Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Dessert Super Unik untuk Penggila Green Tea

Karina MarpaungKarina Marpaung
8 Dessert Super Unik untuk Penggila Green Tea1
foodescape_id
Dulu, sajian green tea memang begitu membahana. Namun kini, sang hidangan teh hijau menjadi tak lagi istimewa. Ya, keberadaan yang menjamur membuat para pecinta green tea lambat laun kehilangan selera. Untungnya, kedelapan dessert green tea unik ini mampu membawa angin segar bagi gersangnya ladang sajian green tea di ibukota.
Segera agar kamu tak ketinggalan informasi seputar makanan enak di Jakarta dan kota besar lainnya!
7 Dessert Super Unik untuk Penggila Green Tea2View All Photos
Photo Source:  foodinlove.id
Bila dorayaki umumnya tampil dengan lapisan kacang merah, Gyoza Bar berani membuat gebrakan dengan menawarkan hidangan Dorayaki Ice Cream Sandwich yang melibatkan es krim green tea. Untuk memperoleh dessert green tea unik ini, kamu perlu menyiapkan modal sebesar Rp 40.000.
7 Dessert Super Unik untuk Penggila Green Tea3View All Photos
Photo Source:  foodinrupiah
Alpukat ternyata memiliki "sahabat lain" di samping susu cokelat. Menu Alpukat Kerok Green Tea karya Bakso Boedjangan menjadi bukti bahwa perpaduan antara alpukat dan green tea dapat menjadi hidangan yang tak hanya menyegarkan, namun sangat serasi dengan selera lidah.
7 Dessert Super Unik untuk Penggila Green Tea4View All Photos
Photo Source:  sangjo.id
Siapa sangka, green tea ternyata mampu membentuk rasa yang sangat apik saat dipadukan dengan es pisang ijo khas Makassar. Penasaran? Jangan menunda waktu untuk mencicipi pisang ijo green tea ala gerai Sangjo di kawasan Fatmawati!
7 Dessert Super Unik untuk Penggila Green Tea5View All Photos
Photo Source:  eatandtreats
Menjadi penjajak roti dan kue tak membuat HG Cakes & Bakery tak mampu menyajikan dessert green tea unik. Diberi nama Marshmallow Ice Cream, es krim green tea berbalut marshmallow bakar seharga Rp 35.000 ini tentu mampu melukiskan sensasi tak terlupakan bagi para penggila sajian green tea.
7 Dessert Super Unik untuk Penggila Green Tea6View All Photos
Photo Source:  foodventurer_
Dibanding wadah konvensional, Amausaan Uji Matcha lebih memilih sebilah bambu untuk menyajikan menu Uji Matcha Iced Bamboo Tube. Tentu saja, sang wadah bambu membuat dessert yang didominasi es krim green tea ini tampil lebih menawan dibanding sajian lain.
7 Dessert Super Unik untuk Penggila Green Tea7View All Photos
Photo Source:  foodescape_id
Bosan dengan hidangan kakigori khas Jepang yang hanya mempertontonkan segunung es serut tanpa ornamen istimewa? Itu tandanya kamu perlu berkunjung ke gerai Sumoboo untuk mencicipi menu Boo Matcha. Es serut rasa teh hijau ini dijamin tak akan membosankan karena dibentuk menyerupai beruang yang menggemaskan.
8 Dessert Super Unik untuk Penggila Green Tea8View All Photos
Photo Source:  eatandcapture
OKU yang bertempat di Hotel Indonesia Kempinski ternyata turut menjadi tempat bernaungnya dessert green tea unik. Walaupun dibanderol cukup mahal dengan harga Rp 80.000, perpaduan green tea custard dan kacang azuki yang diberi nama Green Sundae ini benar-benar tak akan mengecewakan.

Rak Cha Thai

7 Dessert Super Unik untuk Penggila Green Tea9
Photo Source:  rakchathai.id
Rak Cha Thai memang begitu andal dalam menyajikan hidangan Thai tea, namun gerai yang satu ini memiliki menu lain yang tak kalah mantap, salah satunya Ice Bomb Thai Green Tea. Dessert ini tampil bersama potongan mangga, saus kelapa, dan kacang merah yang tentu saja mampu mengimbangi rasa nikmat dari es serut green tea.
Alamat: Gading Walk, Mall Kelapa Gading 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara