Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodMakanan yang Sesuai Sama Judul Lagu Musik Calvin Harris

Makanan yang Sesuai Sama Judul Lagu Musik Calvin Harris

SintyaSintya
Makanan yang Sesuai Sama Judul Lagu Musik Calvin Harris - Main Photo
www.realtor.com
Setiap orang memiliki makanan kesukaan yang berbeda. Kenapa? Ya mungkin aja karena ada makna di setiap makanan favorit mereka. Kadang, sebuah lagu aja bisa lho mengingatkan seseorang sama makanan kesukaan mereka. Nah, makanan favorit ini bisa juga lho kita ibaratkan sama judul lagu dari musik-musiknya Calvin Harris. Kira-kira apa aja ya makanan yang sesuai sama judul lagu musik Calvin Harris?

This Is What You Came For

Sate Maranggi - helloaul.wordpress.com
Photo Source: helloaul.wordpress.com
Pernah ngga sih kamu rela bela-belain dateng ke restoran yang jauh demi untuk bisa makan makanan yang kamu suka dan emang lagi ngidam banget mau makan makanan itu? Pasti pernah kan? Nah, kayak makanan yang ada di Bogor ini. Nama tempatnya adalah Pojok Sate Kiloan khas Sentul yang lokasinya ada di Bogor Selatan. Sate dengan ukuran daging yang besar dan ngga ada lemaknya di setiap tusuknya inilah yang bikin warga Jakarta yang rela jauh-jauh dan macet-macetan cuma untuk bisa makan sate di sini. Ada juga Sate Maranggi yang ada di Cibungur, Purwakarta. Lokasinya ada di pintu keluar Tol Cikampek. Banyak warga Jakarta yang sengaja banget jauh-jauh dateng ke Sukabumi buat menikmati kelezatan sate, baik sate ayam, kambing, maupun sapi. Tempatnya yang selalu ramai menandakan kalau sate yang ada di sini emang punya rasa yang enak!

Summer

Sop Buntut Cut Meutia Menteng - eatsowell.blogspot.com
Photo Source: eatsowell.blogspot.com
Nah, judul lagu yang ini pas banget sama kondisi cuaca di Jakarta yang panas banget kalau siang. Kudapan yang pas dimakan siang-siang ya apa lagi kalau bukan makanan berkuah dan minuman segar alias es. Makanan berkuah yang pas dimakan siang-siang adalah Sop Buntut Cut Meutia yang ada di Menteng, Jakarta Pusat. Biasanya tempat ini bakal rame pas jam makan siang dan stok makanan habis jam 1 siang. Kalau minuman yang enak buat diminum siang-siang adalah Es Teler dan Es Campur yang ada di Kedai Es Teler 77 yang tersebar di area Jakarta. Ada juga Chatime yang gerainya ada di beberapa pusat perbelanjaan di seputaran Jakarta.

How Deep Is Your Love

Makanan Indonesia - rockville.eat24hours.com
Photo Source: rockville.eat24hours.com
Coba deh belajar jujur, seberapa dalam sih cinta kamu sama makanan khas Indonesia? Kalau selama ini kamu lebih sering makan makanan western kayak steak, spaghetti, dan makanan lainnya, coba deh mulai sekarang makan makanan khas Indonesia. Ngga perlu keliling Indonesia kok, karena di Jakarta juga banyak restoran yang menyediakan berbagai menu khas Indonesia kayak yang ada di Kunstkring Paleis, Remboelan, Mbah Jingkrak, dan masih banyak lagi resto lainnya.

Thinking About You

Steak Holycow - virginmojito.wordpress.com
Photo Source: virginmojito.wordpress.com
Nah, ini nih kamu pasti sering deh tiba-tiba kepikiran pengin makan satu makanan tertentu kan? Biasanya, kita bakal kepikiran sama makanan yang emang enak banget, mahal banget, atau bahkan makanan yang ngga terlalu kita sukain. Beberapa orang akan dengan tiba-tiba pengin makan steak, kayak yang ada di Holycow dengan kualitas daging yang ngga perlu diragukan lagi.

We'll Be Coming Back

Tanamera Coffee - twitter.com (@tanameracoffee)
Photo Source: twitter.com (@tanameracoffee)
Pernah ngga kamu makan di satu tempat makan tertentu terus jatuh cinta sama makanan dan suasana restonya dan akhirnya bakal balik lagi dan lagi? Makanan yang sudah mendarah daging dan jadi idola banyak orang adalah bakso. Nah, kayak warung bakso yang ada di Tebet ini salah satunya. Namanya Bakso Gondrong. Di sini kamu bisa makan bakso dengan rasa daging sapi yang terasa banget, kuahnya gurih, dan harganya juga murah. Inilah yang bikin orang akhirnya balik lagi dan lagi untuk makan bakso di Bakso Gondrong ini. Selanjutnya adalah kopi. Di Jakarta sendiri sudah banyak banget tempat ngopi yang seru. Buat pecinta kopi pasti mereka akan selalu balik lagi dan lagi untuk ngopi di berbagai coffee shop yang ada di Jakarta untuk cobain berbagai jenis kopi yang mereka tawarkan. Kalau sudah gini, pasti ngga akan ada habisnya ya? Hehe.

Drinking From the Bottle

Beer Garden - instagram.com (@beergardenjkt)
Photo Source: instagram.com (@beergardenjkt)
Kalau judul lagu yang ini cocoknya sama tempat nongkrong yang ada di BSD nih. Yup! Apa lagi kalau bukan Beer Garden. Di sini kamu bisa minum berbagai jenis beer yang mereka punya langsung dari botolnya. Tempatnya seru buat nongkrong, makanya kalau ke sini jangan lupa ajak temen-temenmu juga ya biar makin asik!
Qraved | Life is Tasty