Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Raclette: Keju Menggoda Dari Swiss Yang Menjamur di Jakarta!

Karina MarpaungKarina Marpaung
Pernahkah kamu mendengar tentang Raclette cheese? Raclette adalah sebutan untuk keju asal Swiss yang disajikan dengan cara dikerik. Selain di negara asalnya, Raclette cheese sudah mulai dikenal di berbagai wilayah di dunia, termasuk Jakarta. Selain cara penyajian yang sangat menarik, Raclette cheese juga mampu memberikan sensasi nikmat tersendiri bagi makanan yang turut melibatkannya. Ingin tahu di mana saja kamu dapat menemukan sajian Raclette cheese di Jakarta? Simaklah ulasan berikut ini!
"Mau saus mushroom, blackpepper atau BBQ?" pertanyaan itulah yang biasanya dilontarkan ketika hendak memesan steak. Ya, kebanyakan restoran memang menyajikan steak dengan ragam jenis saus agar rasanya lebih nikmat. Namun berbeda dengan restoran penyaji steak lainnya, Willie Brothers justru mengusung konsep berbeda dengan menawarkan steak ber-topping lelehan keju Raclette. Tertarik untuk mencobanya? Jangan lupa siapkan budget paling tidak sebesar Rp 200.000,00 ya.
Chamber Food and Spirits Raclette: Keju Menggoda Dari Swiss Yang Menjamur di Jakarta! - Chamber Food and SpiritsView All Photos
Photo Source: Chamber Food and Spirits
Selain Willie Brothers, kamu juga dapat menemukan Raclette Steak di Chamber. Siap-siap menahan derasnya air liur ketika Raclette cheese dikerik dan menghujani sajian steak di depan matamu!
The Fctry Bistro & Bar Raclette: Keju Menggoda Dari Swiss Yang Menjamur di Jakarta! - The Fctry Bistro & BarView All Photos
Photo Source: The Fctry Bistro & Bar
Kentang goreng dengan topping keju kini semakin marak ditawarkan oleh berbagai restoran di ibukota. The Fctry Bistro & Bar pun termasuk salah satu restoran yang menawarkan sajian kentang goreng keju tersebut. Berbeda dengan restoran lain, kentang goreng keju di tempat ini lebih istimewa karena mengandalkan keju Raclette yang tidak hanya disajikan dengan cara yang atraktif, namun juga memiliki rasa lezat yang menggoyang lidah.
Keju umumnya hadir sebagai padanan sajian Indomie. Akan tetapi, jenis mie lain, seperti Ramen, juga nikmat bila ditambah sentuhan keju. Rasakan sensasi Ramen dengan kuah nikmat serta siraman keju Raclette yang menggugah selera hanya di Ichiro Ramen Market.
Gyoza, makanan yang mirip seperti pangsit dan terkenal di Jepang, ikut serta menambah kenikmatan dirinya dengan lelehan keju Raclette. Apabila kamu penasaran dengab Raclette Cheese Gyoza ini, segera kunjungi Gyoza Bar di pusat perbelanjaan Central Park.