempat.
6
Photo Source:  Warung Kopi Purnama
Untuk kamu yang telah lama tinggal di Bandung tentu sudah tahu dengan Warung kopi yang buka sejak 1930. Warung sederhana yang sudah berjualan sejak zaman Belanda ini memiliki banyak menu yang begitu menggugah selera. Salah satunya adalah roti panggang, kopi susu, lontong cap go meh, juga gado-gado.