Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Gyoza Bar - banner 0Gyoza Bar - banner 1Gyoza Bar - banner 2

Gyoza Bar

3.610 reviews
Japanese • Central Park Mall • Tanjung Duren • 100K - 200K
OPEN NOW Today 11:00 - 01:00
Opening Hours
Monday11:00 - 01:00
Tuesday11:00 - 01:00
Wednesday11:00 - 01:00
Thursday11:00 - 01:00
Friday11:00 - 02:00
Saturday11:00 - 02:00
Sunday11:00 - 01:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Gyoza Bar

Gyoza Bar - menu 0
Gyoza Bar - menu 1
Gyoza Bar - menu 2
Gyoza Bar - menu 3
Gyoza Bar - menu 4

Photos of Gyoza Bar

 Gyoza Bar Della Medina 643938
 Gyoza Bar Karina Marpaung 624745
 Gyoza Bar iqra rabika 623799
Central Park, Tribeca Park, Lantai Ground, Jl. Letjen. S. ParmanShow In Google Maps >
Services
Go Food
Live Music
Take Away
Valet Parking
Free Wifi
Outdoor Seats
Serves Alcohol
Smoking Area

Reviews of Gyoza Bar

5
4
3
2
1
3.6
10 ratings
 - @paulinacv.8
@paulinacv.8
in InstagramOct 16, 2019
 - Della Medina
Della Medina
1 photo1 reviewJul 2, 2018
6 Spot Menikmati Gyoza Mantap di Jakarta
Dari namanya saja sudah terlihat bahwa restoran ini spesialisainya menu gyoza. Coba deh Pork Classic Gyoza-nya yang dibanderol dengan harga Rp 39 ribu. Gyoza dengan isian pork-nya memiliki rasa yang gurih dan juicy. Yang pasti rasanya dijamin bisa membuat lidah bergoyang.
Dari namanya saja sudah terlihat bahwa restoran ini spesialisainya menu gyoza. Coba deh Pork Classic Gyoza-nya yang dibanderol dengan harga Rp 39 ribu. Gyoza dengan isian pork-nya memiliki rasa yang gurih dan juicy.  Yang pasti rasanya dijamin bisa membuat lidah bergoyang.
 - Jessica Natawibawa
Jessica Natawibawa
2 photos1 reviewOct 27, 2017
VERY BAD SERVICE
Jumat, 27 Okt 2018 @faveid jual voucher GYOZA BAR, krn cukup menarik, jd gw beli.. Hr ini gw dtg dgn hati senang.. Masuk ke resto ini dkasih tempat duduk sofa.. Pas pesen, gw blg mau pake voucher.. Katanya harusnya reservasi dulu 1hari sebelum.. Krn uda keburu dtg, gw tanya "jd ga bsa nih?" Dy blg, ditanya dulu ke managernya.. Trus dy balik lg dan bilang klo "oke bisa, tp harus duduk dimeja sana, krn meja ini uda di reservasi" Gw mulai kesel, klo direservasi knp td dikasih meja ini?? Krn gw pKe voucher?? PLEASE LAH.. harga makanannya ga jutaan juga.. Pelajar aja sanggup makan dsitu ga pake voucher.. Pas pindah akhirnya gw blg "saya ga usa pake voucher, tp mau balik duduk dsana" krn gw yakin itu meja ga ada yg reservasi.. Trus akhirnya manager restoran dtg dan nanya lgs.. Jd katanya yg td layanin gw (foto ke2) itu kepala kasir dan ga tau apa2.. Gw blg "klo harus reservasi ya gpp.. Jgn blg bsa tp didiskriminasiin gini.." Sampe dikasih minuman gratis, tp kita tolak.. Napsu mkn jg uda ilang.. Jadi super RUGI beli voucher makan disini..
Jumat, 27 Okt 2018
@faveid jual voucher GYOZA BAR, krn cukup menarik, jd gw beli..
Hr ini gw dtg dgn hati senang.. Masuk ke resto ini dkasih tempat duduk sofa..
Pas pesen, gw blg mau pake voucher.. Katanya harusnya reservasi dulu 1hari sebelum..
Krn uda keburu dtg, gw tanya "jd ga bsa nih?"
Dy blg, ditanya dulu ke managernya..
Trus dy balik lg dan bilang klo "oke bisa, tp harus duduk dimeja sana, krn meja ini uda di reservasi"
Gw mulai kesel, klo direservasi knp td dikasih meja ini??
Krn gw pKe voucher??
PLEASE LAH.. harga makanannya ga jutaan juga.. Pelajar aja sanggup makan dsitu ga pake voucher..
Pas pindah akhirnya gw blg "saya ga usa pake voucher, tp mau balik duduk dsana" krn gw yakin itu meja ga ada yg reservasi..
Trus akhirnya manager restoran dtg dan nanya lgs..
Jd katanya yg td layanin gw (foto ke2) itu kepala kasir dan ga tau apa2..
Gw blg "klo harus reservasi ya gpp.. Jgn blg bsa tp didiskriminasiin gini.."
Sampe dikasih minuman gratis, tp kita tolak.. Napsu mkn jg uda ilang.. Jadi super RUGI beli voucher makan disini..
Jumat, 27 Okt 2018
@faveid jual voucher GYOZA BAR, krn cukup menarik, jd gw beli..
Hr ini gw dtg dgn hati senang.. Masuk ke resto ini dkasih tempat duduk sofa..
Pas pesen, gw blg mau pake voucher.. Katanya harusnya reservasi dulu 1hari sebelum..
Krn uda keburu dtg, gw tanya "jd ga bsa nih?"
Dy blg, ditanya dulu ke managernya..
Trus dy balik lg dan bilang klo "oke bisa, tp harus duduk dimeja sana, krn meja ini uda di reservasi"
Gw mulai kesel, klo direservasi knp td dikasih meja ini??
Krn gw pKe voucher??
PLEASE LAH.. harga makanannya ga jutaan juga.. Pelajar aja sanggup makan dsitu ga pake voucher..
Pas pindah akhirnya gw blg "saya ga usa pake voucher, tp mau balik duduk dsana" krn gw yakin itu meja ga ada yg reservasi..
Trus akhirnya manager restoran dtg dan nanya lgs..
Jd katanya yg td layanin gw (foto ke2) itu kepala kasir dan ga tau apa2..
Gw blg "klo harus reservasi ya gpp.. Jgn blg bsa tp didiskriminasiin gini.."
Sampe dikasih minuman gratis, tp kita tolak.. Napsu mkn jg uda ilang.. Jadi super RUGI beli voucher makan disini..
 - Foodioz Yovent
Foodioz Yovent
3 photos1 reviewAug 1, 2017
Spot for Gyoza
IG: Foodioz Waktu yang cukup lama tidak berkunjung ke area ini setiap kali ke central park mall. Ternyata cukup banyak restoran yang sudah berubah. Salah satunya muncul outlet gyoza bar ini. Dengan ruang yang cukup luas, desain gaya japanese yang aksentrik dan stylish. Warna warni cerah memenuhis keseluruhan ruangan restoran. Sesuai dengan namanya menu utama yang menjadi andalannya adalah gyoza bar, dengan pilihan yang variatif dan isi daging yang berbeda. Untuk pertama kali aku mencoba classic pork gyoza yang merupakan signature. Sepiring dengan 5 buah gyoza yang memiliki aroma yang harum. Teksturnya lembut dan padat dengan bumbu yang gurih. Lalu ada salmon saikyo Yaki yang merupakan set menu lengkap dengan porsi yang cukup besar. Ada salmon, nasi putih, miso, edamame, tofu, chicken gyoza, spinach gomae. Untuk menu sebanyak ini dengan harga 98ribu tentu terjangkau. Hanya saja untuk rasa similar dengan bento set pada umumnya, dan salmonnya cenderung berminyak.
IG: Foodioz Waktu yang cukup lama tidak berkunjung ke area ini setiap kali ke central park mall. Ternyata cukup banyak restoran yang sudah berubah. Salah satunya muncul outlet gyoza bar ini. Dengan ruang yang cukup luas, desain gaya japanese yang aksentrik dan stylish. Warna warni cerah memenuhis keseluruhan ruangan restoran. Sesuai dengan namanya menu utama yang menjadi andalannya adalah gyoza bar, dengan pilihan yang variatif dan isi daging yang berbeda. Untuk pertama kali aku mencoba classic pork gyoza yang merupakan signature. Sepiring dengan 5 buah gyoza yang memiliki aroma yang harum. Teksturnya lembut dan padat dengan bumbu yang gurih. Lalu ada salmon saikyo Yaki yang merupakan set menu lengkap dengan porsi yang cukup besar. Ada salmon, nasi putih, miso, edamame, tofu, chicken gyoza, spinach gomae. Untuk menu sebanyak ini dengan harga 98ribu tentu terjangkau. Hanya saja untuk rasa similar dengan bento set pada umumnya, dan salmonnya cenderung berminyak.
IG: Foodioz Waktu yang cukup lama tidak berkunjung ke area ini setiap kali ke central park mall. Ternyata cukup banyak restoran yang sudah berubah. Salah satunya muncul outlet gyoza bar ini. Dengan ruang yang cukup luas, desain gaya japanese yang aksentrik dan stylish. Warna warni cerah memenuhis keseluruhan ruangan restoran. Sesuai dengan namanya menu utama yang menjadi andalannya adalah gyoza bar, dengan pilihan yang variatif dan isi daging yang berbeda. Untuk pertama kali aku mencoba classic pork gyoza yang merupakan signature. Sepiring dengan 5 buah gyoza yang memiliki aroma yang harum. Teksturnya lembut dan padat dengan bumbu yang gurih. Lalu ada salmon saikyo Yaki yang merupakan set menu lengkap dengan porsi yang cukup besar. Ada salmon, nasi putih, miso, edamame, tofu, chicken gyoza, spinach gomae. Untuk menu sebanyak ini dengan harga 98ribu tentu terjangkau. Hanya saja untuk rasa similar dengan bento set pada umumnya, dan salmonnya cenderung berminyak.
IG: Foodioz Waktu yang cukup lama tidak berkunjung ke area ini setiap kali ke central park mall. Ternyata cukup banyak restoran yang sudah berubah. Salah satunya muncul outlet gyoza bar ini. Dengan ruang yang cukup luas, desain gaya japanese yang aksentrik dan stylish. Warna warni cerah memenuhis keseluruhan ruangan restoran. Sesuai dengan namanya menu utama yang menjadi andalannya adalah gyoza bar, dengan pilihan yang variatif dan isi daging yang berbeda. Untuk pertama kali aku mencoba classic pork gyoza yang merupakan signature. Sepiring dengan 5 buah gyoza yang memiliki aroma yang harum. Teksturnya lembut dan padat dengan bumbu yang gurih. Lalu ada salmon saikyo Yaki yang merupakan set menu lengkap dengan porsi yang cukup besar. Ada salmon, nasi putih, miso, edamame, tofu, chicken gyoza, spinach gomae. Untuk menu sebanyak ini dengan harga 98ribu tentu terjangkau. Hanya saja untuk rasa similar dengan bento set pada umumnya, dan salmonnya cenderung berminyak.
 - yummy yippie
yummy yippie
5 photos1 reviewJul 24, 2017
Lokasi nya ini di Tribeca Park gitu. Tempatny dibagi jd 2 area smokin dan smoking. Yang non smoking, itu semi outdoor gitu. Embak2 nya sih ramah2 dan makanannya lumayan. Kita cobain Classic Pork Gyoza Aku suka banget ini soalnya kulitnya lembut banget dan daging nya tuh gurih banget dan juicy banget. I vote 9/10 Kakuni Don Ini isinya nasi dan pork belly. Pork belly nya lembut dan gurih banget. Digigit lgsg melt ga sulit di kunyah. Nasi nya kayaknya mereka pake seperti nasi hainam. Untuk rating nya i give this dish 8/10 Gyu Don Untuk dish nya yg ini biasa aja. Daging nya lumayan empuk dan nasi yang digunakan spt nya nasi hainam. Untuk dish ini saya beri rating 6,5/10. Follow my ig @yummyippie
Lokasi nya ini di Tribeca Park gitu. Tempatny dibagi jd 2 area smokin dan smoking. Yang non smoking, itu semi outdoor gitu. Embak2 nya sih ramah2 dan makanannya lumayan. Kita cobain Classic Pork Gyoza Aku suka banget ini soalnya kulitnya lembut banget dan daging nya tuh gurih banget dan juicy banget. I vote 9/10 Kakuni Don Ini isinya nasi dan pork belly. Pork belly nya lembut dan gurih banget. Digigit lgsg melt ga sulit di kunyah. Nasi nya kayaknya mereka pake seperti nasi hainam. Untuk rating nya i give this dish 8/10 Gyu Don Untuk dish nya yg ini biasa aja. Daging nya lumayan empuk dan nasi yang digunakan spt nya nasi hainam. Untuk dish ini saya beri rating 6,5/10. Follow my ig @yummyippie
Lokasi nya ini di Tribeca Park gitu. Tempatny dibagi jd 2 area smokin dan smoking. Yang non smoking, itu semi outdoor gitu. Embak2 nya sih ramah2 dan makanannya lumayan. Kita cobain Classic Pork Gyoza Aku suka banget ini soalnya kulitnya lembut banget dan daging nya tuh gurih banget dan juicy banget. I vote 9/10 Kakuni Don Ini isinya nasi dan pork belly. Pork belly nya lembut dan gurih banget. Digigit lgsg melt ga sulit di kunyah. Nasi nya kayaknya mereka pake seperti nasi hainam. Untuk rating nya i give this dish 8/10 Gyu Don Untuk dish nya yg ini biasa aja. Daging nya lumayan empuk dan nasi yang digunakan spt nya nasi hainam. Untuk dish ini saya beri rating 6,5/10. Follow my ig @yummyippie
Lokasi nya ini di Tribeca Park gitu. Tempatny dibagi jd 2 area smokin dan smoking. Yang non smoking, itu semi outdoor gitu. Embak2 nya sih ramah2 dan makanannya lumayan. Kita cobain Classic Pork Gyoza Aku suka banget ini soalnya kulitnya lembut banget dan daging nya tuh gurih banget dan juicy banget. I vote 9/10 Kakuni Don Ini isinya nasi dan pork belly. Pork belly nya lembut dan gurih banget. Digigit lgsg melt ga sulit di kunyah. Nasi nya kayaknya mereka pake seperti nasi hainam. Untuk rating nya i give this dish 8/10 Gyu Don Untuk dish nya yg ini biasa aja. Daging nya lumayan empuk dan nasi yang digunakan spt nya nasi hainam. Untuk dish ini saya beri rating 6,5/10. Follow my ig @yummyippie
Lokasi nya ini di Tribeca Park gitu. Tempatny dibagi jd 2 area smokin dan smoking. Yang non smoking, itu semi outdoor gitu. Embak2 nya sih ramah2 dan makanannya lumayan. Kita cobain Classic Pork Gyoza Aku suka banget ini soalnya kulitnya lembut banget dan daging nya tuh gurih banget dan juicy banget. I vote 9/10 Kakuni Don Ini isinya nasi dan pork belly. Pork belly nya lembut dan gurih banget. Digigit lgsg melt ga sulit di kunyah. Nasi nya kayaknya mereka pake seperti nasi hainam. Untuk rating nya i give this dish 8/10 Gyu Don Untuk dish nya yg ini biasa aja. Daging nya lumayan empuk dan nasi yang digunakan spt nya nasi hainam. Untuk dish ini saya beri rating 6,5/10. Follow my ig @yummyippie
Lokasi nya ini di Tribeca Park gitu. Tempatny dibagi jd 2 area smokin dan smoking. Yang non smoking, itu semi outdoor gitu. Embak2 nya sih ramah2 dan makanannya lumayan. Kita cobain Classic Pork Gyoza Aku suka banget ini soalnya kulitnya lembut banget dan daging nya tuh gurih banget dan juicy banget. I vote 9/10 Kakuni Don Ini isinya nasi dan pork belly. Pork belly nya lembut dan gurih banget. Digigit lgsg melt ga sulit di kunyah. Nasi nya kayaknya mereka pake seperti nasi hainam. Untuk rating nya i give this dish 8/10 Gyu Don Untuk dish nya yg ini biasa aja. Daging nya lumayan empuk dan nasi yang digunakan spt nya nasi hainam. Untuk dish ini saya beri rating 6,5/10. Follow my ig @yummyippie

Featured in Journal

6 Spot Menikmati Gyoza Mantap di Jakarta
Editor's Pick
6 Spot Menikmati Gyoza Mantap di Jakarta
8 Dessert Super Unik untuk Penggila Green Tea
Editor's Pick
8 Dessert Super Unik untuk Penggila Green Tea
5 Tempat Makan Sambil Menikmati Sejuknya Taman Tribeca di Central Park Mall
Editor's Pick
5 Tempat Makan Sambil Menikmati Sejuknya Taman Tribeca di Central Park Mall

Featured in Guides

Japanese Food: Central Park
GUIDE
Japanese Food: Central Park
Matcha Lovers
GUIDE
Matcha Lovers