Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodMenikmati Sate Maranggi di Jakarta

HAOTE - Sate Maranggi

Order Now

Sate Maranggi Abah Aro

Order Now

Sate Sapi Maranggi Mang Uce

Order Now

Sate Maranggi

Order Now

Sate Maranggi Sop Iga Bakar Hj. Tati

Order Now

Dapur Nyai

Order Now

Menikmati Sate Maranggi di Jakarta

PitacilyPitacily
Menikmati Sate Maranggi di Jakarta - Main Photo
icqok.blogspot.com
Ada yang tau Sate maranggi? Sate maranggi adalah sate khas Purwakarta, Jawa Barat dan biasanya terbuat dari daging kambing, ayam atau sapi. Yang membedakan sate maranggi dengan sate lainnya adalah proses perendaman daging dalam bumbu sebelum dibuat menjadi sate dan dimasak. Makanya, sate maranggi disajikan tanpa saus pendamping, kan?

Walaupun disajikan tanpa saus pendamping, cita rasa dari sate maranggi ini khas banget. Dan di Jakarta, kamu bisa menemukan sate maranggi di tempat-tempat dibawah ini!
 - HAOTE - Sate MaranggiView All Photos
Photo Source: HAOTE - Sate Maranggi
Satu porsi sate maranggi kambing muda berisi 10 tusuk ini harganya 28k dan untuk satu porsi sate ayamnya harganya 21k. Walaupun tempatnya di pinggir jalan dan agak 'mojok', tapi pelanggannya ramai loh Qravers. Jangan sampe gak kebagian sate maranggi yang satu ini.
 - info-kuliner.comView All Photos
Photo Source: info-kuliner.com
Warga Kelapa Gading juga bisa menikmati sate maranggi loh. Tepatnya ada di Jl. Kelapa Kopyor Timur I Blok R1 No. 2. Daging satenya pun lengkap! Ada kambing, ayam dan sapi. Kalo kata di spanduknya sih, dijamin empuk. Karena kalo sampe dagingnya ga empuk, kalian bisa makan gratis.
 - http://allnusantarafood.blogspot.co.id/p/punya-jakarta_39.htmlView All Photos
Photo Source: http://allnusantarafood.blogspot.co.id/p/punya-jakarta_39.html
Yang spesial dari Mang Uce ini adalah daging satenya! Dagingnya yang di import dari Australia ini emang gurih banget. Sate Sapi Maranggi, Sate Ayam Maranggi, Oseng Maranggi dan Tongseng Sapi dengan kisaran harga 35k - 40k ini dari aromanya aja udah sukses bikin laper.
 - Ida ArdiyantiView All Photos
Photo Source: Ida Ardiyanti
Porsi sate maranggi di Manggarai ini pas buat kamu yang lagi laper! Sate daging kambing, sapi atau ayam bisa kamu nikmati dengan harga rata-rata 20k - 38k. Kalo tambah seporsi nasi, cuma bayar 3k aja kok.
 - pramanajatiView All Photos
Photo Source: pramanajati
Sate maranggi yang satu ini berlokasi di Pasar Minggu lebih tepatnya tidak jauh dari Komunitas Salihara. Beberapa pelanggannya lebih suka menikmati sate maranggi di sini dengan ketan, bukan dengan nasi karena rasanya lebih enak katanya.
 - detikfoodView All Photos
Photo Source: detikfood
Warga Cinere dan Depok juga bisa menikmati sate maranggi di Dapur Nyai. Satu porsinya 30k aja dengan suasana yang sederhana dan homey dipadukan dengan kursi-kursi kayu.
 - http://www.imgrum.net/media/1114983496378610997_2261031148View All Photos
Photo Source: http://www.imgrum.net/media/1114983496378610997_2261031148
Di Bekasi juga ternyata ada sate maranggi yang enak banget! Satu porsinya bisa kamu nikmati dengan harga 35k. Tepatnya Baraya Kuring berlokasi di Mutiara Bekasi center blok A no 26, Kayuringin, Bekasi.
Qraved | Life is Tasty